81

100 3 0
                                    

Chapter 81: Villager Mengkhawatirkan Villainess

Kami berhasil kembali ke wilayah kami dengan selamat.

Rupanya, jalan keluar dari selokan tidak ditandai oleh mereka, sehingga Duke dan anak buahnya dapat bergabung dengan pasukan yang telah disiagakan tanpa ada masalah, dan berhasil kembali ke wilayah Duke bersama-sama.

Metode kepulanganku adalah lewat Buitor original yang kusembunyikan di bandara di hutan timur laut Lurden, tetapi karena aku sudah terbiasa dengan model yang telah ditingkatkan, aku menyadari bahwa yang lama agak sulit untuk diterbangkan.

Bagaimanapun juga, aku puas dengan peningkatan yang telah kulakukan, dan pada saat yang sama, itu mengguncang semangat insinyurku untuk melakukan lebih banyak perbaikan.

Aku tidak tahu kapan itu akan terjadi, tetapi aku ingin membuat pesawat layang seperti yang kuterbangkan di kehidupanku yang sebelumnya, dengan kursi ganda, atau pesawat ringan dengan lebih banyak kursi.

Yah, aku mendengar bahwa situasi di Ibukota Kerajaan tidak baik sejak saat itu.

Ketika para bangsawan mendengar keputusan Raja kali ini, reaksi mereka terpecah belah.

Pertama-tama, bangsawan selatan, yang bersatu teguh di sekitaran Duke of Ramslett, mendukung Duke tanpa satu pembelot pun.

Ini adalah hasil dari fakta bahwa pekerjaan dasar telah dilakukan dengan cukup baik sebelumnya.

Dan para bangsawan yang ditekan oleh Kekaisaran Est di timur belum menjelaskan tentang faksi mereka, tetapi banyak dari mereka tampaknya memilih posisi yang cukup sejalan dengan Duke of Ramslet.

Ada dua alasan untuk hal ini.  Yang pertama adalah, jika pasokan makanan dari wilayah Duke of Ramslett terputus, maka akan ada wilayah yang akan kelaparan.

Tidak peduli seberapa subur tanah Bruseni, jelas bahwa Tentara Kekaisaran akan mengganggu pekerjaan kerajaan kami.

Selain itu, akan memakan waktu lama untuk memulihkan kegiatan produksi karena mereka telah mengusir sejumlah besar penduduk disana

Lagipula, apakah itu karena dendam lama?  Aku tidak tahu mengapa mereka mengusir para penduduk, tetapi kuharap mereka akan belajar dari Kekaisaran Romawi, yang memperlakukan orang-orang yang ditaklukkannya dengan baik.

Yah, di dunia ini, tidak ada cara untuk mengetahui tentang Romawi kuno, dan dalam sejarah yang kupelajari disini, tidak ada kerajaan yang sebesar mereka.

Sekarang, mari kita kembali ke topiknya.  Alasan lainnya adalah karena keberadaanku sebagai petualang dari keluarga Duke of Ramslett.

Pengeboman sepihak dariku dan penaklukan Kekaisaran Est sudah diketahui oleh mereka, terutama oleh para prajurit yang berpartisipasi dalam Pertempuran Bruseni di timur, dan mereka telah melihat kekuatanku secara langsung.

Rasanya sangat menenangkan ketika aku berada di sisimu. Tetapi ketika aku berbalik melawanmu, maka itu akan berubah menjadi mimpi buruk.

Lagipula, tidak ada cara untuk menembakku kecuali dengan menyerangku saat lepas landas dan mendarat, ditambah lagi bom yang kujatuhkan dari atas hampir tidak ada batasnya.

Menghadapi lawan seperti itu, itu bukan lagi soal masalah menjaga moral.

Faktanya, pasukan Kekaisaran langsung kehilangan semangat bertarung di tengah pertempuran saat melawanku.

Sekarang, di sisi lain, para bangsawan di barat dan utara mendukung keluarga kerajaan, dengan pendapat bahwa Duke of Ramslett harus dilenyapkan.

Itu karena, banyak bangsawan yang mendukung Raja dan Putra Mahkota saat ini di barat, dan pangeran kedua di utara, jadi sementara mereka seolah-olah mengutuk Duke of Ramslett, sebenarnya mereka juga sedang berada dalam situasi konflik internal.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang