Chapter 60: Villager Menghadiri Sekolah Pada Semester Baru
Liburan musim panas berjalan dengan baik, kecuali rahasia yang Anna dan aku tidak bisa ceritakan kepada siapa pun. Kami akhirnya mengirimkan laporan yang membahas hubungan antara petualang dan negara dari berbagai perspektif.
Kali ini, Anna juga ikut membantu kami untuk mendengarkan pendapat dari banyak orang yang terlibat di dalamnya, termasuk ahli dalam negeri dan guild master dari guild petualang, dan itu bagus karena kami bisa mengklarifikasi posisi mereka dan melaporkan konflik kepentingan yang muncul.
Sederhananya, negara dan para bangsawan ingin memasukkan uang yang diperoleh dari dungeon ke dalam kantong mereka sendiri. Tapi guild petualang tidak mengizinkannya karena itu akan menyebabkan banyak petualang menjadi marah.
Jika negara ingin memasukkan uang yang diperoleh dari dungeon ke dalam finansial mereka, maka negara itu perlu menyewa petualang dengan perlakuan yang sama seperti para ksatria, tetapi itu adalah dilema karena mereka tidak memiliki cukup uang untuk melakukannya. Lebih tepatnya, aku akan mengatakan bahwa mereka tidak ingin membayar para petualang karena itu akan membuang-buang uang mereka. Seperti yang diharapkan, hal ini tidak bisa bekerja seperti itu.
Namun, di Wilayah Altmunt milik keluarga Margaret, hubungan baik telah terjalin, para Ksatria dan petualang melakukan operasi bersama untuk memastikan perburuan Orc yang stabil. Aku menyimpulkan laporan ini berdasarkan hasil di Altmunt, tapi aku bertanya-tanya bagaimana laporan itu akan diterima.
Kebetulan, setelah menulis laporan ini, Anna dan aku melintasi Wind Mountain Dungeon bersama-sama. Karena inilah, kami dinobatkan sebagai petualang termuda yang ditingkatkan menjadi petualang Rank-B, yang merupakan sedikit pencapaian.
Tentu saja, ada alasan untuk hal ini. Meskipun itu menjadi bukti untuk Duke bahwa aku tidak berbohong, tujuanku yang terpenting adalah untuk meningkatkan level Anna.
Aku tidak berpikir bahwa masih ada skenario game di mana seluruh keluarga Duke of Ramslett dieksekusi dalam perang saudara setelah pembuangan Anna, dimana Anna akan kembali sebagai Dark Knight. Dari apa yang kudengar, bangsawan selatan yang berpusat di sekitar Duke of Ramslett, sekarang telah bersatu dengan kuat sebagai monolit.
Menyakiti mereka tanpa alasan pasti akan menyebabkan perang saudara, dan tidak peduli seberapa anti-Ramslett lawannya, tidak ada satu pun orang yang cukup bodoh untuk mendukung mereka dalam keadaan saat ini.
Jika kita menjaga keseimbangan seperti itu, kita mungkin bisa menghindari kehancuran ibukota kerajaan. Namun, selama kita masih dikelilingi oleh musuh dari tiga sisi, kita tidak boleh lengah.
Jadi, dengan dua berkah yang sangat langka di dunia ini, menaikkan level Anna tidak hanya akan membuatnya menjadi semakin kuat, tetapi seluruh pasukan di wilayah Duke of Ramslett juga akan menjadi lebih kuat.
Yah, dalam keadaan darurat, dia pasti akan mengatakan bahwa dia akan memimpin pertempuran, jadi itu juga berfungsi sebagai jaminan ketika hal itu terjadi.
[TL: Perang.]
Oh yah, setelah kami menaklukkan Wind Mountain Dungeon, aku berbicara tentang harta karun itu. Saat aku menunjukkan padanya [Sky Knight Sword], mata Anna berbinar.
Jadi, aku berjanji untuk memberikannya kepada Anna di hari ulang tahunnya yang akan datang.
[Sky Knight Sword] ini adalah senjata legendaris, tetapi itu tidak ada artinya bagiku karena aku tidak memiliki berkah [Knight]. Selain itu, bahkan jika aku mendapatkan berkah [Knight] dari suatu tempat, maka itu artinya aku tidak akan memerlukan skill [Wind Magic] yang telah diberikan padaku, karena ada berkah dari [Wind God]. Dalam hal ini, maka akan lebih masuk akal jika Anna yang menggunakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...