Chapter 70: Villager Menyelamatkan Villainess
"Sekarang, itu sudah rusak, tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu, jadi saya akan mengecatnya bersamaan dengan kekuatan pedang sihir."
Pria yang mengatakan ini melantunkan semacam mantra kecil, dan sesuatu yang hitam menyembur keluar dari pedang sihir yang ada di genggaman Anna dan menempel padanya.
Setelah itu Anna perlahan mendekatiku. Dan kemudian...
A...l...l...e...n...
Aku merasa seolah-olah Anna mengatakan itu.
Tapi bukan berarti Anna benar-benar mengatakannya dengan keras.
Mata Anna tampak tidak fokus, dan sulit dipercaya bahwa dia sedang melihat ke arah sesuatu di antara mereka.
Tapi benar saja, Anna mengulurkan tangannya ke arahku, meskipun aku seharusnya tidak terlihat karena skill [Concealment]-ku.
Itu terlihat seperti dia mengetahui bahwa aku ada disini.
Dan seolah-olah dia mengatakan bahwa dia membutuhkan pertolonganku.
Aku sebenarnya ingin tahu bagaimana cara membatalkannya, tetapi aku tidak bisa menahannya lagi!
Aku tidak bisa membiarkan mereka melakukan sesuatu pada Anna lagi!
Aku menembakkan Kalashi, masing-masing ke arah Putra Mahkota dan orang yang disebelahnya yang kupikir adalah dalangnya.
Putra Mahkota tertembak di dada kiri dan leher, dan pria lainnya tertembak di pinggang dan bahu kiri.
"Guh. Kapan kau---?"
Pria itu terkejut saat melihatku, yang dia sangka telah muncul secara tiba-tiba. Putra mahkota, di sisi lain, ambruk dalam genangan darah dan tidak bergerak satu inci pun. Dia mungkin akan mati sebentar lagi.
Tan...
Aku menembak pria itu di lutut kanannya.
Tan...
Lalu aku menembaknya lagi di lutut kiri.
Tan..
Kemudian, kutembak bahu kanannya juga.
Seharusnya sudah tidak ada perlawanan lagi saat ini.
Selain itu, pria itu juga mengeluarkan banyak darah. Aku tidak berpikir bahwa dia akan bisa bertahan lebih lama lagi
Setelah aku mengamankan keselamatanku, aku bergegas ke arah Anna dan melepas pedang sihir itu yang mengeluarkan sesuatu yang hitam pada tanganku.
"Anna! Bertahanlah! Anna!"
Tapi, mata Anna hanya menatap kehampaan, tidak menanggapi panggilanku.
"Kau! Apa yang kau lakukan pada Anna?!"
Aku mengeluarkan belati di pinggangku dan mengarahkannya ke arah mata pria itu.
"Ha ha ha. Apa-apaan ini. Apa kau pacarnya, Allen? Sayangnya, kau sudah terlambat. Sudah tidak ada hasrat lagi yang tersisa di dalamnya."
"Jawab pertanyaanku!"
"Hmm. Aku baru saja mematahkan hatinya untuk membiarkan pedang sihir mengendalikannya. Sepertinya dia sangat menyukaimu, tetapi sayangnya kau datang terlambat. Yah, baiklah. Itu adalah milikmu sekarang. Namun, dia hanya dapat digunakan untuk mengandung anak saja. Ha ha ha."
"Kau!"
Dalam kemarahan, aku menggores wajah pria ini dengan belatiku.
"Ouch, hahaha. Yah, karena kau tidak akan bisa keluar dari sini. Mengapa kau tidak 'memakainya' saja sebagai hadiah perpisahan sebelum menuju akhirat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...