Ekstra 21

10 1 0
                                    


Ini adalah kisah waktu paralel di mana Sheng Mingzi tidak tertukar dan selalu tinggal di keluarga Sheng, jadi dia tidak pernah bertemu Lu Jiayan ketika dia masih kecil.

Ketika di sekolah menengah, dia pergi ke luar negeri untuk bermain, dan bertemu Lu Jiayan, seorang pekerja yang kurang beruntung yang belum menjadi kepala keluarga Lu (dalam aslinya, dia terpaksa pergi oleh Lu Xiao selama tahun-tahun itu), jadi dia memulai literatur di mana dia pikir pacar yang dia jemput itu miskin, tetapi dia akhirnya menjadi bos besar tersembunyi.

[Apa yang harus saya lakukan jika saya telah diatur kencan buta oleh keluarga saya dan tidak ingin pergi?]

Kiat hangat netizen: [Bukankah lebih baik menolak?]

Segera setelah itu, poster itu menjawab, [Tidak bisa mengatakan tidak, ini adalah pernikahan bisnis.]

Karena respons yang keterlaluan ini, sebuah posting di Knowles langsung melonjak ke halaman depan.

Komentar turun drastis.

[?]

[Ini kencan buta, dan pernikahan bisnis, apa gunanya semua pembicaraan yang kedengaran tinggi ini?]

[Terima kasih atas undangannya, pria di Italia, baru saja turun dari pesawat, berbagi cerita yang sekarang dibuat-buat ....]

[Mengetahui 100 miliarder per kapita itu jujur.]

[Putri mana dari rumah ini yang datang ke Zhihu untuk kunjungan pribadi?]

......

Sheng Mingzhi bosan dengan menyegarkan utasnya, tetapi tidak ada satu pun saran yang berguna.

Dia mematikan teleponnya dengan kesal, tetapi layar menyala lagi, dan Sheng Yuan mengiriminya pesan, enam puluh detik suara, yang membuat Sheng Mingzhi pusing.

"Orang lain adalah bos muda Sheng Jia, kamu tidak menyukainya, pergi dan temui dia, ini bukan kencan buta, itu hanya cara bagimu untuk saling mengenal..."

Suara itu berhenti tiba-tiba.

Sheng Mingzhi keluar dari WeChat dengan wajah tanpa ekspresi.

Seperti biasa, ayahnya selalu menari tepat di atas petirnya, dan tanpa melakukan apa pun, dia bisa membuatnya sangat marah sehingga pertahanannya hancur.

Apa yang kamu maksud dengan "tidak berpendidikan"?

Apakah dunia hanya "tidak berpendidikan" jika kamu kembali mewarisi bisnis keluarga?

Dia benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan ayahnya.

Seorang pria berusia 50 atau 60 tahun masih jauh dari kematian, mengapa khawatir tentang akhirat begitu dini?

Bahkan jika kamu khawatir tentang masa depan mu sendiri, jangan menyeret Tuan muda ini ke dalamnya, oke?

Sebagai tuan muda Bank MingChen, Sheng Mingzhi adalah seorang pria yang lahir dengan sendok emas di mulutnya dari orang luar.

Dalam hal keluarga dan penampilan, mereka semua luar biasa sejauh seratus mil.

Tumbuh tanpa kekhawatiran dan banyak cinta, ia telah mengembangkan temperamen buruk yang pendiam dan sombong.

Tuhan telah membukakan jendela untuknya, tetapi sepertinya itu tidak cukup, jadi dia merobohkan empat dinding dan membuka pintu lain.

Semakin beruntung kamu, semakin keras kamu bekerja, dan Sheng Mingzhi adalah salah satunya.

Tidak seperti kebanyakan orang kaya generasi kedua YunJing, Sheng Mingzhi telah menjadi anak seseorang sejak sekolah dasar.

Pada usia sebelas tahun, dia memenangkan kompetisi biola internasional paling bergengsi dan memenangkannya dengan bakatnya.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang