Chapter 2

239 34 2
                                    

Ketika Sheng Mingzhi lepas landas dari Bandara Internasional HaiCheng, dia berada di penerbangan yang sama dengan Qiao Yan.

Qiao Yan bergabung dengan Huo Yuzhe, dan mereka bertiga bertemu di kelas satu dengan wajah berbeda.

Huo Yuzhe telah bekerja dengan Sheng Mingzhi dan siap untuk memecah kesunyian.

Siapa yang tahu Qiao Yan akan bergerak lebih cepat daripada dia, tertawa dan duduk di sebelah Sheng Mingzhi, bersandar ke pelukan Huo Yuzhe dan berkata, "Kebetulan sekali, Sheng Mingzhi."

Trofi untuk pendatang baru terbaik diletakkan di atas meja.

Trofi kristal memantulkan cahaya kuning hangat dari kabin kelas satu dengan rasa kehadiran.

Sheng Mingzhi memutar matanya ke dalam pada provokasi kekanak-kanakan ini.

Qiao Yan melihat wajahnya, di dalam kabin, dan wajah Sheng Mingzhi ditutupi cahaya lembut, indah seperti karya seni porselen.

Dia menggertakkan giginya, membenci wajah superior Sheng Mingzhi, dan berbicara dengan nada tajam: "Aku pikir kamu akan pergi sejak lama, lagi pula, kamu tidak ada hubungannya dengan upacara penghargaan festival hari ini. Aku lelah setelah tinggal selama lebih dari setengah jam hanya untuk memberikan pidato penerimaan ku."

Sheng Mingzhi tidak merasa terganggu, jadi dia melepas headphone-nya dan suara video ulasan hiburan yang dia tonton diputar keras-keras di kabin.

"Jika bukan karena kecanduan narkoba Yu Gong, kami tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat akting kayunya. Bahkan anjing saya bisa masuk ke industri hiburan sekarang. Jika Qiao Yan tidak dibayar, saya akan memenggal kepalanya dan menendang bolanya!"

Yu Gong, pemenang Penghargaan Pendatang Baru Terbaik Festival Film HaiCheng yang telah lama ditunggu-tunggu, ditahan langsung setelah terpapar penggunaan narkoba sebelum upacara dimulai.

Sheng Mingzhi perlahan menghentikan video untuk menambahkan komentar, "Tentu saja, aku pikir selain berterima kasih kepada Yu Gong, kamu juga harus berterima kasih kepada tangan besi Partai dan kebenaran rakyat, jika dia tidak dilaporkan oleh rakyat, kamu tidak akan duduk di kelas satu sekarang, menangis karena kelelahan?"

Wajah Qiao Yan memerah: "Kamu!"

Sheng Mingzhi sangat lega melihat hidung bengkok dan mata sipit Qiao Yan sehingga dia bangkit dan pergi ke kamar mandi.

Dia baru saja selesai mencuci tangan ketika dia melihat ke atas dan melihat Huo Yuzhe berdiri di belakangnya.

"Bicara."

Sheng Mingzhi terlalu malas untuk peduli padanya.

Huo Yuzhe berbisik, "Kamu telah mematikan WeChat-ku?"

Ketika suaranya rendah dan tertekan, itu terdengar sangat mirip dengan nada gelembung online, yang membuat Sheng Mingzhi merinding.

"Atau menyimpannya untuk Tahun Baru?" Sheng Mingzhi mencibir, "Aku telah dipukul di wajah seperti ini oleh pasangan kecil mu, dan aku masih tidak menghitamkan mu, dermawan besar ku?"

Huo Yuzhe hendak mengatakan sesuatu yang lain ketika Sheng Mingzhi berkata dengan acuh tak acuh, "Minggirlah dari jalanku jika kamu ingin menyelamatkan muka. Aku tidak membutuhkan mesin tinju yang mengucapkan selamat pagi dan selamat malam kepadaku setiap hari."

Wajah Huo Yuzhe membeku.

Sheng Mingzhi sudah mengabaikannya, meninggalkannya dengan punggung dingin.

-

Dua jam kemudian, pesawat mendarat di Bandara Internasional YunJing.

Sheng Mingzhi keluar dari jalur VIP, dan sekilas, dia melihat Maserati merah muda diparkir di pintu masuk utama. Wanita di depan mobil itu menginjak sepatu hak tinggi Barbie pink dua belas sentimeter yang berlebihan, dan sangat mewah dari ujung kepala sampai ujung kaki, tidak suka menempatkan garis "Saya kaya" di wajahnya, dan bahkan sepuluh kukunya bertatahkan berlian.

[END] Married with AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang