Chapter 59

56 8 0
                                    

Sangat memalukan.

Selama beberapa detik setelah menarik pesan itu, Sheng Mingzhi tidak menoleh ke belakang.

Kemudian, sepertinya dia sedikit gugup.

Dia memeriksa log obrolan Yao Shen dan melihatnya lagi.

Seolah ingin memastikan sesuatu, kali ini perhatikan baik-baik.

Tidak ada sepatah kata pun yang terhindar.

Lu Jiayan pulang ke rumah di tengah pertemuan karena dia mengkhawatirkan dirinya sendiri.

Bukankah dia selalu menjadi salah satu kapitalis kejam yang memperlakukan pekerjaannya seperti seorang istri.

Bagaimana dia bisa melepaskan pekerjaannya untuk dirinya sendiri suatu hari nanti, sialan!

Namun, pesan yang dikirim oleh Yao Shen berwarna hitam putih dan nyata.

Itu tampak nyata, bukan ilusi.

Sheng Mingzhi duduk diam di tempat tidurnya, memegang teleponnya untuk waktu yang lama, menatap garis-garis ini.

Lambat laun, wajah mulai memanas sedikit demi sedikit.

Bahagia yang tak bisa dijelaskan.

Semua perasaan buruk dari sebelumnya tersapu.

Seolah-olah seseorang dapat memiliki keberanian tanpa batas hanya dengan satu kata penegasan darinya.

Sangat bagus.

Sekarang tidak ada rasa takut untuk pergi ke weibo dan merobeknya.

Sheng Mingzhi tertawa dingin, beralih ke Weibo dan bersiap untuk membuka kembali pencarian panas.

Pilih beberapa kelompok sial langsung secara acak dari kursi panas melawan garis.

Hasilnya, klik lagi di weibo.

Hotspot yang dipulihkan telah diubah sepenuhnya.

Tiga hits teratas sebelumnya adalah #Perselingkuhan Ketua Grup Sheng Jia, #Kekasih Pria Sheng Mingzhi dan #Song Yi Menikah.

Sekarang benar-benar hilang dan semua telah dihapus.

Haruskah kita mengatakan bahwa keinginan Yao Shen untuk hidup telah mencapai batasnya?

Digantikan oleh pencarian panas nomor satu.

Ini #crouchy (pop).

Betul sekali.

Untuk pertama kalinya sejak awal Inner Entertainment, pencarian panas yang keterlaluan telah muncul.

Tapi tidak ada yang aneh tentang fakta bahwa hit ini muncul bersama Sheng Mingzhi.

Bagaimanapun, Sheng Mingzhi adalah pria yang keluar dari lingkaran dengan cara yang keterlaluan dan aneh setiap saat.

Setiap kali kamu berpikir dia sudah sangat jauh, dia bisa melakukan hal yang lebih aneh lagi.

Tapi Sheng Mingzhi terbukti lebih keterlaluan daripada yang terakhir, dan hanya yang berikutnya.

Apa yang terjadi malam ini, dibalik dan dibalik lagi, tidak bisa lagi diringkas dengan kata-kata.

Satu-satunya hal yang tersisa untuk dikatakan adalah "fuck".

Butuh waktu setengah jam penuh untuk memperbaiki postingan tersebut, namun tidak menyurutkan mood para netizen.

#The #cowl adalah tren panas, dengan hampir lima tren per detik.

[Jadi Sheng Mingzhi adalah istri Lu Jiayan? Aku tidak mengerti? Aku tidak mengerti? Aku benar-benar tidak mengerti???]

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang