Sebagai sutradara variety show, Yi tahu apa yang paling disukai penonton.
Bertahun-tahun bersama Itu tidak sepenuhnya live, meskipun sebagian besar live.
Lagi pula, variety show yang murni live membutuhkan rasa variasi dan komedi yang kuat dari para pesertanya, jika tidak, semuanya akan sangat membosankan.
Jadi "bertahun-tahun bersama" sebagian besar adalah pertunjukan langsung, diikuti oleh episode rekaman mingguan 50 menit, di mana para tamu berkumpul untuk beberapa interaksi dan pertukaran sederhana, seperti piknik keluarga, perjalanan musim semi, atau mengunjungi taman hiburan atau pasar furnitur.
Jenis adegan yang baru saja direkam Lu Jiayan tidak dapat ditemukan.
Waktu perekaman adalah satu jam total.
Para kru tidak pergi sampai senja telah turun dan materi yang cukup telah direkam.
Cuplikan ini juga bukan pratinjau langsung, tetapi pratinjau yang direkam seminggu kemudian, sehingga akan dirilis pada malam setelah siaran langsung dimulai.
Siaran langsung dimulai besok pagi, dan kru telah memasang kamera di beberapa ruangan di XiShan One yang akan direkam saat mereka pergi.
Selain beberapa posisi kamera tetap di kamar tidur dan ruang tamu, ada juga setengah lusin kamera di sudut-sudut tangga, di dapur, di sofa, di kamar mandi, dan di taman.
Ada juga kamera inframerah setelah lampu padam, dan kamera genggam untuk para tamu, dengan total lebih dari empat puluh kamera.
Itu sebabnya mereka mengatakan bahwa perencanaan itu cukup sulit.
Pada dasarnya, tamu hanya diberikan sedikit privasi.
Akan ada total tujuh saluran selama siaran langsung.
Setiap keluarga akan memiliki saluran langsung khusus, yaitu empat.
Kemudian memiliki satu siaran langsung yang besar, diikuti oleh Pengamat Pernikahan dengan dua siaran langsung.
Untuk memberikan siaran langsung yang lancar kepada penggemar, itu telah menghabiskan banyak uang untuk peralatan.
Rekaman itu lagi-lagi definisi tinggi dan menghasilkan banyak detail.
Di episode terakhir, seorang artis pria pingsan di sebuah ruangan karena tertangkap kamera live HD sedang mengobrol di ponselnya.
Di latar belakang bukan istrinya, tetapi selfie dari netizen wanita lainnya.
Setelah masalah ini, kamera itu menjadi demonoskop hiburan internal.
Setiap kali dia di acara itu, dia difoto.
Itu sebabnya musim kedua pertunjukan tidak pernah lebih banyak dibicarakan.
Selain Lu Jiayan dan Sheng Mingzhi, yang belum pernah terlihat bersama, tiga pasangan lainnya semuanya terkenal sebagai pasangan yang saling mencintai di industri hiburan.
Siaran jam 8 pagi berikutnya didahulukan di weibo dan DouBan pada malam pertama, dengan posting di mana-mana dan buzz terus berlanjut.
Mungkin karena sifat beracun dari pasangan 'suami dan istri', Sheng Mingzhi adalah yang paling banyak dibicarakan.
Pencarian kata kunci dengan berbagai macam judul.
-Siapa yang mengerti, aku seperti ayah sialan tak berdaya menunggu di luar bangsal bersalin untuk bayinya lahir.
-Saya sedikit gugup, Sheng Mingzhi tidak akan menarik selangkangannya pada menit terakhir.
-Mengapa menonton kumpulan romansa membuat Anda meringkuk di dalam!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...