Ekstra 26

51 3 0
                                    



Setelah lulus dari universitas, Sheng Mingzhi mengambil istirahat dari tampil di orkestra untuk mengambil liburan panjang.

Setelah kembali ke rumah, cinta kebapakan Sheng Yuan untuknya berlangsung selama seminggu, selama waktu itu dia dihangatkan dan dirawat.

Setelah seminggu, itu mulai gagal untuk memperbarui.

Pada awalnya, ayahnya menyukai segala sesuatu tentang Sheng Mingzhi, tetapi sekarang ayahnya tidak menyukai apa pun tentang dia.

Sheng Mingzhi terlambat bangun sepuluh menit di pagi hari, dan lelaki tua itu harus menghukumnya.

Tuan Muda Sheng berumur dua puluh dua tahun, bukan tujuh puluh dua.

Apakah ayahnya pikir semua orang harus bangun jam 6.30 pagi untuk pergi ke taman untuk berolahraga seperti dirinya?

Juga, siapa yang tahu jika ayahnya pergi ke taman untuk berolahraga?

Bagaimanapun, Sheng Mingzhi tahu bahwa semua Tuan Tai di area vila menari di awal taman.

Heh.

Bolak-balik dan konotasi ceritanya membuat Sheng Yuan geram.

Sheng Mingzhi dimarahi karena tidak sarapan, dimarahi karena memilih makanan untuk makan siang, dan dimarahi karena makan takeaway untuk makan malam.

Sheng Mingzhi tidak percaya ayahnya tidak akan membiarkan dia makan udang karang di cuaca Juni, apakah ini hal yang manusiawi lakukan?

Jadi, setelah pertengkaran kedua puluh empat sejak dia kembali, Sheng Mingzhi memutuskan untuk meninggalkan rumah dengan kopernya.

Saat dia berjalan, dia menelepon Lu Jiayan untuk mengeluh.

"Aku benar-benar tidak tahu bagaimana kakakku bisa tahan dengan lelaki tua ini, dia bereinkarnasi sebagai biksu di kehidupan terakhirnya, bukan?"

Lu Jiayan baru saja menyelesaikan rapat dan dia tidak sengaja mendengar Sheng Mingzhi menginstruksikan sopirnya, Lao Yang, untuk memindahkan barang bawaannya ke bagasi.

Dia tertawa pelan, "Lalu bagaimana? Apakah Tuan Muda Sheng siap untuk kabur dari rumah?"

"Atau apa!"

Sheng Mingzhi sangat marah, duduk sangat keras di mobil, "Aku tidak tahan lagi!"

Lu Jiayan berhenti: "Kemana kamu akan pindah?"

Sheng Mingzhi bergumam, "Tempat kakak ku, kurasa."

Tuan Sheng Xu adalah seekor anjing lajang, dan tinggal sendirian di dupleks seluas 400 kaki persegi terlalu boros, jadi Tuan Muda Sheng memutuskan untuk mengkritik kapitalisme semacam ini.

Lu Jiayan terdiam di ujung telepon selama beberapa detik.

Sheng Mingzhi bergumam, "Mengapa kamu tidak mengatakan sesuatu?"

Lu Jiayan perlahan: "Aku sedih."

Sheng Mingzhi :?

Pria itu melanjutkan, dengan aksen yang longgar, "Kupikir Tuan Muda Sheng ingin tinggal bersamaku."

......

......

Kritik lama yang penuh warna.

Kamu memikirkan pikiran yang baik.

"Lupakan."

Sheng Mingzhi bergumam, "Jika aku pindah bersamamu, kakakku akan mematahkan kedua kakiku."

Dia bahkan tidak tahu dari dinasti mana Sheng Xu berasal, dan dia terus mengikat Lu Jiayan, melarang Sheng Mingzhi pulang lewat jam sebelas malam sampai sekarang.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang