67.1

86 2 0
                                    

Side Story 19: POV Anastasia (11)

Ketika aku melihat perintah yang diberikan kepadaku oleh Yang Mulia dan dicap dengan stempel kerajaan, darahku menjadi dingin.

"Anastasia Clynel von Ramslett diperintahkan untuk menikah dengan Komandan Divisi Sihir Kekaisaran Est, Günther Wernherr.”

Aku buru-buru memprotesnya, tetapi Yang Mulia tampaknya tidak peduli sama sekali.

“Selama segel giok ditempelkan, ini adalah perintah kerajaan.  Jika kau menolak ini, kau dan Duke of Ramslett akan menjadi pengkhianat di mata dunia.”

“Gu~tsu”

Tapi bagaimana ini bisa terjadi?  Bahkan jika kau adalah anggota keluarga kerajaan, bagaimana bisa kau menikahkan putri seorang Duke, yang bahkan tanpa meminta izinnya, dengan seorang pria dari negara lain dengan latar belakang keluarga yang sama sekali tidak setara?

Yang Mulia memerintahkanku untuk dibawa pergi, dan ketika Allen bergerak untuk melindungiku, aku langsung menghentikannya.

Jika Allen menentangnya saat ini juga, maka dia akan dicap sebagai pengkhianat.  Tidak peduli seberapa besar keluarga Duke mendukungnya, jika dia secara terbuka memberontak melawan perintah Putra Mahkota dan menghentikannya dengan kekuatannya sendiri, maka Duke tidak akan bisa melindunginya.

“Tunggu, Alen!  Aku tidak berpikir bahwa ayahku akan menyetujui hal ini.  Kamu harus memberitahunya terlebih dahulu.”

"Ugh, a-aku mengerti."

Ketika aku mempercayakan perintahku kepada Allen, aku dikelilingi oleh para ksatria.

Singkatnya, hal itu dilakukan untuk mencegahku melarikan diri.

'Hmm?  Ksatria?  Apakah orang-orang ini benar-benar ksatria?'

Ketika aku melihat penampilan dan perilaku mereka, pertanyaan seperti itu muncul di benakku, tetapi ketika aku melihat Allen, yang tampaknya telah mendengar sesuatu dari wanita itu, ia meletakkan tangannya di atas pedangnya, jadi aku segera menghentikannya.

“Allen, aku baik-baik saja.  Percayalah padaku."

“Kuh.”

Kemudian aku dimasukan ke dalam kereta dengan interior yang kasar yang telah disiapkan oleh para ksatria untukku seolah-olah mereka sedang mengawal seorang tahanan.

Para pengawal menolak semua bentuk protes.

Ketika aku masuk, aku punya pertanyaan penting.

'Kereta dengan interior kasar?  Mengapa kereta dari istana kerajaan tidak memiliki lambang keluarga kerajaan?'

"Huh, tidak mungkin, kalian--!"

"Itu benar.  Kau telah dijual oleh Putra Mahkota itu.  Selamat datang di Kekaisaran Est.”

Aku terlambat untuk bereaksi dan dengan cepat ditangkap oleh beberapa pria.  Mereka mengikatku dan menyumbat mulutku, lalu memasukkanku ke dalam karung besar.

Ini gelap, dan menyakitkan.

Oh, aku benar-benar idiot.  Aku begitu terjebak dalam akal sehat sehingga aku tidak memerhatikan segalanya.

Allen!

Tolong aku……!

***

Rupanya, aku diam-diam dibawa keluar dari ibukota kerajaan melalui selokan setelah berganti kereta beberapa kali.  Dan sekarang sepertinya aku telah dimasukkan ke dalam kereta lagi, dan aku sedang diangkut ke suatu tempat.

Aku merasa seperti aku sedang melayang di udara beberapa kali, yang mana hal itu kurasakan ketika mereka mengangkutku berulang kali sebagai barang bawaan dari kereta ke kereta.  Setelah itu, seseorang membawaku pergi, tetapi pada saat itu, aku mendengar suara air dengan bau yang menggulung hidungku untuk waktu yang lama, jadi sudah pasti bahwa itu adalah saluran pembuangan.

Tapi, bukankah ini adalah hal yang buruk bagi Kekaisaran Est untuk mengetahui tentang selokan ini?

Jika ibukota kerajaan diserang, maka tembok kastil sudah tidak akan ada artinya lagi.

Mau tak mau aku tertawa kecil ketika memikirkannya.

Bagaimana bisa aku masih mempedulikan tentang negara ini ketika Yang Mulia Raja yang berikutnya, telah memperlakukanku seperti ini?

Saat aku memikirkannya, kereta berhenti, dan aku diangkut lagi, digendong sebentar, dan kemudian dengan kasar diletakkan di tanah.

Kemudian karungnya dibuka dan aku bisa keluar dari karung untuk pertama kalinya setelah beberapa lama.  Setelah karungnya dilepas, aku menatap orang-orang yang ada di depanku.

“Haa, haa, kalian... Jangan berpikir bahwa kalian yang telah melakukan ini padaku, akan lolos dengan mudah..."

Pria besar yang ada di depanku, yang mungkin adalah pria yang telah mengangkutku.  Dan sekitar sepuluh pria lainnya, mengelilingiku.

"Oho, nona muda dari kediaman, Duke Ramslett sangat menakutkan."

Seorang pria kekar mengatakan itu dengan seringai dan senyum menjijikkan yang terpampang di wajahnya.  Pria yang lainnya juga menatapku seolah-olah mereka sedang menjilati tubuhku dari atas ke bawah.

“Tapi kita sudah disini.  Karena kau telah dijual oleh Putra Mahkota itu.  Dan keluargamu juga telah dijadwalkan akan dieksekusi karena pengkhianatan dalam waktu dekat.  Mereka akan dicap sebagai pengkhianat jika mereka tidak bekerja sama ketika kerajaanmu diserang oleh negara asing, bukan?  Yah, semuanya berjalan sesuai dengan rencana kita, kau tahu?”

Ketika dia mengatakan itu, semua pria di sekitarku tertawa vulgar.

"Dan orang yang membelimu adalah Komandan Divisi Sihir dari Kekaisaran Est.”

"Aku tidak akan mau menjadi istrinya!"

Kataku dengan penuh kemarahan, tetapi jawaban darinya sangat tidak terduga.

“Ah, sepertinya tidak begitu.”

"Huh?"

“Yah, aku tidak tahu banyak tentang hal itu.  Tapi kudengar apa pun yang kami lakukan bukanlah masalah selama kau sehat secara fisik.  Jadi mulai hari ini sampai kita tiba di ibukota Kekaisaran Est, kami akan melecehkanmu setiap malam, oke?”

“Eh……?”

Ini mengerikan!

Aku dengan cepat menggunakan sihirku untuk melawan...

“Oh Mana, sumber segala sesuatu.  Jadilah tombak es dan tembak musuhku.  Ice Spear!”

Namun, sihir yang seharusnya kukenal, tidak aktif.

“K-Kenapa?”

“Nona Muda, kudengar kau dapat belajar dengan baik, tetapi kau tampaknya sangat bodoh.  Tali yang mengikatmu itu memiliki efek menyegel sihir.  Itu adalah hadiah yang luar biasa dari Komandan Divisi Sihir.”

“I-Itu….”

Keputusasaan menyelimutiku ketika aku menyadari bahwa satu-satunya cara bagiku untuk melawan telah gagal.

"Kalau begitu, kami harap kami dapat bekerja sama denganmu.”

“Tidak, tidak!”

Aku mundur tapi segera terpojok oleh dinding.

“Ghahaha, jadi kau juga bisa membuat suara yang lucu rupanya!”

Sambil mengatakan itu, orang-orang itu mengulurkan tangan kotor mereka kepadaku.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang