44.1

139 8 0
                                    

Side Story 13: POV Anastasia (7)

Aku sangat kesal karena Allen menghilang dari asrama, jadi aku bergegas pergi dengan kereta menuju ibukota kerajaan, meskipun ini sudah larut malam.  Aku ingin menemui ayahku dan memintanya untuk membantuku mencari Allen.

Aku tidak bisa menerima perpisahan yang seperti itu.

Dan seharusnya akulah orang yang bertanggung jawab atas hal itu.

Dan ketika aku tiba di kediaman kami di ibukota kerajaan, aku buru-buru berlari ke kamar ayahku.

"Ayah!  Ayah!  Itu Anastasia.  Tolong!  Tolong dengarkan aku!"

Tanpa sopan santun.  Perilaku seperti itu didiskualifikasi sebagai seorang Duchess.  Tapi aku sangat terburu-buru sehingga aku tidak peduli tentang hal itu.

Aku merasa seperti akan kehilangan Allen dan tidak akan pernah bisa melihatnya lagi.

Aku tidak tahan memikirkannya.

“Anna, ada apa?  Di saat seperti ini,  bukankah kamu harus kembali besok.?”

“Itu!”

Aku bingung, tetapi entah bagaimana aku berhasil menjelaskan tentang semua yang terjadi hari ini.  Dan ketika dia mendengar bahwa aku dipaksa untuk mengajukan duel, ayahku membuka mulutnya.

"Begitu.  Aku telah memahami tentang hal ini sekarang, dan aku juga telah mendengar bahwa dia telah menjadi sangat bodoh sekarang, tetapi aku pikir dia telah melewati batasnya.  Akan sulit bagiku untuk mempertahankan pertunangannya jika seperti ini.”

Ayahku masih saja merasa khawatir tentang negara ini, tetapi yang dibahas bukanlah tentang itu.  Tapi tentang Allen.

"Bukan itu!  Seorang teman sekelasku bertarung atas namaku, dengan Putra Mahkota, Pangeran Claude, Marcus, Oscar, dan Leonardo!  dan, dan!  Dia berhasil menang dan mengalahkan mereka semua!  Kumohon, kumohon selamatkan nyawanya!”

Ada keheningan selama beberapa saat, dan kemudian ayahku mengeluarkan suara terkejut.

"Apa!  Dia menang melawan 5 dari mereka sendirian?!"

"Ya.  Dia adalah seorang jenius yang negara kita tidak boleh kehilangannya! Kumohon!  Kumohon!  Aku akan melakukan apapun yang aku bisa!  Jadi tolonglah!”

“Anna, tenanglah.”

"Ah ……"

Dengan mengatakan itu, ayahku menenangkanku, dan Sebas membawakanku teh.  Itu adalah Earl Grey yang biasa, kesukaanku.

“Sangat tidak biasa bagi Anna bertingkah sangat putus asa seperti ini.  Siapa orang di dunia ini yang bisa mengalahkan lima orang itu?  Bukankah mereka berlima adalah orang terkuat di kelasnya?  Bukankah tidak ada pria semacam itu di sekolah, bahkan kakak kelas kalian, bukan?"

"Itu adalah seorang pria bernama Allen, seorang mahasiswa beasiswa."

“Allen? Begitu. Jadi dia orangnya.  Seingatku, dia seorang petualang biasa, bukan?”

"Iya."

"Jadi begitu.  Sebas, pria macam apa si bocah Allen ini?”

"Baik..  Allen adalah anak laki-laki yang tumbuh dalam keluarga ibu tunggal di ibukota kerajaan ... "

Aku tahu kalau dia telah menyelidikinya.  Sebas mengungkapkan rahasia tentang Allen yang tidak aku ketahui, satu per satu.  Aku merasa seperti sedang mengekspos rahasianya, dan itu membuatku merasa sangat buruk.

"Jadi begitu.  Petualang Rank C termuda dalam sejarah, Penakluk Dungeon, dan seorang Goblin Slayer dan Orc Slayer.  Itu cukup mengesankan.  Selain itu, dia bukan hanya siswa terbaik di kelas tetapi juga jenius paling berbakat sejak awal dibuatnya sistem sekolah.”

"Itu benar!  Dan dia memiliki kepribadian yang serius dan menyenangkan.  A-Allen juga sepertinya menyembunyikan kemampuannya, karena dia adalah penyihir yang sangat baik yang mampu menghapus sihir lepas kendali Yang Mulia dengan sihir angin!”

Aku secara aktif memohon kepada ayahku tentang poin-poin bagus dari Allen.

"Itu benar.  Dengan ini, bisakah Anna berhenti mengolok-olok Yang Mulia?”

"Maksudnya?"

Aku tidak mengerti apa yang dia maksud dan bertanya padanya, tetapi dia hanya menggelengkan kepalanya dengan samar dan tidak menjawabku.

Kemudian, dia bertanya kepadaku tentang hari-hariku secara rinci tanpa memberiku jawaban dan mengirimku kembali ke kamarku.  Aku diberitahu bahwa Sebas akan mengunjungi rumahnya besok pagi.

Aku yakin Sebas akan menemui Allen untukku.  Aku berdoa hingga aku tertidur.

***

Dan keesokan harinya, Allen datang ke kediaman kami di ibukota kerajaan bersama Sebas.  Aku diberitahu bahwa pembicaraannya tidak akan berjalan dengan tenang jika aku ada di sana, jadi aku harus memantau situasinya dari ruang pengawasan bersama ibu dan kakak laki-lakiku.

Aku lega melihat Allen baik-baik saja.

Kemudian pertemuan antara Allen dan ayahku dimulai dengan pembicaraan yang hambar.

Bahkan pada saat itu, Allen terlihat luar biasa.  Biasanya, orang akan menyusut di bawah beban kekuatan ayahku dan menjadi penjilat, tetapi dia tampaknya tidak goyah sama sekali.  Bahkan ketika ayahku berterima kasih padanya karena telah bertarung atas namaku, dia tidak mengatakan kata-kata yang tidak perlu.

Jika itu Allen, aku yakin ayahku pasti juga akan sangat menyukainya.

Kemudian ayahku langsung menuju ke topik utama.

Namun, kata-kata yang keluar dari mulut Allen pada saat itu hanya bisa digambarkan sebagai kejutan.

Pertama-tama, perpisahan kemarin adalah karena dia sudah siap untuk dikeluarkan.  Tapi aku tidak akan pernah mengakui itu.  Tidak mungkin aku akan menerimanya!

Juga, aku tidak bisa menahan senyumku ketika dia memberitahuku bahwa dia menghormatiku sebagai pribadi atas dedikasi dan kerja kerasku.

Dan aku pikir itu adalah ciri khas dari Allen untuk mengatakan bahwa statusnya berbeda denganku, tetapi pada saat yang sama, aku merasa kecewa, meskipun aku tidak tahu mengapa.

Tapi masalahnya ternyata lebih dari itu.

Allen mencoba memberitahu kemungkinan yang akan terjadi jika aku kalah dan dikeluarkan dari akademi, dimana akan terjadi pertempuran untuk suksesi takhta, dan Kekaisaran Est di timur akan memanfaatkan kekacauan tersebut untuk menginvasi.

Kacau sekali!  Betapa bodohnya diriku!

Aku kagum pada betapa cerobohnya Allen dan merasa malu dengan pemikiran sempitku sendiri.

Seharusnya, aku tidak perlu melemparkan sarung tangan itu, tidak peduli apa yang dikatakan oleh Yang Mulia.  Akibatnya, aku telah membuat Allen membersihkan kekacauan yang aku buat yang justru menghancurkan masa depan si jenius ini.

Sebagai seorang bangsawan, aku berbicara tentang hal-hal besar, tetapi pada akhirnya, aku tidak dapat melakukannya.

Aku tidak boleh menertawakan Yang Mulia.  Kata-kata yang ayahku katakan kepadaku tadi malam sangat menusuk hatiku.

Air mata mengalir tak henti-hentinya dari mataku yang sangat menyesal, yang membasahi rok dari gaunku.

Sementara itu, pertemuan berakhir dengan keluarga Ramslett yang berjanji untuk menjadi pendukung Allen.

Aku ditanya apakah aku ingin menemui Allen, tetapi tidak mungkin aku bisa melihatnya dengan wajah yang bengkak, berderai air mata, dan menyedihkan ini.

Ibuku dengan lembut memelukku, dan menggoyangkan kepalaku sedikit.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang