Lu Jiayan menatapnya.
Sheng Mingzhi diam-diam mengalihkan pandangannya.
Ruang tamu begitu sunyi sehingga kamu bisa mendengar jarum yang jatuh di lantai.
Ada keheningan yang menakutkan untuk beberapa saat, dan akhirnya Lu Jiayan tidak bisa menahannya lebih lama lagi.
Pria itu menutupi wajahnya dan menahan tawa.
Seluruh pria itu juga duduk dengan mulus ke arah sofa, seolah-olah dia tidak punya tulang, dan bersandar dengan malas di atasnya, tersenyum sedikit liar.
Telinga Sheng Mingzhi secara bertahap memerah, yang terutama terlihat karena kulitnya yang putih seperti porselen.
Lu Jiayan tertawa untuk waktu yang lama dan menjadi semakin arogan, sampai-sampai dia membungkuk sedikit tertawa, sedemikian rupa sehingga Sheng Mingzhi akhirnya tidak bisa menahan wajahnya.
Dia menoleh ke Lu Jiayan dan emosinya akan berkobar.
Tapi sebelum dia bisa menunjukkan kekesalannya, dia salah melihat mata bunga persik Lu Jiayan, yang selalu tertutup lapisan ketidakterikatan dan sekarang menghilang, menambahkan sentuhan kelembutan padanya.
Sheng Mingzhi membeku sesaat, hampir jatuh cinta pada kecantikan, dan buru-buru tenang sejenak, berpikir, "Apa yang lucu?"
Pada saat yang sama, dia terdiam sejenak dengan dirinya sendiri, tidak seperti dia belum pernah melihat wajah Lu Jiayan sebelumnya, apa yang menakjubkan tentang itu.
Dengan penuh pertimbangan dan tidak meyakinkan, dia mengutuk dalam pikirannya: vixen jantan!
Lu Jiayan sudah cukup tertawa sebelum dia berbicara, sedikit tawa masih dalam nadanya: "Aku tidak menganggapnya lucu."
Hantu tidak akan percaya jika itu keluar.
Dia berhenti dan menggoda, "Aku hanya tidak berharap kamu tumbuh dan mengerti suatu hari nanti."
Sheng Mingzhi: ......
Memperlakukan siapa seperti anak kecil?
Dia mengertakkan gigi belakangnya dan menyeringai kembali, "Jangan terlalu terkesan. Hanya tepat bagiku untuk berbakti kepada orang tuaku."
Sheng Mingzhi tidak menyukainya saat dia mengobrak-abrik tas barang-barang mewah, yang ditata dalam susunan yang mempesona.
Lu Jiayan mengabaikan serangan Sheng Mingzhi pada usianya dan mengangkat kalung tengkorak flamboyan dan rock 'n' roll dengan alis terangkat: "Apakah ini penghargaan untuk orang yang lebih tua?"
Sheng Mingzhi tercengang dan mengutuk estetika sampah Qiao Yan, bagaimana kalung pembunuh yang aneh ini bisa dicampur?
Lihatlah raut wajah manusia anjing Lu Jiayan, seolah-olah dia sudah mengejek estetikanya.
"Oh.Ini semua kemarahan sekarang." Sheng Mingzhi memaksakan pembalikan hitam dan putih dan berkata tanpa mengubah wajahnya, "Tidakkah menurut mu itu cocok untuk mu, itu akan membantu mu mengurangi usia mu dan sangat cocok dengan dunia anak muda?"
"Pengurangan usia?" Lu Jiayan tertawa kecil, "Penurunan harapan hidup, kurasa."
Dia terkekeh ringan dan menggelengkan kepalanya, gaya aksesori di atas meja sama sekali tidak seperti gaya sehari-hari Sheng Mingzhi.
Lagi pula, bahkan jika leluhur kecil ini ingin menggigit sayuran, ia harus memetik daun yang panjang dan indah.
Tentu saja, Lu Jiayan tidak menanyakan apa yang dia lakukan dengan membeli banyak barang jelek untuk rumah itu. Yang bisa kami katakan adalah bahwa Sheng Mingzhi tidak akan pernah ingin membeli barang-barang jelek seperti itu atas kemauannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...