Chapter 44

64 7 0
                                    

Sheng Mingzhi menatap blog resmi Sheng Jia dengan ekspresi aneh selama tiga puluh detik penuh.

Sebelum ragu-ragu mengklik blog resmi Sheng Jia.

Klik di atasnya, dan itu memang akun Weibo resmi.

Kembali.

Klik lagi dan lihat lagi sertifikasi resmi.

Kemudian keluar.

Sheng Mingzhi mengirimi Shen Ling tangkapan layar dari halaman yang disukai oleh Sheng Jia di akun Weibo-nya.

Masuk perlahan.

[Apakah ada grup lain bernama Sheng Jia di dunia?]

Shen Ling: [?]

Shen Ling: [Ada apa denganmu?  Bukankah kamu bahkan harus memberikan pratinjau saat ini?]

Sebuah emoji juga dikirim ke.

Aku seperti seekor anjing yang tidur di pinggir jalan yang tiba-tiba ditendang.jpg

Lihat kata "cinta".

Sheng Mingzhi akhirnya sadar kembali - siapa yang menunjukkan cinta?

Dia baru saja menunjukkan kepada Shen Ling postingan yang dikomentari Sheng Jia untuknya?

Dia hanya ingin bertanya kepada Shen Ling apa yang dia pikirkan, apakah dia pikir ini adalah kasus anggota staf yang me-repost postingannya tanpa izin, atau dengan persetujuan diam-diam Lu Jiayan?

Ada apa dengan pertunjukan kasih sayang?

Namun -

Sheng Mingzhi, jika saja, postingan Sheng Jia telah di-posting dengan persetujuan diam-diam Lu Jiayan.

Itu juga, sungguh, cukup menunjukkan kasih sayang.

......

Itu hanya seperti.

Sheng Mingzhi dengan cepat bertanya-tanya bagaimana Lu Jiayan, dengan kepribadiannya yang seperti bisnis, bisa begitu mati otak sehingga menggunakan akun resminya untuk menunjukkan kasih sayangnya.

Itu hanya beberapa menit bertele-tele.

Komentar Weibo dari Sheng Jia

Faktanya, Sheng Jia, sebagai perusahaan yang berubah menjadi perusahaan Internet, secara definisi harus memiliki gaya yang jauh lebih muda.

Tapi baru tiga tahun sejak Lu Jiayan mengambil alih, dan Sheng Jia masih mempertahankan sikap kuno dan kuno dari kelompok plutokrat, seperti patriark serius dan kuno yang tidak cocok dengan yang muda.

Belum lagi memposting Tuan Muda Mingzhi, Sheng Jia bahkan tidak pernah memposting postingan seorang ratu film internasional yang mendukung sub-mereknya sendiri.

Tapi Sheng Mingzhi ini tidak hanya Sheng Jia turun secara pribadi berdiri ke depan, dan nada repost ini juga entah kenapa... sedikit mantap.

Beberapa komentar staf internal Sheng Jia.

[Astaga, aku berhalusinasi karena memposting di tengah malam? Mengapa aku melihat Sheng Jia me-repost?]

[Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku melihat perusahaan kita antri, jadi ini yang didapat pria?]

[...makan melon ke rumahmu sendiri?]

[Semua orang di lantai atas itu baru, kan (kepala anjing)]

[Sepertinya trainee, staf lama sudah tahu semuanya (kepala anjing)]

......

Tidak hanya itu, tetapi situs microblogging resmi Sheng Jia telah minum seperti anggur palsu malam ini, serta me-repost postingan Sheng Mingzhi dan membalas beberapa komentar dengan cara yang berbeda dari biasanya.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang