Chapter 47: Villager Menyaksikan Permintaan Maaf
Setelah itu, aku membawa Anna pada putaran kecepatan tinggi di Dungeon Besar Orc. Pada akhirnya, dia mampu mengalahkan Raja Orc di level 100 sendirian tanpa bantuanku, jadi dia pasti telah mencapai setidaknya level 20.
Kemudian, ketika level Anna berhenti naik, kami berhenti menjelajahi Dungeon Besar Orc dengan kecepatan tinggi dan kembali ke ibukota. Setelah itu, hari-hari berjalan agak damai, aku menghabiskan waktu liburan musim dingin yang memuaskan dengan sesekali pergi ke desa elf untuk mendapatkan madu dari mereka, lalu ke Wind Mountain Dungeon sendirian dan bermain dengan Blizzard Phoenix sambil melakukan putaran kecepatan tinggi, dan juga meneliti untuk meningkatkan Buitor dan senjata api milikku.
Ngomong-ngomong, di desa elf, orang cabul itu masih ada di sana dan melakukan apapun yang dia mau, tapi karena dia tidak menyakiti siapa pun dan para elf sepertinya merasa puas, jadi aku memutuskan untuk mengabaikannya..
Ngomong-ngomong mengenai orang cabul itu, tidak peduli seberapa sesatnya dia, dia adalah roh cahaya. Selama orang cabul itu meminjamkan kekuatannya, maka tidak akan ada masalah bagi mereka dengan para monster yang menetap di hutan kecuali jika ada yang salah dengan mereka, kau tahu?
Sekarang, karena kami dapat menghentikan event penghukuman dan pengusiran Anna seperti yang aku rencanakan sejak awal, aku jadi dapat menghentikan pemicu awal yang menyebabkan kehancuran ibukota kerajaan. Namun, kenyataan tidak akan semanis ini dimana segalanya akan terselesaikan hanya dengan hal ini.
Pertama-tama, dari apa yang dikatakan Duke saat itu, tampaknya Putra Mahkota dan Amy hanya berakhir dengan hukuman ringan tanpa teguran sama sekali selama mereka meminta maaf. Jadi, aku harus berhati-hati karena aku tidak tahu apa yang akan dilakukan Amy untuk menyingkirkan Anna di masa depan.
Di sisi lain, cerita bahwa Putra Mahkota dan rombongannya dikalahkan olehku dalam duel 5 vs 1 telah menjadi cukup populer di kalangan para bangsawan, dan mereka mengatakan bahwa baik Putra Mahkota maupun rombongannya tidak layak untuk menjadi pewaris keluarga mereka.
Khususnya Putra Mahkota, yang kehilangan dukungan dari bangsawan selatan, yang bersatu di bawah naungan Duke of Ramslett, ketika dia memutuskan pertunangannya dengan pasangan politiknya, Anna.
Karena pengaruh ini, telah terjadi perubahan di faksi istana kerajaan, di mana Putra Mahkota yang awalnya sangat mendominasi, sekarang terbagi menjadi faksi Putra Mahkota, faksi Pangeran Kedua, dan faksi Moderat, yang percaya bahwa kita harus memperhatikan dan memilih opsi yang lebih baik.
Di sisi lain, Duke tampaknya telah memutuskan untuk menunggu sebelum membuat keputusan. Tampaknya Duke dan bangsawan Selatan diperlakukan sebagai faksi Ramslett karena mereka tidak bertindak bersama dengan kaum moderat.
Aku tidak tahu apa niat mereka, tetapi karena mereka juga telah membungkam para bangsawan dari faksi mereka, aku pikir mereka mencari saat yang tepat untuk memaksimalkan bantuan yang dapat mereka jual ke kedua belah pihak.
Ngomong-ngomong, semua informasi ini diberikan kepadaku oleh Sebastian-san, dan situasinya mirip dengan adegan setelah Anna diusir di dalam game.
Aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk hal itu, tapi aku berpikir bahwa mungkin akan lebih baik jika aku mengalahkan Putra Mahkota tanpa memberinya khotbah pada waktu itu, tetapi apa pun yang aku lakukan, aku tetap akan dieksekusi karena telah melakukannya. Dunia tidak sesederhana itu.
***
Dan kemudian, hari pertama sekolah di kelas dua pun tiba, dan aku bisa merasakan tatapan mata yang tertuju padaku. Seperti yang diharapkan, rumor 'Orang biasa yang berduel dengan Yang Mulia' telah beredar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...