Chapter 18

85 14 0
                                    

Pilek Sheng Mingzhi membutuhkan waktu tiga hari untuk sembuh.

Shen Ling, yang merayakan kesembuhannya dengan dalih bergosip, duduk di sebelah Sheng Mingzhi dan berkata, "Apakah suamimu benar-benar tinggal bersamamu selama tiga hari? Dia tidak bekerja selama tiga hari?"

"Hati-hati dengan bahasamu." Sheng Mingzhi mengoreksinya dengan dingin, "Tidak menemani, tetapi tetap mengawasi."

Setelah memikirkannya, dia masih merasa bahwa tiga hari yang dia habiskan sama sekali bukan hari manusia.

Kamu harus minum bubur dan tidur tepat waktu, bangun jam delapan pagi dan tidur jam sembilan malam, memasuki usia tua lebih awal.

Bolehkah aku bertanya anak muda mana yang sekarang berada di tempat tidur sebelum jam 10?

Sheng Mingzhi, "Ayahku bahkan tidak terlalu menyebalkan, dia menggangguku sampai mati."

Ketika Shen Ling mendengar apa yang terjadi pada Sheng Mingzhi, dia tidak menghiburnya tetapi merasa bangga.

Tertawa setengah hati saat dia mencondongkan tubuh ke depan dan ke belakang, dia mengingat sesuatu dan berkata dengan terkejut, "Tapi kalian berdua telah membuat sejarah dengan pernikahan plastikmu, dan setidaknya dia merawatmu ketika kamu sakit. Tapi itu yang pertama, bukan?"

Untuk pertama kalinya dalam ingatannya.

Shen Ling belum pernah mendengar kebaikan Lu Jiayan dalam menjaga orang lain, dan Lu Jiayan yang dia ingat selalu menjadi kapitalis yang kejam.

Topik ini juga tidak masuk akal.

Shen Ling mengira itu akan berlalu dengan cepat.

Tapi yang tidak di duga adalah Sheng Mingzhi tiba-tiba mengambil alih.

Suaranya cukup lembut, matanya menatap ke kejauhan seolah-olah dia linglung, dan dia bergumam, "Tidak, ada waktu lain sebelumnya."

Itu terjadi sepuluh tahun yang lalu.

Sheng Mingzhi baru berusia dua belas tahun dan di tahun pertama sekolahnya.

Dia ingat bahwa hari itu hujan deras dan sopirnya, yang secara keliru mengira dia telah dibawa pulang oleh Sheng Xu, pulang kerja lebih awal.  Sheng Mingzhi ditinggalkan sendirian di sekolah dan sayangnya terjebak dalam hujan hari itu dan mengalami demam ringan di sore hari.

Saat itu senja dan teman-teman sekelasnya semua telah diundang ke pesta ulang tahun ketua kelas, dan dia adalah satu-satunya di kelas yang berbaring diam-diam.

Tidak ada yang mengingatnya di sekolah.

Sheng Mingzhi tampaknya baru saja ditinggalkan oleh dunia.

Sampai hari ini, dia masih ingat pertama kali dia bertemu Lu Jiayan.

Sheng Xu tidak bisa menghubunginya dan meminta teman-teman sekelasnya untuk datang dan menemukannya. Lu Jiayan menggeledah gedung-gedung sekolah menengah pertama satu per satu sampai dia menemukannya di kelas dua tahun pertama.

Lu Jiayan baru saja menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggi dan masih memiliki kebersihan yang unik dari seorang siswa sekolah menengah.

Orang lain mengetuk pintu, tas buku tersampir di satu bahu.

Pada saat itu poninya masih agak panjang, bertumpu di dahinya, dia mengenakan kemeja putih, mata bunga persiknya sedikit terangkat, dan profilnya masih remaja.

Lu Jiayan bersandar di kusen pintu seperti pria tanpa tulang dan bertanya dengan malas, "Apakah Sheng Xu saudaramu?"

Sheng Mingzhi mendongak dari lekukan tangannya.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang