Sheng Mingzhi berkata dengan marah, "Apakah kamu reinkarnasi dari stopwatch, menghitung dengan sangat jelas?"
Lu Jiayan hanya tersenyum dan tidak menjawab pertanyaannya.
Setelah masuk ke mobil, perjalanan itu tanpa kata-kata.
Sheng Mingzhi merasa bahwa suasana halus namun canggung masih melekat di antara mereka.
Mungkin tidak tahan, dia melirik Lu Jiayan.
Kemudian tanpa menahan diri, dia berbicara, "Mengapa kamu tidak mengatakan sesuatu?"
Lu Jiayan melihat lurus ke depan, mengemudi dengan mantap.
Perlahan, dia berbicara, "Aku sedang berpikir."
Sheng Mingzhi :?
"Apa yang dapat kamu pikirkan saat mengemudi?"
Dia memukul setir, "Cara menghilangkan perang dingin."
Sheng Mingzhi: ......
Mungkin karena postur Lu Jiayan sangat santai ketika dia mengatakan ini, suasana di mobil tampaknya telah sedikit berubah.
Sheng Mingzhi mendengus pelan, "Jadi, apakah kamu sudah menemukan langkah apa yang harus diambil."
"Belum." Lu Jiayan melengkungkan bibirnya, "Jadi aku ingin Tuan Muda Sheng membantu ku memikirkan sesuatu."
Sheng Mingzhi membenarkan: "Tidak ada yang bisa dilakukan Tuan Muda Sheng tentang hal itu."
Dia berpikir sejenak, "Dan itu masalahmu sendiri, kamu harus menemukan jalanmu sendiri."
Ada keheningan di udara selama beberapa detik.
Sheng Mingzhi tidak mendengar jawaban Lu Jiayan, dan tanpa sadar menatapnya.
Ini bukan.
Tekad macam apa ini, manusia anjing, untuk menyerah begitu saja? Bahkan tidak sedikit kegigihan?
Mungkin penglihatannya terlalu mematikan.
Lu Jiayan tidak bisa menahan diri untuk sesaat, dan menatapnya.
"Jadi apa? Aku tidak meminta sesuatu, jadi aku mengundang Tuan Muda Sheng untuk makan malam."
Oh.
Jadi itulah arti mengundangnya makan malam.
Namun, suasana hati Sheng Mingzhi entah kenapa lebih ringan setelah percakapan yang begitu lancar.
Seolah-olah dengan berbicara, perang dingin telah berlalu secara default.
Tubuh Sheng Mingzhi rileks di sisi penumpang, dan mobilnya cukup hangat untuk membuatnya mengantuk.
Lu Jiayan meluangkan waktu untuk meliriknya, tetapi leluhur kecil itu sekarang setengah menyipit, beristirahat dengan nyaman setelah hari yang panjang.
Dia memakai cincin yang dia berikan di jari manisnya.
-
Sejujurnya, Sheng Mingzhi tidak terlalu terbiasa makan malam dengan orang-orang.
Dia biasanya makan sendiri, atau tidak makan sama sekali, karena industri hiburan sangat menuntut tubuh artis dan Sheng Mingzhi tidak sering pergi ke gym, jadi dia harus menjaga diet ketat.
Lu Jiayan adalah pemakan diam, dan kamu tidak dapat berbicara dengannya saat kamu makan.
Jika bukan karena fakta bahwa wajah Lu Jiayan masih sangat menyenangkan untuk dilihat, Sheng Mingzhi tidak akan repot-repot memperhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...