Side Story 17: POV Anastasia (10)
Apakah ini mimpi?
Aku telah diajari sopan santun dan tata krama sejak aku berusia delapan tahun, dan aku telah dibesarkan untuk menjadi seorang Ratu. Jadi tidak mungkin bagiku untuk jatuh cinta. Tidak peduli betapa aku tidak menyukainya, tidak peduli seberapa besar aku dikucilkan, aku telah hidup dengan darah rakyatku, dan aku memiliki kewajiban untuk mengabdikan diri kepada mereka.
Aku tidak pernah bermimpi bahwa aku akan bisa memiliki perasaan cinta di dalam diriku.
Aku tidak menyangka kalau aku bisa merasa seperti ini dengan pria yang aku cintai!
Ini benar-benar seperti mimpi……!
Sekarang, aku benar-benar terkejut karena Allen diterima dengan sangat baik oleh para elf, yang seharusnya sangat waspada terhadap manusia.
Seberapa jauh dia pergi untuk mendapatkan kepercayaan sebanyak itu?
Terlebih lagi, Yang Mulia sendiri bahkan sampai datang ke dunia manusia yang berbahaya demi mengundang Allen untuk menghadiri festival elf musim panas yang digelar sekali dalam satu dekade.
Aku yakin para elf pasti ingin Allen untuk menetap di desa ini.
Aku yakin Yang Mulia juga begitu…..
Tapi, maafkan aku karena menjadi mitra Allen dalam upacara yang begitu penting, dan Allen juga telah melakukan pekerjaan yang hebat demi melindungiku.
Terlebih lagi, tidak hanya para roh memberkatiku, tetapi aku juga diberkati dengan berkah suci oleh Roh Cahaya, Rho-sama.
Yang mengejutkanku adalah, Roh Cahaya, Rho-sama, terhubung dengan Sage yang bijak, Loringus-sama.
Berbicara tentang Loringus-sama, dia adalah seorang sage hebat yang menyerahkan kekayaan pribadinya untuk mendirikan banyak panti asuhan untuk anak-anak kecil. Dia juga terkenal sebagai salah satu ahli sihir terkemuka di dunia, menguasai semua jenis sihir dan mampu merapal mantra tanpa melantunkan mantra. Bahkan saat ini, banyak orang yang memuja dan menghormati Loringus-sama.
Aku adalah salah satu dari orang-orang itu, dan ketika aku membaca biografi Loringus-sama, aku tergerak oleh perbuatan mulianya dan berharap kalau aku bisa sepertinya.
Selain itu, aku pernah bertemu Loringus-sama, yang merupakan guru sihir ibuku, hanya sekali ketika aku masih muda, dan aku masih dapat mengingat momen itu dengan jelas.
Loringus-sama mengawasiku sebagai seorang anak kecil dengan matanya yang ramah dan hangat. Tatapannya, khususnya, sangat, sangat kuat dan meninggalkan kesan yang abadi padaku. [TL: Itu karena dia lolicon.]
Mungkin Rho-sama adalah roh yang lahir dari keinginan tulus Loringus-sama, yang terperangkap di Hutan Yang Hilang, demi menyelamatkan anak-anak.
[TL: Tidak, dia hanyalah orang cabul yang tidak bisa meninggalkan keinginannya untuk merawat loli.]Rho-sama itu memberkati cintaku pada Allen.
Aku akan berhenti menyiksa diriku mulai sekarang.
Bagiku, Desa Elf tampak seperti masyarakat yang ideal. Orang-orang yang tinggal di desa ini bekerja sama satu sama lain dan melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu. Tidak ada yang namanya bangsawan atau status. Masing-masing dari mereka ada di sini sebagai elf yang sederhana.
Aku ingin membangun masa depan seperti itu bersama Allen.
Tentu saja, hal itu tidak akan terjadi sekarang.
Tidak mungkin untuk melakukannya kecuali kita meninggalkan segalanya dan kawin lari ke Desa Elf.
Di sisi lain, tidak ada keraguan bahwa nilaiku sebagai pion dalam pernikahan politik telah sangat berkurang sejak aku memutuskan pertunanganku dengan Yang Mulia Putra Mahkota. Karena aku telah memutuskan pertunangan yang telah berlangsung begitu lama, bahkan jika aku tidak bersalah, akan sangat sulit bagiku untuk menikah sebagai seorang Ratu.
Untuk alasan inilah, ayahku mungkin mengharapkanku untuk menikah dengan keluarga bangsawan yang lebih rendah pangkatnya tetapi lebih kuat pengaruhnya.
Jadi, jika Allen dan aku kawin lari bersama, aku tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh ayahku, dan aku yakin, Allen juga pasti tidak menginginkan itu.
Lagipula, Allen sudah berjanji padaku. Dia bilang dia akan datang untukku, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan.
Bukankah peranku sebagai istrinya, umm, i-istri, untuk menunggunya?
Tapi, saat-saat bahagia ini akan berakhir ketika aku kembali ke ibukota kerajaan. Aku merasa seolah-olah waktu yang kuhabiskan sejauh ini seperti mimpi, dan aku telah ditarik kembali ke kenyataan yang membosankan.
Ini membuat frustrasi, tetapi aku sedikit mengerti bagaimana perasaan Putra Mahkota ketika dia jatuh cinta pada wanita itu.
Kemudian, setelah Allen mengantarku kembali ke ibukota kerajaan, aku ditegur keras oleh ayahku. Aku dicaci karena memakai hiasan rambut elf yang diberikan oleh Ratu Elf, tapi aku benar-benar dimarahi habis-habisan karena cincin yang ada di tangan kiriku.
Namun, aku tidak akan pernah melepas cincin ini, tidak peduli apa kata orang. Ini sebagian karena Allen mengatakan kepadaku bahwa aku tidak perlu melepasnya, tetapi juga karena itu adalah kehendakku sendiri.
Tentu saja, bahkan pikiran bodohku dapat melihat bahwa akan lebih mudah untuk menyembunyikannya dari pengawasan yang tidak perlu.
Tapi, itu adalah cincin dipakaikan oleh pri yang kucintai di jari manis tangan kiriku dengan lamaran yang paling indah. Aku tidak bisa memaksakan diriku untuk melepas tanda yang berharga ini.
Keesokan harinya, seperti yang diharapkan, Allen dipanggil oleh ayahku. Aku tidak tahu apa niatnya, tetapi ibuku menyuruhku untuk menonton diskusinya dari ruang tersembunyi, dan dia membawaku ke ruang tersembunyi.
Apa yang kuharapkan sebagai kutukan sepihak ternyata menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dari apa yang aku bayangkan.
Awalnya Allen dimarahi sepihak oleh ayahku, tapi di tengah jalan, aliran angin berubah.
Aku sangat terkejut ketika aku mengetahui bahwa cincin yang diberikan kepadaku ini adalah alat sihir tingkat epic dari Dungeon Wind Mountain dan itu adalah sesuatu yang dicari oleh keluarga kerajaan maupun para bangsawan, karena mereka takut akan upaya pembunuhan.
Terus terang saja, itu adalah hal yang luar biasa. Bahkan itu mungkin akan membuatmu mendapatkan gelar ksatria hanya karena menawarkan cincin ini kepada mereka.
Seberapa jauh yang Allen telah bayangkan?
Dalam waktu singkat ini, pria yang kucintai telah memaksa ayahku untuk mengabulkan hampir semua permintaannya.
Air mata mengalir di pipiku, dan ibuku memelukku dengan lembut.
“Ibu, aku sudah….”
Ketika aku mengatakan ini, ibuku memelukku dengan lembut dan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...