Ini adalah latihan sore yang panjang.
Pijat aku jika kamu tahu caranya!
Lu Jiayan benar-benar pandai dalam apa yang dia lakukan, dan ketika dia tidak melakukannya, itu adalah saat dia tidak mengerti apa yang Sheng Mingzhi ingin dia lakukan.
Setelah melakukannya dengan benar, kamu berada di jalur yang benar.
Sekarang, misalnya, tangan Sheng Mingzhi dipegang dan dipijat dengan hati-hati.
Di tangannya yang lain, Sheng Mingzhi memegang buku yang baru saja dia bawa untuk menulis musiknya.
Lihatlah apa lagi yang perlu diubah dan buat beberapa penyesuaian kecil.
Dia berkata dengan sedih, "Kamu seharusnya datang lebih awal, maka kamu akan bisa melihat kami berlatih. Aku tidak menyesuaikannya dengan baik."
Lu Jiayan menimpali, "Senang mengetahui tanpa mendengarkan."
Sheng Mingzhi, tanpa ekspresi, akan berkata, "Ya ampun, pengkhianatanmu telah terdeteksi olehku."
Lu Jiayan membujuk dengan sabar, "Lagipula -"
"Tuan Muda Sheng kami adalah bintang film tiga kali termuda di Inner Entertainment, superstar tiga kali lipat internasional, artis dengan kebajikan dan keterampilan, dan bintang ungu yang sedang naik daun."
Setelah berpikir sejenak, menambahkan: "Versi 2025."
Oh.
Apakah karena Tuan Muda Sheng jatuh terlalu cepat pada tahun 2023?
Tidak, yang seharusnya mengejutkan adalah pria anjing itu tahu tentang Bintang Ungu 2023 di dunia hiburan.
Dia sangat sibuk di tempat kerja sehingga dia bahkan tidak bisa lupa menjelajahi web.
Dan jangan berpikir dia tidak mendengar Lu Jiayan mengkonotasikan namanya yang diangkat sendiri dari setahun yang lalu.
Apa yang membosankan.
"Siapa yang ingin menjadi Bintang Ungu lagi." Sheng Mingzhi lebih suka menyanyikan yang sebaliknya: "Persona ini tidak lagi modis."
"Ya." Lu Jiayan memikirkan kentut pelangi yang dilihatnya di Weibo hari ini, dan berkata dengan lancar, "Lebih baik menjadi Bintang Ungu di industri hiburan daripada kekasih Jiayan."
Ketika semuanya sudah dikatakan dan selesai.
Tidak terduga.
Udara di gerbong itu anehnya sunyi.
Dan itu masih keheningan yang mati.
Ini benar-benar di luar karakter bagi Sheng Mingzhi.
Lu Jiayan memiringkan kepalanya dan melihat ekspresi di wajah pasangannya.
"Apa?"
Keanehan Sheng Mingzhi, "Halo minyak."
...... minyak?
Sebuah kata kunci internet baru telah muncul.
Ini terlihat dari sorot mata Lu Jiayan yang sedikit bingung.
Meskipun lelaki tua itu mencoba berintegrasi ke dalam dunia Tuan Muda Sheng, dia masih belum menguasai bahasa basi internet.jpg
"Dari mana kamu belajar kentut pelangi bersahaja ini."
Sheng Mingzhi membenci ini, mengetahui bahwa dia bisa berselancar lebih cepat daripada kebanyakan internet, jadi dia membencinya ketika beberapa media mewawancarainya dengan beberapa aksi kentut pelangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Married with Agreement
RomansSinopsis Setelah tiga tahun menikah, Sheng Mingzhi dan Lu Jiayan hanya bertemu beberapa kali. Salah satunya adalah CEO yang gila kerja yang pergi ke luar negeri untuk menjelajahi pasar, dan yang lainnya adalah seorang selebriti yang penuh dengan be...