Chapter 99: Villager Terikat Dengan Villainess
Hari-hari berlalu dan musim gugur pun datang dalam sekejap mata sejak pertempuran di Lurden. Dia sedang disibukkan dengan tugas memulihkan orang-orang yang telah dicuci otaknya oleh Amy dan melakukan negosiasi akhir perang dengan Kerajaan Centraren, yang mana hal itu agak menyulitkan karena adanya beberapa masalah.
Pertama-tama, dalam proses pemulihan cuci otak, aku disuruh menyerahkan Anna kepada pihak gereja dan aku jelas keberatan karenanya. Mungkin gereja memerlukan dirinya untuk menghilangkan ketidakpercayaan rakyat kepada mereka karena telah mengakui seorang penyihir sebagai Saint. Namun sudah jelas, kami tidak puas dengan keputusan mereka.
Dan sebagai hasilnya, karena gereja yang ada di Kerajaan Ramslett pada awalnya adalah pihak yang pro-Ramslett, maka hal ini dapat diselesaikan dengan cara membuat gereja yang ada di negara kami, menjadi gereja independen dari gereja yang ada di Centraren.
Karena pada dasarnya satu negara harus memiliki satu gereja, jadi ini mungkin hal yang wajar untuk dilakukan.
Juga, dalam negosiasi kami untuk mengakhiri perang dengan Kerajaan Centraren, ada berbagai hal yang terjadi, yang mana hal itu membuat Tuan Gerhard marah dan meninggalkan tempat duduknya, sehingga perselisihan kecil pun terjadi.
Itu mungkin kondisi yang sedikit menguntungkan, tetapi pada akhirnya, hal itu dapat diselesaikan dengan kami, yang diputuskan untuk memiliki sebagian dari daerah lumbung di barat daya dan sebagian dari daerah pegunungan di dekat tenggara.
Kami beruntung karena daerah Lembah Naga Terbang tempat dimana Melissa dan Jerome berada, menjadi wilayah kami berkat penyerahan daerah pegunungan itu.
Di sisi lain, di pihak Kerajaan Centraren, mereka kehilangan total 40% wilayahnya dan juga kehilangan lebih banyak produksi gandum.
Awalnya, kami ingin menjaga agar perbatasan kami tidak berubah seperti yang telah disepakati sebelumnya, jadi kami menekan Duke of Schlestine berkali-kali.
Yah, aku masih agak kebingungan, tapi sepertinya aku telah menjadi pihak yang independen.
Selain itu, jika mereka tidak melakukan hal itu, maka mereka akan dapat melihat diriku, dapat menginjakkan kakiku di setiap negara mana pun semauku. Jadi, itu tidak dapat dihindari.
[TL: Mungkin ruang lingkup Allen jadi dibatasi karena Buitornya.]
Ngomong-ngomong, Pangeran yang telah membuat kesepakatan besar dengan kami, atau, haruskah aku menyebutnya, mantan Pangeran Kedua, yang telah menjadi Raja baru, hanya merampas hak waris dari Putra Mahkota dan tidak mengeksekusinya.
Kudengar bahwa mantan Putra Mahkota sangat terkejut dan berhenti keluar dari kamarnya. Jadi sepertinya, tidak akan ada dampak khusus bagi kami sejauh ini. Yah, aku tidak tahu apakah dia benar-benar tidak mau keluar atau tidak.
Selanjutnya, negara itu masih membara dalam api yang besar karena mantan Raja mereka, sedang dipenjara. Tetapi, hal itu sudah tidak ada hubungannya lagi dengan kami sekarang.
Baik aku maupun Anna, sama-sama tidak tertarik dengan apa yang terjadi pada mantan Putra Mahkota atau pun mantan Raja.
Itu hanya membuang-buang waktu untuk membalaskan dendam kami di masa lalu.
Karena kami sangat bahagia, jadi aku ingin membagikan kebahagiaan itu dengan Anna dan keluarga. Kupikir akan lebih masuk akal untuk menggunakan semua waktu ini untuk mereka ketimbang menggunakannya untuk membalas dendam.
Oh, ngomong-ngomong, aku sebenarnya tidak tertarik, tetapi ada rumor bahwa Claude, yang merupakan salah satu anggota reverse harem Amy, sedang dirawat karena menderita penyakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasíaAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...