Bukannya Sheng Mingzhi tidak memikirkan skenario ini.
Karena dia merasa mengenal Lu Jiayan dengan cukup baik.
Sejak malam itu, setelah menangis sekali di pelukan Lu Jiayan.
Selama ini dia memiliki firasat yang tidak dapat dijelaskan bahwa Lu Jiayan mungkin melakukan sesuatu, dan kemungkinannya adalah tentang biola.
Ini hanya adegan yang berbeda dari yang dia buat di kepalanya sendiri ribuan kali.
Ketika itu benar-benar terjadi di depannya, itu membuatnya ingin menangis lebih dari yang bisa dia bayangkan.
Sheng Mingzhi mencoba meletakkan tangannya di senar, dan bahkan detak jantungnya bergetar.
Kemudian dia mengambilnya dan menemukan itu adalah biola yang dibuat khusus.
Lebih sesuai dengan kebiasaan bermainnya, Sheng Mingzhi tidak ragu bahwa Lu Jiayan akan mengetahui hal ini, dia bermain di beberapa kompetisi sebagai seorang anak dan selalu bisa mencari tahu saat dia mau.
Lu Jiayan tidak menunggu jawaban Sheng Mingzhi, tetapi tidak terburu-buru dan melanjutkan dengan sabar, "Mau mencoba?"
Sheng Mingzhi tampak seperti sadar kembali, menggelengkan kepalanya.
Tetapi dia takut Lu Jiayan akan berpikir bahwa menggelengkan kepalanya berarti dia tidak ingin kembali ke panggung.
Dengan tergesa-gesa, dia berkata, "Perlu penyetelan dan tidak nyaman di restoran."
Sangat sepi, dia di sini untuk mencoba biola.
Ini sangat memalukan!
Kamu akan diberhentikan oleh orang yang lewat sebagai psikopat yang suka berpura-pura.
Tuan Muda Sheng tidak boleh kehilangan muka.
Terlepas dari kata-kata ini, dia tidak melepaskan biolanya.
Dia tidak tahu bagaimana, tetapi emosi yang ingin dia tangisi telah mereda, tetapi ketika dia berbalik dan menatap Lu Jiayan, perasaan agresi yang tidak dapat dijelaskan itu kembali.
Terlalu memalukan untuk menangis di depan orang-orang.
Sheng Mingzhi dengan cepat melihat ke bawah, hanya untuk berpikir bahwa Lu Jiayan adalah orang yang membuatnya menangis! Siapa pun yang membuatnya menangis harus bertanggung jawab!
Dia kemudian mengambil dua langkah ke depan dan kemudian berhenti di depan Lu Jiayan.
Dahi telanjang bersandar pada bahu pria itu, seperti binatang kecil yang memanjakan dirinya sendiri.
Tidak ada lagi yang perlu dikatakan.
Jawaban atas pertanyaan apakah Sheng Mingzhi bersedia kembali ke panggung atau tidak telah diberikan pada saat ini.
Dia tidak pernah sedetik pun melupakan panggungnya.
Saat berikutnya, Lu Jiayan memeluknya.
Sheng Mingzhi merasa sedih, berkata dengan suara tertahan, "Ini semua salahmu."
Suara itu diucapkan dengan nada terisak.
Lu Jiayan tertawa dan berkata, "Mengapa kamu menangis saat kamu menerima hadiah, tidakkah kamu menyukainya?"
Itu bukan ketidaksukaan.
Sheng Mingzhi menahan lidahnya sebentar dan dengan keras kepala menjelaskan, "Ini adalah air mata emosi. Tidakkah kamu mengerti, kamu benar-benar merusak suasana."
Lu Jiayan berpikir, "Oh" dan bertanya, "Hadiah mana yang sangat menyentuhmu?"
Sheng Mingzhi :?
Bukankah kamu baru saja memberiku biola?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomanceSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...