Chapter 13

108 18 0
                                    

Setelah wawancara, YunJing sepertinya sedang turun hujan.

Pada pukul 4 sore, langit gelap dan hitam dengan perkiraan hujan dan kabut.

Sekretaris dengan sopan menyuruh Qiao Yu pergi, mengingatkan Lu Jiayan tentang sisa perjalanannya.

Di malam hari kami mengadakan pertemuan dengan klien Prancis, dan makan malam diatur di YunShuiXuan, masakan YunJing yang otentik.

YunShuiXuan terletak di YunJing East, di belakang plaza komersial, di area yang tenang dan pribadi.

Klien diwakili oleh lima orang, dipimpin oleh seorang pria berdarah campuran Prancis-Cina dan tiga penerjemah. Lu Jiayan berbicara bahasa Prancis dengan sangat baik, jadi asisten penerjemah yang menyertainya tidak banyak berguna, dan setelah percakapan yang menyenangkan, masing-masing duduk.

Ketika datang ke China, kamu harus mengikuti kebiasaan negara tersebut dan menghadiri budaya minum di meja makan.

Klien, yang merupakan keturunan campuran Cina dan Prancis, sangat tertarik pada budaya kedua negara, dan setelah beberapa gelas anggur, dia seperti kotak obrolan yang mengajukan pertanyaan kepada Lu Jiayan. Lu Jiayan memiliki temperamen yang baik dalam urusan bisnis, dia telah belajar di luar negeri dan sangat berpengetahuan tentang budaya dan tradisi lokal.

Ketika ada lebih banyak pembicaraan, ada lebih banyak anggur.

Pada saat Lu Jiayan bereaksi, dia sedikit mabuk.

Perwakilan klien sangat puas dan mengatakan dia ingin bertemu Lu Jiayan lagi di lain hari.

Lu Jiayan kemudian secara lisan menyetujui ini dalam bahasa Prancis, meskipun apakah akan ada pertemuan pribadi itu kan menjadi masalah lain.

Lagi pula, tidak ada kata-kata kapitalis yang bisa dipercaya selain ketulusan mereka.

Saat mereka keluar tiba-tiba hujan.

Hujan datang begitu tiba-tiba sehingga banyak orang tidak siap dan jalan-jalan perbelanjaan dipadati orang, bahkan halte bus pun tidak terkecuali.

Qiao Yu baru saja makan malam dengan seseorang dan meringkuk di pintu masuk jalan perbelanjaan, tidak peduli dengan hujan yang mengguyur genangan air dan membasahi ujung roknya.

Dia melihat teleponnya dengan cemas, kebisuan batinnya telah mencapai ekstrem. Antrian untuk taksi perangkat lunak peta tertentu telah mencapai lebih dari dua ratus orang, dan tidak mungkin dia bisa kembali tanpa dua jam.

Qiao Yu melihat lagi ramalan cuaca di ponselnya.

Ya Tuhan, hujan lebat ini akan turun sampai jam 12 malam.

Saat dia mulai bosan seperti semut di wajan panas, sebuah mobil muncul di depan mata.

Karena kemacetan lalu lintas, Maybach tidak bergerak di lalu lintas, tampak bermartabat bahkan di jalan perbelanjaan yang dipenuhi mobil mewah.

Apa yang membuat Qiao Yu lebih bahagia adalah dia tahu mobil itu.

Saat dia keluar dari markas Sheng Jia sore ini, dia melihat plat nomor dari jauh, serangkaian angka berurutan yang arogan, dan sudah jelas siapa yang ada di dalam mobil.

Qiao Yu tidak akan pernah mengetuk jendela mobil Lu Jiayan jika situasinya tidak begitu buruk.

Tetapi jika dia harus berdiri selama tiga sampai empat jam dengan sepatu hak tingginya di jalan perbelanjaan yang ramai, dia lebih suka mengambil risiko menumpang dengan Lu Jiayan!

Qiao Yu mengumpulkan cukup keberanian untuk mengetuk jendela mobil.

Beberapa detik kemudian, jendela itu turun dan di kursi belakang ada wajah tampan Lu Jiayan, bahkan setelah melihatnya sore itu, masih membuat Qiao Yu kesurupan untuk beberapa saat.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang