28

202 22 2
                                    

Keesokkah harinya.

Baju yang ku pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju yang ku pakai

Selesai mandi dan berganti baju aku langsung mendatang luffy yang lagi duduk di kelapa going merry dan juga ada chopper yang lagi duduk di pagar kapal dekat luffy

"Luar biasa! Laut yang luas!" ucap chopper sambil menatap kagum kelautan.

"Tentu saja! Orang-orang yang berkelanan di laut besar ini adalah para bajak laut" ucap luffy sambil memandangi lautan.

"Shihihi itu benar" ucapku yang lagi duduk di kepala going merry bersama luffy.

"Ternyata, bajak laut memang luar biasa!" ucap chopper berbinar.

Lalu tiba-tiba ada burung besar terbang melewati kami.

"Wah! Apa itu?" pekik chopper.

"Itu burung camar" ucap luffy.

"Betulkah itu?" tanyaku.

"Burung camar tidak sebesar itu!" ucap nami.

"Hei, burung camar" teriakku dan luffy.

Teriakan kita membuat burung camar berbalik ke arah kita.

"Ahh!" Ia terbang kemari!" pekik chopper.

"Lihat? aku benar itu burung camar" ucap luffy.

"Kurasa itu burung elang luffy-nii" ucapku.

"Sekarang bukan waktunya membahas itu! Dia datang karena kalian memanggilnya!" pekik nami garang ke aku dan luffy.

"Luar biasa! Ini petualangan yang hebat!" ucap chopper.

Saat burung itu mendekat nami langsung menarikku.

"Hei, mana luffy?" ucap nami saat melihat burung itu terbang ke atas tapi luffy menghilang.

"Yuhuu!" pekik luffy yang sekarang berada di mulut burung elang.

"Ahh! Aku juga mau menaikinya luffy-nii!!" pekikku.

"Baka! Dia itu sedang di makan burung!" pekik nami sambil memukul kepala ku.

"Ittai. Tapi dia terlihat senang" ucapku.

Lalu aku pun terbang dan menaiki burung itu.

"Wah ini asyikk!" pekikku senang

"Ah, ini gawat! Seekor burung memakan luffy! Dan arini menaiki burung itu!" teriak chopper sambil berlari ke belakang.

Saat aku sedang menikmati pemandangan dan terbang menaiki burung tiba=tiba luffy menyerang burung tersebut dengan 'Gomu Gomu no Propeller' membuat burung itu berputar seperti gasing begitu juga denganku lalu burung itu jatuh ke atas kapa begitu juga dengan ku dan luffy.

"Hei, sanji! Aku dapat daging! Hah? Apakah kalian tidur?" ucap luffy yang melihat usopp, zoro, sanji, dan chopper yang berbaring.

"Ini ulahmu!" Pekik usopp, zoro dan sanji garang.

One Piece Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang