Chapter 71

48 6 0
                                    

Sheng Mingzhi telah berbaring di rumah selama dua jam tanpa melakukan apa-apa, ketika Shen Ling meneleponnya untuk pergi berbelanja.

Sejujurnya, dia sebenarnya mencari alasan untuk menolak.

Tapi tadi malam adalah hari ulang tahun Lu Jiayan.

Hari berikutnya Shen Ling tidak bisa bertemu dengannya, dan tidak peduli alasan apa yang dia berikan karena merasa tidak enak badan, Shen Ling ingin melihatnya.

Di samping itu.

Tindakan Lu Jiayan, meskipun sangat kuat, tidak terlalu membuat tidak nyaman.

Ada terlalu banyak tanda merah di lehernya dan dia tidak bisa mengenakan turtleneck pada hari ini, jadi Sheng Mingzhi harus memasang plester di lehernya.

Akibatnya, mereka disambut oleh Shen Ling dengan pandangan ambigu ke atas dan ke bawah.

Sheng Mingzhi: ......

Kamu ingin kehilangan sahabat mu bukan?

Ketika dia mengatakan berbelanja, dia hanya melihat beberapa toko online Shen Ling yang baru ditemukan.

Memesan banyak makanan penutup untuk difoto, dan setelah memotret, dia bahkan tidak makan sesuap pun.

Sheng Mingzhi telah terbiasa dengan perilakunya yang sok.

Seperti yang diharapkan, ketika dia menyegarkan akun weibo, dia melihat postingan Shen Ling di halaman depan.

Tidak cukup hanya tampil sendiri, omong-omong, terompet @Sheng Mingzhi.

@LittleBell: Waktu minum teh sore dengan bayi @SandwichNoSalt, astaga, akhir pekan tidak lengkap tanpa gula~

Empat gambar dikirim.

Tiga selfie, hanya satu untuk hidangan penutup teh sore.

Tidak ada gigitan untuk dimakan.

Akun Weibo Shen Ling memiliki sekitar 70.000 hingga 80.000 pengikut, dan memiliki nama yang sama dengan INS.

Dia hanya memiliki beberapa ratus pengikut sebelumnya, tetapi pernah ada penipu di lingkaran netizen yang menyamar sebagai wanita kaya dan menipu banyak orang, mengaku sebagai anggota keluarga Shen. Ketika Shen Ling mengetahui hal ini, dia sangat marah sehingga dia keluar untuk melawan penipuan itu sendiri.  Untuk membersihkan namanya, dia langsung menunjukkan tujuh atau delapan properti di jalan lingkar kedua atau ketiga YunJing di akun Weibo-nya, membuat para netizen tercengang.

Sejak saat itu, dia perlahan mendapatkan penggemar dan beberapa bot kulit putih kaya atau blogger berbagi kehidupan kulit putih yang kaya mengikutinya.

Tidak butuh waktu lama bagi seseorang untuk mengomentarinya.

Shen Ling memegang ponsel, menjawab sepanjang waktu.

Sheng Mingzhi menyelesaikan porsi makanan penutupnya: [Untuk apa kamu menandai ku?]

Shen Ling menjawab di weibo, [Tidak masalah. Tidak ada yang tahu tentang akun kecil milikmu.]

[Dengan siapa kamu akan makan malam? Kita sudah lama tidak bertemu, kenapa kita tidak keluar nanti?]

[Makan malam dengan pacarku, jangan malam ini.]

Baru saja menjawab, Sheng Mingzhi melihat yang ini.

Dia mendongak dan bertabrakan dengan mata Shen Ling.

Sheng Mingzhi: "Pacar?"

Tampaknya mengatakan di mana kamu mendapatkan pacar?

Bukankah kamu bersumpah untuk menutup kolam dan tidak akan pernah menjadi raja laut lagi setelah kamu putus dengan calon pacarmu beberapa waktu lalu dan tidak pernah memelihara ikan lagi?

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang