extra part

2.4K 159 7
                                    

"AXEL...!!"

Sebuah panggilan menggelegar di pagi hari sebagai musik di mansion mewah milik keluarga king Arthur, suara seorang wanita cantik sembari membawa sebuah seragam sekolah di tangan nya, sudah biasa bagi tetangga nya kala mendengar panggilan itu karna setiap pagi ada saja yang di lakukan keluarga king...

"Axel kamu dimana.?? Kesini kamu... bukan nya sekolah malah pergi... Axel .!!!"

"Ada apa by kenapa teriak-teriak gitu." Tegur seorang pria berkacamata sambil membawa alat masak di tangan nya,sangat terlihat jika pria itu sedang memasak yang bukan lain adalah lio.

"Axel ngilang lagi... Kenapa sih tuh anak tiap mau sekolah selalu ngilang" omel nya seraya memijit pelipis.

"Palingan dia kerumah tetangga lagi mom.!!" Sahut remaja 13 tahunan itu bernama FAISAL ANDREAS anak pertama Lio dan Siska.

"Ngapain dia kesana kak.??" Sahut Alvaro Kingsley anak Kevin dan Siska berumur 11 tahun.

"Yaah ngegoda anak buk RT lah... Ngapain lagi.!!" Timpal anak yang berumur 9 tahun bernama Argi Dirga Aldebaran

"He'eh Axel kan genit maka nya suka kesana" sambung kembaran Argi yaitu Arga dirga Aldebaran anak iqbal dan rehan.

"Kalian ini suka banget ngomongin adiknya... Pagi sayang.!!" Tegur max seraya mencium sang istri dan beralih mencium perut buncit nya.

"Kenapa sih.??" Tanya rival yang baru saja turun tangga seraya menggendong anak laki-laki berumur 3 tahun, bernama Edgar  Allan Davids..

"Axel ngilang lagi pas mau sekolah." Jawab Siska memijit kaki nya yang sedikit pegal.

"Biarin saja nanti juga pulang sendiri " ucap Ferdy seraya memijit kaki Siska lembut.

"Pulang sendiri... Anak mu itu gak di samperin gak akan pulang" sarkas Siska kesal...

"Sayang coba lihat siapa yang aku bawa.?" Sebuah suara mengaget kan mereka di ruang makan.

"Papih telinga Axel sakit.... Aduh aduuh." Rintih seorang anak laki-laki karna di jewer oleh papih nya devano. Axelio Wigan Devan... Anak devano dan Siska berumur 5 tahun...

"Bagus Dev kamu memang suami yang bisa di andal kan... Sini kamu Axel, kemana saja tadi hah.. hari ini tuh bertama kali kamu masuk sekolah" omel Siska pada Axel

"Mih tadi Axel kerumah Ara hari ini dia memakai kuncir 2 dengan pita pink, dia sangat imut mih" ucap nya antusias dengan pipi memerah. "Axel suka Ara"

"Gak ada... Kamu masih kecil,tidak ada yang nama nya cinta-cintaan" tegur papih devano tegas...

Argi,Arga,Faisal dan Alvaro menatap mengejek pada Axel,di mata mereka terlihat jelas jika mengata kan "dasar genit",, sedangkan Edgar menatap polos pada para kakaknya.

"SEPADAAAHH YUHUUUUU.... DENITA YANG CANTIK DATANG" suara cempreng berasal dari arah luar seorang gadis seumuran Faisal datang dengan cengiran kas nya..

"Kenapa gadis merepot kan itu kesini pagi-pagi" ucap Argi berbisik

"Paling minta makan" jawab Arga

"Calon mertua ini ada titipan buah mangga muda dari besan mu mamah neha yang cantik" bisa di tebak kan kalo gadis ini adalah anak neha dan Zidane dia seumuran dengan Faisal,bernama denita queen Reymond.

"Siapa yang kau sebut calon mertua.??" Protes Argi tidak suka,ingatkan dia untuk menentang gadis ini masuk kekeluarga nya.

"Tentu saja mamih Siska siapa lagi, aku kan calon menantu nya" jawab nya enteng.

Sister Girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang