89.1

84 3 0
                                    

Side Story 26: POV Amy (10)

"Haa, haa, Karl-sama..."

"Amy, bertahanlah. Kita harus cepat-cepat menyeberangi perbatasan."

"Ya, dan kita akhirnya bisa kembali ke ibukota kerajaan."

Aku berlari dengan putus asa.  Aku tidak pernah menyangka bahwa hal ini akan terjadi.

"Leo dan Oscar telah berkorban agar kita bisa melarikan diri. Kau harus tetap hidup untuk menghargai mereka."

"Ya."

Itu benar.  Tidak peduli berapa banyak si kutu buku itu ngecheat, dia tetap tidak akan bisa bertahan dari luka seperti itu.

Selain itu, bahkan jika Villainess bisa dengan mudah mengalahkan Leo, itu tetap tidak terlihat baik baginya.

Tapi, bagaimanapun juga…….

"Aku melihatnya! Itu sebuah desa!"

"Eh? Apa kita terselamatkan?"

"Ya. Kita telah meninggalkan wilayah yang diduduki oleh para pemberontak."

[TL: Wilayah Ramslett maksudnya.]

"Oh, baguslah kalau begitu..."

Ketika aku merasa lega, aku pun kehilangan kekuatanku.

Kemudian, Karl-sama memeluk sang heroine ini.

"Kyaa!! Oh, ya ampun."

"Jangan khawatir, Amy. Aku melakukannya karena aku ingin. Maaf karena telah membiarkanmu berjalan ke tempat seperti itu."

Aku menggelengkan kepalaku dengan cantik.

"Ya. Aku lega karena Karl-sama masih memiliki Markus."

Aku mengatakannya dengan tatapan yang indah, dan kemudian aku cenderung melihat ke bawah sedikit dan berkata dengan penuh tekad.

"Ayo pergi, demi kita semua!"

"Itu benar."

"Kita harus melindungi Amy untuk kita berdua."

Aku mengangguk pada kata-kata mereka dan berhasil melarikan diri ke ibukota kerajaan untuk menyelamatkan hidupku.

***

Oh, ya ampun.  Apa yang sebenarnya sedang terjadi disini?

Mengapa Pangeran Kedua melarikan diri ketika melihatku yang sudah menjadi Saint of Charity ini?  Terlebih lagi, pertempuran untuk hak suksesi juga sedang terjadi di saat-saat seperti ini?!

Bersiaplah kalian para bangsawan utara yang telah menentangku!

Juga, tampaknya garis depan pertempuran dengan Kekaisaran Est telah didorong mundur.  Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Dan lagipula, aku bertanya-tanya apakah para prajurit di negara ini memiliki begitu banyak kesalahpahaman?

Itu dia!  Untungnya, aku telah datang dengan membawa banyak hal yang baik.

Ini cukup sulit, tapi mari kita lakukan strategi ini.

Baiklah, sepertinya aku harus segera memintanya kepada Karl-sama.

***

"Amy benar-benar telah rela melakukan banyak aktivitas semacam ini untuk kita."

"Benarkah? Amy telah tumbuh begitu cepat sehingga kita mungkin akan tertinggal darinya semenjak dia menjadi Saint of Charity."

"Tidak, tidak. Kalian terlalu banyak memujiku. Lagipula, aku adalah Saint of Charity, jadi ini adalah hal yang wajar untuk dilakukan."

Aku kurang yakin apakah kita akan tertangkap lagi atau tidak, tapi tingkat kesukaan dari keduanya terhadapku terus meningkat.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang