23

190 21 0
                                    

Saat ini kapal going merry sedang berlayar menuju lokasi pulau selanjutnya yaitu little garden.

"Aku ingin tau apakah tidak akan turun salju lagi" ucap luffy.

"Aku jadi ingin main salju lagi" ucapku.

"Itu tidak mungkin terjadi" ucap zoro.

"Mungkin saja, kamu tidak tau karena kamu melaluinya dengan tidur sebelumnya" ucap luffy.

"Itu benar, seharusnya kau jangan tidur terus zoro" ucapku.

"Hei, menurutmu akan turun salju lagi?" tanya luffy ke vivi.

"Mungkin akan turun salju, tapi laut pertama yang kita datangi terasa spesial karena tujuh kekuatan magnet dari reverse mountain mengacaukan segalanya. Karena itu tidak berarti kalian tidak dapat mengurangi perhatian disini. Memang langkah jika laut ini menjadi liar seperti perjalanan pertama, tapi tetap saja benar bahwa laut ini jauh lebih sulit daripada yang biasa. Jangan pernah menremehkan laut ini. Itu aturan yang ketat" ucap vivi.

"Hei, kalian semua! Apa kalian mau minuman spesial buatanku?" ucap sanji sambil membawa beberapa minuman.

Mendengar hal itu kita langsung menghampiri sanji untuk mengambil minuman dan meminumnya.

"Wah ini enak sekali arigatou sanji" ucapku sambil tersenyum.

"sama-sama arini-chan" ucap sanji dengan mata lope-lope.

"Na ussop, Buatkan sebuah alat pancing untukku dan arini" ucap luffy.

"Memancing, ya? Itu ide yang bagus!" ucap zoro.

"Aku rasa itu seru, ayo kita menangkap ikan yang banyak" ucapku.

"Baik, kalau begitu aku akan membuat sebuah alat pancing artistik untuk kalian berdua" ucap usopp.

"Hei caranya bukan seperti itu" ucap sanji ke karoo yang tak bisa mengarahkan sedotannya ke minuman di gelas.

Sanji pun mengarahkan sedotan karoo ke gelas, lalu karoo pun meminum minuman di gelas dengan sekali hisap.

"Wah, kamu benar-benar jago minum. Hei, apakah itu enak?" ucap sanji sambil memberikan minuman terus menerus.

"Wah! Luar biasa!" pekik luffy.

"Hahaha karoo hebat bisa minum sebanyak itu" ucapku.

"Anak pintar! ayo, ayo, ayo, ayo...!" ucap usopp memberi semangat karoo.

Karoo pun terjatuh dengan mata berputar-putar membuat kita semua tertawa karena kelakuan karoo.

"Baka karoo!" ejek usopp sambil tertawa.

"Oe minna lihat! Itu lumba-lumba!" ucap sanji sambil melihat ke arah lumba-lumba yang berenang melompat.

"Wah, kawaii!" ucapku dan nami.

Lumba-lumba tersebut melompat lagi dan melewati kapal kami, kami yang melihat itu terkejut karena melihat ukuran lumba-lumba tersebut yang sangat besar.

"Besar sekali!!" pekik ku dan luffy terkagum.

Lalu lumba-lumba tersebut kembali masuk ke air dan menciptakan gelombang yang besar.

"Ayo keluar dari sini!" pekik luffy.

"Ayo pergi!" ucap zoro yang langsung berlari.

"Baik!" tanggap usopp dan sanji.

Kami semua pun langsung berlarian melakukan tugas masing-masing.

"Baik! Manfaatkan ombak dan pergi dari sini!" pekik luffy.

One Piece Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang