# Ungkapan #Su Yang dihapus dan #Su Yang Sheng Mingzhi saling bertentangan berhasil mencapai puncak pencarian panas Weibo, dengan satu menjadi pencarian panas keempat dan yang lainnya keenam.
Hanya ada beberapa orang yang lewat, dan sepertinya tim membelinya, dan membeli yang sepi.
Hotspot penuh dengan sniping dan retorika penggemar.
Inilah yang dicari oleh tim Su Yang.
Ratusan ribu dolar dijatuhkan dengan sedikit percikan air.
Tepat ketika tim siap untuk naik ke level berikutnya, mereka menghubungi Big Pink untuk menulis mini esai mereka.
Setelah disegarkan, topik tersebut hilang dari penelusuran populer.
Su Yang membeku.
Jika kedua topik itu hilang, dapat dimengerti bahwa sudah waktunya untuk tempat rekomendasi panas.
Tapi utas #SuYang masih ada, dan utas dengan nama Sheng Mingzhi saja menghilang seketika.
Apakah weibo bermasalah?
Seorang penggemar juga bertanya.
[Mengapa saya tidak bisa membuka entri untuk Sheng Mingzhi?]
[Woc, apa yang terjadi, saya akan mengklik dan memakan melon tetapi topiknya meledak begitu saja?]
[Menarik kursi panas?]
Pencarian panas ditarik begitu cepat?
Su Yang sedikit mengernyit, Sheng Mingzhi hanyalah baris kedelapan belas, bagaimana timnya bisa memiliki kecepatan PR yang begitu cepat?
Sampai suara agennya memotongnya, "Yang Yang, apa yang kamu lakukan, jangan bermain-main dengan ponselmu saat berjalan."
Bukitnya licin saat hujan.
Sisi Pemakaman YunJing ini sangat curam dan jalan menuruninya sangat sulit.
Peringatan kematian ibunya dirayakan setiap bulan April.
Status tidak sah keluarga Su sensitif dan ibunya tidak bisa masuk keluarga Su setelah kematiannya, tetapi dimakamkan di pemakaman.
Su Yang menyimpan ponselnya, memberi penghormatan terakhir kepada batu nisan ibunya dan berjalan menuruni bukit bersama agennya.
Melewati rumah umum Qiu Yu, Su Yang melihat sosok yang dikenalnya.
Sebagai seorang entertainer, dia sangat ingin bertemu dengan sesama artis di jalan.
Pria di depannya mengenakan topeng dan topi bebek, tetapi udaranya jelas berbeda dari orang normal.
Agen yang mengenalinya lebih dulu: "Hei, bukankah itu Song Yi?"
Su Yang tertegun dan tanpa sadar mengambil gambar.
Song Yi tampaknya baru saja keluar dari rumah umum Qiu Yu dan buru-buru masuk ke mobil pengasuh untuk pergi.
Sebelum dia bisa bertanya-tanya apa yang dilakukan Song Yi di utara kota, agennya bergosip, "Rumor di internet yang tidak benar, kan?"
Su Yang tercengang: "Apa?"
Agennya samar: "Latar belakang Song Yi. Ada desas-desus bahwa dia memiliki banyak koneksi dengan MingChen Bank."
Rumor tentang asal usul Song Yi telah beredar sejak debutnya.
Pada tahun-tahun awal, tim agensinya juga menonjolkan persona dari beberapa anak kaya sederhana yang mencampuradukkan lingkaran, dan kemudian seiring berkembangnya industri hiburan, persona ini seperti grosir per kapita.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...