37

92 7 0
                                    

Chapter 37: Villager Membantu Villainess

Ini adalah musim ketika angin musim dingin bertiup. Dedaunan telah gugur sepenuhnya, dan pakaian para pejalan kaki terlihat sudah siap untuk musim dingin. Seperti biasa, aku menikmati gaya hidup figurine, tetapi tahap di dalam game secara bertahap telah mendekat.

Nah, kalau aku ingat-ingat, event penghakiman Anastasia adalah setelah menyelesaikan ujian akhir. Jadi, pasti ada event lain yang harus dihentikan sebelum event itu terjadi.

Ini juga merupakan template event yang umum di otome game, di mana heroine dibully oleh Villainess dan rombongannya, dan akhirnya didorong dari atas tangga.

Namun, tidak seperti di dalam game, Anastasia berhasil.bertahan tanpa melakukan tindakan seperti itu, dan tampaknya Margaret dan rombongan lainnya juga menahan diri.

Tidak jelas mengapa Anastasia dan rombongannya, berperilaku berbeda dari apa yang ada di dalam game, karena Anastasia dan rombongannya berbeda dengan Amy dan diriku yang sama-sama telah bereinkarnasi dengan informasi tentang dunia game ini.

Namun, terlepas dari apa alasannya, jika event templat ini berhasil dihentikan, Anastasia tidak akan memiliki hubungan apa pun dengan kesalahan tersebut.

Juga, ada perbedaan lain dalam game. Ini adalah hubungan antara Anastasia dan Putra Mahkota. Sejak insiden di festival budaya, hubungan antara Anastasia dan Putra Mahkota telah benar-benar runtuh. Itu telah memburuk ke titik di mana mereka hampir tidak berbicara bahkan ketika mereka bertemu tatap muka.

Awalnya, kerusakan hubungan ini adalah hasil dari Villainess yang dimarahi oleh Putra Mahkota setelah selesainya event template ini.

Seperti yang telah aku perhatikan sejak liburan musim panas, Anastasia tampaknya telah meninggalkan tahap terobsesi dengan Putra Mahkota.

Akan lebih baik untuk menjadi ratu meski hanya dalam simbol jika itu demi menstabilkan negara. Bukankah itu satu-satunya yang ada di kepala Anastasia?

Dia seharusnya membuang pria sepertinya dan mencari kebahagiaannya sendiri.

Aku merasa kalau itu mungkin bukti bahwa aku telah membentuk ikatan dengan Anastasia.

Ah, untuk memperjelasnya, bahkan jika pertunangan antara Anastasia dan Putra Mahkota diselesaikan dengan baik-baik, kurasa tetap tidak mungkin bagiku untuk mendekatinya.

Pertama-tama, aku bahkan tidak boleh berbicara dengannya terlebih dahulu. Dan ketika pertunangannya dibatalkan, bukankah Anastasia, putri Duke, akan mendapatkan lamaran pernikahan dari bangsawan dan keluarga kerajaan dari negara lain, yang ingin terhubung dengan keluarga Ramslet, satu demi satu?

Sayangnya, tidak ada ruang bagiku untuk masuk ke dalamnya. Aku pikir aku sudah memahami kenyataannya.

(TL: Nice MC, tidak seperti Amy yang justru tenggelam dalam fantasinya sendiri seakan-akan dirinya seorang karakter utama.)

Selain itu, tujuanku yang sebenarnya adalah untuk melindungi ibuku dan orang-orang yang telah merawatku. Hanya itu yang tidak akan pernah bisa aku kompromikan.

Sekarang, event tersebut seharusnya terjadi pada hari yang dingin dan turun hujan, jadi mari kita awasi sampai saatnya tiba.

***

Tiga hari kemudian, ketika aku pergi ke ruang kelas, para siswa perempuan hadir sepagi ini dan berbisik-bisik tentang rumor.

Ketika aku mendengarkannya, aku mengetahui bahwa Amy dibully dengan dibakarnya pena yang telah dia rawat dengan baik di asrama putri. Setelah itu Amy memohon kepada Putra Mahkota bahwa itu pasti dilakukan oleh Anastasia.

(TL: Dunia game ini telah terbalik, Villainess asli bertindak layaknya Heroine, sedangkan sang Heroine justru bertindak layaknya Villainess.)

Tampaknya Putra Mahkota yang menelannya mentah-mentah langsung memanggil Anastasia dan membawanya ke koridor saat itu juga.

Tentu saja, aku seorang akan menguntitnya. Jadi, ketika aku meninggalkan kelas, aku langsung bersembunyi menggunakan [Concealment] dan mencari Anastasia dan kelompoknya. Kemudian, aku menemukan adegan di mana Putra Mahkota, Amy, dan target penangkapan mengelilingi Anastasia sendirian.

"Anastasia! menyerahlah. Apa yang kamu pikirkan, membully Amy yang baik hati dengan membakar penanya?"

"Yang Mulia, Saya tidak melakukan itu, dan Saya telah memberi tahu teman-teman Saya untuk tidak melakukan hal semacam ini."

"Tapi mengingat situasinya, tidak mungkin ada yang lain selain dirimu."

"Benarkah? Nona Anastasia. Tidak peduli betapa imutnya Amy, cemburu itu jelek, tahu? "

Seolah-olah mendukung Putra Mahkota, Pangeran Claude menggoda Anastasia dengan nada konyol.

Anastasia mendesah keras ketika dia melihat keenam orang tersebut dengan tatapan beku. Di sisi lain, Amy bersembunyi di balik target penangkapan dan menyeringai seolah-olah memprovokasinya ketika dia melihat ke arah Anastasia.

Aku mengerti. Jadi dialah yang membakarnya sendiri untuk menciptakan situasi ini.

Namun, Anastasia berbicara dengan suara dingin tanpa mengubah ekspresinya.

"Saya tidak ingin diberitahu hal seperti itu tanpa bukti. Jadi permisi, pelajaran akan dimulai."

Kemudian setelah membungkuk, Anastasia berbalik untuk pergi. Di mana Leonardo meraih lengannya dan dengan paksa menghentikan langkahnya.

"Tunggu. Pembicaraannya belum selesai."

"Leonardo von Jukes, aku tidak mengizinkanmu untuk menyentuhku. Kau, seorang putra Viscount, berani-beraninya menyentuhku, putri Duke, tanpa izin."

"Diam! Jika kau mengaku bersalah, aku akan membiarkanmu pergi."

"Apakah itu ancaman?"

"Sayang sekali kamu tidak mengaku bersalah. Tidak ada orang lain selain dirimu yang melakukan ini untuk membully Amy."

"..."

Bahkan setelah ini, Anastasia tidak mengubah ekspresinya sama sekali dan menatap Leonardo dengan ekspresi dingin. Tidak, apa yang ada di balik mata itu mungkin sebuah penghinaan.

Namun, akan buruk jika tetap seperti ini.

Ketika aku menonaktifkan [Concealment], aku sengaja membuat langkah kaki yang keras dan mendekati Anastasia.

"Maafkan Saya karena mengganggu kalian saat kalian sedang berbicara! Tapi, ini sudah hampir waktunya kelas dimulai! "

Dengan mengatakan itu, aku berlutut dan berterima kasih kepada mereka.

"Ck, cukup. Ayo pergi."

Dengan satu kata dari Putra Mahkota itu, Reverse Harem Amy kembali ke kelas.

"Allen, kamu-"

"Anastasia-sama, sudah waktunya. Kelas akan dimulai."

Aku menyela kata-kata Anastasia dengan mengatakan itu, dan aku bergegas kembali ke kelas.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang