59

128 6 0
                                    

Chapter 59: Villager Mengunjungi Kembali Lembah Naga Terbang

Aku menikmati penerbanganku bersama Anna.  Hari ini, dengan hanya dua hari tersisa dari liburan musim panas, kami menuju ke Lembah Naga Terbang. Ini adalah pertama kalinya dalam waktu yang lama bagiku dan yang pertama kalinya untuk Anna.

Ada banyak hal, tapi aku masih dalam hubungan yang sama dengan Anna seperti sebelumnya.  Tampaknya Duke belum mengetahui bahwa aku telah melewati batas, dan meskipun aku merasa sedikit bersalah, sejauh ini tidak ada masalah lebih lanjut yang muncul.

"Ngomong-ngomong..."

"Apa?"

Aku memutuskan untuk mengajukan pertanyaan yang telah menggangguku belakangan ini, karena sudah menjadi normal bagi kami untuk tidak menggunakan honorifik ketika hanya ada kami berdua.

“Kenapa nada suara Anna seperti itu?  Entah bagaimana, kata-katamu berbeda dari wanita bangsawan pada umumnya.”

Aku mendengar Anna terkesiap di belakangku.

"Jadi...?"

"Huh?"

Aku diberitahu dengan suara kecil, tetapi aku tidak bisa mendengarnya, jadi aku bertanya balik.  Kemudian, kata-kata yang tak terduga kembali padaku.

“Apakah Allen-sama lebih menyukai wanita yang berbicara dengan sopan?”

Yah, apa yang harus kulakukan?  Ini masih membuatku merasa sangat gugup, tetapi bahkan jika dia mengubahnya sekarang, itu tidak terasa aneh.

“Tidak, aku ingin bicara santai dengan Anna, dan aku baik-baik saja dengan cara bicara yang menurutmu paling nyaman.  Jika kamu merasa nyaman ketika berbicara seperti biasanya, maka tidak apa-apa, dan jika kamu merasa nyaman ketika berbicara seperti saat ini, maka itu juga tidak apa-apa.”

"B-benar, kah?"

Nada bicara Anna kembali normal.  Lagipula, nada sopannya itu berarti dia sedang berhati-hati.

“Bukannya aku tidak menyukainya atau apa.  Hanya saja aku bertanya-tanya mengapa kamu berbicara seperti itu.”

"Oh, itu.  Aku bertunangan dengan Yang Mulia, bukan?  Pada saat itu, aku telah tinggal di kastil untuk beberapa lama sebagai magang.  Tapi untuk beberapa alasan, selain magang, aku juga dilatih sebagai ksatria bersama dengan Yang Mulia.”

Hmm?  Mengapa begitu?

“Namun, itu telah membantuku mengasah kemampuan berpedangku, dan itu sendiri bukanlah masalah.  Tapi Yang Mulia tidak memberikan perintah yang diperlukan kepada para ksatria dan pelayan wanita yang melayaninya.  Jadi aku harus membersihkan kekacauan dan memberikan perintah atas namanya, tetapi sebelum aku menyadarinya, aku telah menjadi atasan mereka, dan cara berbicaraku itu benar-benar telah mendarah daging di dalam diriku. ”

Bagaimana bisa? Aku tidak tahu apa l membuat situasi seperti itu, tetapi tampaknya nada suara Anna awalnya disebabkan oleh Putra Mahkota.

Huh?  Mungkinkah karakter Putra Mahkota terbentuk karena dia dimanjakan seperti itu?

“Ah, tapi itu tidak baik bagimu jika kamu menjadi seorang ibu dengan nada seperti itu, bukan?”

Dia memberitahuku sesuatu yang sangat menakutkan.  Tetapi jika Anna berpikir seperti itu, mungkin itu hanya masalah waktu.

"Baiklah kalau begitu.  Mari kita ubah sedikit setelah kamu menikah denganku.”

Ketika aku mengatakan itu, Anna menelan ludah dan terdiam sejenak.  Aku tidak bisa melihat wajahnya, tapi aku yakin wajahnya pasti merah cerah.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang