82

96 2 0
                                    

Chapter 82: Villager Merayakan Ulang Tahun Villainess

Aku meminta pelayan untuk membantuku bersiap-siap dan mengenakan pakaian formal milikku.  Aku juga sudah menata rambutku dan membawa hadiahnya.

"Oke, aku siap."

Kemudian, aku pergi ke kamar ibuku untuk menjemputnya.

Ngomong-ngomong, sejak Duke menyetujui pernikahanku dengan Anna, ibuku juga ikut tinggal di mansion Duke.

Alasannya adalah, karena ibu dari tunangan Duke juga akan menjadi incaran dan harus dilindungi.

Yah, begitulah intinya.

Masyarakat aristokrat adalah masyarakat yang merepotkan, tetapi ini adalah jalan yang telah siap untuk kuambil.  Jadi aku tidak punya pilihan.

Setelah sekitar 10 menit menunggu, ibuku keluar dari kamarnya dengan mengenakan gaun.  Dia tampak kesulitan dengan sepatu hak dan gaun yang dipakainya, yang tidak biasa dia pakai. Namun, dia terlihat berbeda dari ibuku yang lembut seperti biasanya, dan menurutku dia sangat cantik.

Aku meraih tangan ibuku dan mengantarnya ke kamar Anna.

Pelayan membukakan pintu untuk kami, dan kami pun masuk. Duke, Elisabeth-san, dan Friedrich-san sudah ada di sana, mengobrol dengan gembira di samping Anna, yang masih tertidur di tempat tidurnya.
"Saya terlambat."

“Terima kasih karena telah mengundang kami ke sini hari ini.”

Ibuku menyapa mereka dengan sopan, sementara aku tetap seperti diriku yang biasanya.

"Ha ha ha.  Ini bahkan masih belum waktunya, namun kita semua sudah berkumpul di sini.”

Aku melirik jam tanganku dan melihat bahwa Duke benar, ini masih kurang 10 menit.  Kurasa semua orang sangat menantikan ulang tahun Anna.

“Oh, anda benar.”

"Kalau begitu, mari kita mulai sedikit lebih awal."

Ketika Duke mengatakan ini, dia batuk sekali dan kemudian berbicara dengan lembut kepada Anna.

“Anna, selamat ulang tahun yang ke-17!”

Dengan kata-kata Duke sebagai isyaratnya, kami dengan tenang menyampaikan ucapan selamat kami satu per satu.

“Yah, Anma.  Kupikir aku akan memberitahumu update terbaru hari ini.”

Duke meraih tangan Anna dan berkata begitu, dengan ekspresi berdoa di wajahnya.

"Anna, Allenmu telah menjadi tunanganmu."

Dan, karena Anna terus tertidur layaknya patung, aku pun hanya menganggukkan kepalaku dengan kecewa.

“Selain itu, Kami telah menyiapkan banyak makanan favoritmu untukmu hari ini.  Makanlah sebanyak yang kau suka, oke?”

Dia melanjutkan perkataannya sambil menunjuk ke arah piring cantik yang berjejer di atas meja, tetapi Anna tidak menanggapinya dan terus tertidur.

"Selamat ulang tahun, Anna.  Aku sudah menyiapkan kue buatanku sendiri yang kamu sukai sejak kamu masih kecil. ”

“Anna, selamat ulang tahun.  Aku membelikanmu kuda putih yang kau minta.  Kudanya ada di luar.  Bagaimana dengan itu?  Apa kau tidak ingin mengendarainya?"

“Anastasia-sama, selamat ulang tahun.  Dan terima kasih banyak karena telah memilih anak saya yang masih kurang dalam banyak hal.”

Elisabeth-san memberinya kue yang berkesan, sedangkan Friedrich-san memberinya kuda yang Anna inginkan, dan ibuku menyerahkan permen yang dibungkus, tapi Anna tetap tertidur.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang