Chapter 67

50 6 0
                                    

Benar.

Tepat di kepala mu.

Kritik lama yang penuh warna.

Bau tak tahu malu.

Jika kamu tidak mengatakannya, maka Sheng Mingzhi ingat bahwa dia tidak memiliki banyak tulang punggung.

Dia membicarakan cerai, tetapi dibujuk pulang dan ditiduri oleh seorang pria anjing dengan beberapa kata dan tidak satu janji pun!

Sheng Mingzhi terlalu malas untuk peduli padanya.

Jejak yang ditinggalkan Lu Jiayan padanya beberapa hari yang lalu belum hilang dan sampai hari ini agak tidak nyaman.

Lagipula dia tidak akan jatuh cinta lagi.

Dia harus lebih tegas dengan Lu Jiayan, dia tidak bisa tergoda olehnya setiap saat. Memikirkan wajah iblis Lu Jiayan, Sheng Mingzhi berpikir menantang bahwa itu normal baginya untuk dirayu, dan bertanya siapa yang bisa bertahan lebih dari sepuluh detik di bawah wajahnya.

Lu Jiayan juga disebut vixen laki-laki ketika dia masih mahasiswa.

Hanya saja, setelah jatuh ke dalam perangkap berkali-kali, dia tampaknya terlalu tidak yakin pada dirinya sendiri.

Pada malam hari, ketika dia pergi tidur, dia juga sangat bertekad dan tidak berniat tidur di kamar Lu Jiayan.

Sikap "Aku akan menindaklanjuti pernikahan plastik kami sekarang".

Tentu saja, yang paling penting adalah memberi tubuh mu waktu untuk bernapas.

Dia menyadari bahwa dia telah meremehkan kemampuan Lu Jiayan... sial, siapa lelaki tua itu?

Butuh tiga atau empat hari agar buzz online Sheng Mingzhi mereda.

MingChen dan Sheng Jia juga dihapus dari pencarian, karena keluarga Sheng memiliki latar belakang khusus, sehingga mereka tidak dapat terlalu diekspos ke publik.

Namun, ada juga sekelompok kecil penggemar Lu Jiayan yang tetap memposting pesan di akun Weibo Sheng Mingzhi.

Netizen seperti Sherlock Holmes per kapita, menelusuri semua postingan dalam beberapa tahun terakhir dan menemukan jejak Lu Jiayan.

Video langsung yang dia buat dengan Lu Jiayan selama waktu itu - video pertama Sheng Mingzhi ke luar lingkaran.

Lu Jiayan duduk diam dengan dia di pelukannya selama berjam-jam, dan entah bagaimana berhasil menemukan jalannya menjadi pusat perhatian sekali lagi.

Hanya saja tidak semeriah bagian depan.

Sheng Mingzhi juga baru saja mendengar Xiao Wang menyebutkannya, dan karena itu bukan pencarian hitam, dia membiarkannya pergi.

Karena dia telah sibuk dengan acara besar lain baru-baru ini - ulang tahun Lu Jiayan akan datang.

Dia lahir pada ekuinoks musim semi, dan Lu Jiayan memiliki sedikit kemiripan dengan hari ulang tahunnya; pria itu lahir pada titik balik matahari musim panas, tanggal dua puluh satu Juni.

YunJing gagal memasuki musim panas lagi tahun ini, dan di pertengahan Juni, kami tidak melihat beberapa badai hujan.

Sheng Mingzhi menghitung ulang tahunnya dengan jarinya dan menemukan bahwa ulang tahun Lu Jiayan bertepatan dengan seratus tahun sekolah.

Sayangnya, dia berjanji pada Shen Ling bahwa dia akan kembali untuk mengenang masa mudanya.

Dia bisa saja berpura-pura melupakannya, tetapi dia telah mengabaikan Shen Ling beberapa kali sebelumnya untuk Lu Jiayan, dan jika dia melakukannya lagi kali ini, dia mungkin akan kehilangan persahabatan mereka.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang