Sheng Mingzhi memegang teleponnya, menatap lingkaran teman Lu Jiayan selama sepuluh detik.
Kemudian diam-diam mengscreenshot gambar.
Melihat ke belakang, dia melihat bahwa dia telah menyimpan tangkapan layar ke album.
Hanya sebagai renungan: Sial! Mengapa dia mengambil tangkapan layar!
Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada yang memperhatikan, dia memiliki perasaan menjadi pencuri.
Kembali ke lingkaran teman dengan tergesa-gesa.
Postingan Lu Jiayan telah dibalas.
Keduanya memiliki sedikit teman dekat yang sama dan mereka yang mereka kenal pada dasarnya adalah saudaranya.
Orang pertama yang membalas Lu Jiayan adalah Sheng Xu.
[Kenapa aku tidak melihat postingan ini di lingkaran teman dari penagih utang kecil?]
Mata Sheng Mingzhi tertuju pada jawaban Sheng Xu, dan dia membeku.
Selanjutnya, saudaranya menulis dengan yang lain.
[Tidak, aku tidak sedang diblokir, kan?]
Hanya jenis.
Dia akan berpikir bahwa lingkaran pertemanannya yang menunjukkan kasih sayang terlihat oleh semua orang.
Bahkan itu hanya terlihat oleh mu, Raja Laut yang rutin, memancing kamu dengan cara yang jelas.
Meskipun Sheng Mingzhi tidak bersungguh-sungguh.
Jantungnya berhenti berdetak, dan dia dengan cepat kembali ke lingkaran teman-temannya dan memposting kembali foto itu.
Dia kemudian mentag Sheng Xu dengan emoji "tatapan maut".
Sheng Mingzhi: [Kamu menghapus komentar mu].
Sheng Xu: [?]
Sheng Xu: [Apakah kamu lemah?]
Sheng Mingzhi: ......
Sheng Xu mengetik perlahan, [Bukan tidak mungkin aku menghapusnya].
[Transfer WeChat sebesar 200.000.]
Dia tahu itu!
Bisakah saudara seperti ini yang tidak dia inginkan untuk dijual pada ikan yang menganggur?
Sheng Mingzhi: [Oke, cepat dan hapus].
Leluhur kecil itu terlalu tegas, dan Sheng Xu sedikit membeku ketika dia melihat jawabannya.
Dia hanya menggoda Sheng Mingzhi, tetapi dia tidak berharap dia setuju.
Kali berikutnya Sheng Mingzhi menyegarkan lingkaran pertemanannya, Sheng Xu telah menghapus dua komentar.
Mengubah nada suara menjadi sangat tidak nyaman: [Terlalu baik, bukan? (200.000 sepotong)
Kemudian ambil tangkapan layar dan menunjukkan kepada Sheng Mingzhi.
Sheng Mingzhi sekarang lega.
Sheng Xu masih mendesaknya: [Aku punya 200.000, cepat dan transfer uangnya].
Sheng Mingzhi memikirkan kalimat berikutnya: [Oh.]
[Aku akan meminta saudaraku mengirimnya nanti.]
Sheng Xu: [......?]
Pada waktu tidur, Sheng Mingzhi mengambil ponsel Lu Jiayan saat dia sedang mandi dan diam-diam menggulir komentar di postingan ini.
Ponsel lelaki tua itu bahkan tidak diberi kata sandi, transparan di mata Sheng Mingzhi tanpa rahasia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...