Chapter 52

63 7 0
                                    

Lima detik setelah panggilan terputus, keheningan menyelimuti kantor presiden.

Karena kantor itu sepi, suara Sheng Mingzhi tidak terlalu rendah, dan Yao Shen, yang telah mendengarkan isinya, sekarang menjadi patung marmer dan mengatakan bahwa dia telah menghadapi krisis terbesar dalam karirnya.

Apakah lebih baik dia berpura-pura tidak mendengarnya, atau berpura-pura mendengarnya?

Untungnya, Lu Jiayan tidak punya waktu untuk mengejarnya saat ini.

Pikiran Sheng Mingzhi tercengang oleh pemberitahuan perceraian yang baru saja dia berikan.

Ancaman perceraian bukanlah hal baru baginya.

Ketika dia pertama kali menikah dan pergi ke luar negeri, asisten pengawal Sheng Mingzhi, yang bertanggung jawab untuk melindunginya, memberinya umpan balik harian tentang rencana perjalanannya, dan dua dari tiga kali Sheng Mingzhi berbicara tentang perceraian.

Saat itu dia hanya tertawa dan tidak memasukkannya ke dalam hati.

Sheng Jia terkait erat dengan MingChen.

Perceraian bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan Sheng Mingzhi kapan pun dia mau.

Selain itu, tiga tahun lalu ......

Bahkan ketika dia mendengar Sheng Mingzhi berbicara tentang perceraian tiga tahun lalu, dia tidak merasa terlalu buruk tentang hal itu.

Hanya saja tidak seperti dulu.

Lu Jiayan tidak mengantisipasi bahwa kesedihan dan kepanikan yang dia rasakan saat mendengar pernyataan perceraian Sheng Mingzhi akan lebih dari yang dia tahu.

Lu Jiayan bahkan tidak menyadari betapa jeleknya wajahnya saat ini.

Tanpa berpikir, dia menelepon Sheng Mingzhi kembali, tetapi setelah empat atau lima panggilan, mereka tidak menjawab, dan yang keenam hanya menutup telepon.

WeChat dan telepon diperlakukan sama.

Entah dia tidak menjawab atau dia menutup telepon.

Lu Jiayan bertahan untuk selusin pukulan, entah bagaimana lega.

Setidaknya Sheng Mingzhi belum menghitamkannya, jadi apakah itu berkah tersembunyi?

Dia meletakkan telepon, mencubit alisnya, dan nadanya sedingin dan sekeras sebelumnya: "Coba periksa. Dengan siapa Sheng Mingzhi bertemu hari ini."

Mengapa Sheng Mingzhi mengungkit masalah lama yang sama dan membicarakan perceraian lagi tanpa alasan sama sekali?

Memang benar bahwa temperamennya arogan dan berubah-ubah, tetapi itu tidak diragukan lagi dan tidak pandang bulu.

Yao Shen dengan cepat mengumpulkan rencana perjalanan hari Sheng Mingzhi dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Alis Lu Jiayan menyatu saat melihat konfliknya dengan Song Yi.

Lu Jiayan telah mendengar tentang keluarga Sheng.

Yao Shen, yang memperhatikan situasi, menceritakan kisah kemunculan Song Yi dan Lu Xiao sebelumnya di berita.

Tidak heran Sheng Mingzhi menanyakan pertanyaan itu hari ini.  Pernikahan itu memang diusulkan oleh Sheng Xu saat itu, tetapi tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Song Yi mengetahuinya, kemungkinan besar karena Lu Xiao telah mengungkapkannya.

Lu Jiayan mendengarkan dan nada suaranya menjadi tidak menyenangkan: "Pergi, beri tahu Lu Xiao bahwa aku tidak akan membiarkannya menyulitkan kekasih ku. Jika dia melakukannya lagi, aku akan mengirimnya dan Chen Yulei berkemas ke luar negeri."

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang