Chapter 31

80 6 0
                                    

Lu Jiayan tidak menjawab, tetapi perlahan dan dengan sengaja mengambil sebungkus roti panggang lagi dari rak.

Masukkan ke keranjang belanja.

Seperti penutup untuk sesuatu.

Sheng Mingzhi memiliki mata rubah, tetapi tidak menawan.

Saat menatap seseorang dengan saksama, dia terlihat seperti anak anjing, sangat tampan dan polos.

Mulutnya merespon lebih cepat daripada otaknya.

Hanya ketika dia menyelesaikan kalimat itu, Sheng Mingzhi menyadari apa yang dia katakan, dan kemudian otaknya perlahan turun.

Untuk sesaat, suasana membeku dengan canggung.

Udara di antara kedua pria itu juga sangat mematikan.

Membantu.

Kenapa dia menanyakan pertanyaan aneh seperti itu?!

Sekitar beberapa detik berlalu.

Lu Jiayan tampaknya telah berkeliaran dan memasukkan sebungkus roti panggang lagi ke dalam keranjang belanja.

Namun sudah ada tiga bungkus roti panggang yang identik di keranjang belanja.

Sheng Mingzhi: ......

Dia diam-diam meletakkan dua bungkus roti panggang ekstra di gerobaknya kembali ke rak, bergumam, "Jiayan. Kamu punya terlalu banyak roti panggang, kamu tidak bisa makan semuanya."

"Hmm." Lu Jiayan akhirnya melihat ke belakang, melengkungkan bibirnya, dan menjawab, "Apakah kamu baru saja bertanya apakah aku cemburu?"

......

......

"Tidak." Wajah Sheng Mingzhi tanpa ekspresi, kategoris: "Kamu salah dengar."

"Ya." Lu Jiayan menatapnya dan terdiam, "Kalau begitu aku sedikit cemburu, apa yang harus aku lakukan, Tuan Sheng?"

Telinga Sheng Mingzhi mati rasa oleh nada suaranya yang tertinggal.

Ujung jari sedikit melengkung.

Lu Jiayan telah membalikkan keadaan padanya.

Dengan kemampuan kurang ajar apa dia mengatakan ini?!

Sheng Mingzhi, tidak mau kalah, mengalihkan pandangannya dan berkata dengan kerendahan hati yang halus, "Tuan Sheng tidak dapat menahannya. Tuan Sheng adalah seorang artis, kamu harus memahami apa yang dilakukan seorang artis."

Tentu saja, ada hal lain yang ingin dia tanyakan, tetapi dia terlalu sibuk untuk melakukannya.

Lu Jiayan kenapa kamu cemburu?

Apakah dia begitu berkomitmen untuk bertindak sebagai suami dan istri yang penuh kasih?  Apakah dia benar-benar akan memasuki industri hiburan?

Tampak melihat siksaan Sheng Mingzhi di sepanjang jalan, Lu Jiayan angkat bicara, "Ada apa?"

"Tidak banyak."

Apa lagi, pikir Sheng Mingzhi pada dirinya sendiri, apakah menurut mu hubungan suami-istri plastik kita layak untuk dicemburui?

Dia hendak berkata, "Aku hanya tidak mengira kamu akan cemburu."

"Apakah sulit dimengerti." Lu Jiayan perlahan: "Mingzhi. Aku menikah secara resmi dengan mu, dan sebagai suami sah mu, bukankah seharusnya aku cemburu ketika melihat mu berfoto dengan pria lain."

Di akhir kalimat, mata Sheng Mingzhi berhenti sejenak.

Dan begitu dikatakan.

Ya memang, seharusnya.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang