Chapter 93 : Villager Berterima Kasih Bersama Villainess
Keesokan harinya, aku menuju Lembah Naga Terbang bersama Anna dan datang mengunjungi Kuil Angin.
"Ah, Allen-san, halo. Kekasihmu terlihat sudah baikan."
Tepat setelah aku mendaratkan Buitor Rev. di alun-alun yang tertutup salju di depan kuil, Jerome melompat keluar untuk menyambutku.
"Sudah lama sekali! Bagaimana kabar Melissa?"
"Ah, eh, itu. Dia ada di dalam."
"Kalau begitu, ayo kita masuk dulu. Kemarilah, Anna."
"Oh, oh."
Lalu, kami melangkah masuk ke dalam kuil mengikuti Jerome.
Dan ketika aku masuk ke dalamnya, bagian dalam kuil tiba-tiba terasa hangat, tidak dingin seperti yang kami rasakan di luar.
"Oh, selamat datang, Allen-san. Apakah kekasihmu sudah pulih? Aku senang melihatnya."
Melissa meletakkan banyak rumput di kuil, meringkuk di atasnya, dan hanya memutar lehernya ke arah kami.
"Oh, terima kasih. Anna sudah pulih jadi kami bisa datang kemari untuk berkunjung dan ... terima kasih."
"Oh, kamu terlalu sopan."
"Terima kasih untuk Melissa dan Jerome karena telah banyak membantu Anna. Terima kasih banyak."
"Baiklah, baiklah. Kami tidak akan pernah melupakan anugerah yang telah kami terima. Jadi, kami hanya membalasnya saja."
"Ya, benar, Tuan Allen. Terima kasih juga untuk Tuan Allen."
"Ngomong-ngomong, dia adalah tunanganku, Anastasia. Dan kami akan menikah musim gugur mendatang."
Aku ingin memperkenalkan mereka kepada Anna dan membawanya ke depan. Kemudian, Anna dengan tegas mengucapkan terima kasih kepada mereka.
"Nama saya Anastasia Kleinel von Ramslett. Saya adalah tunangan Allen. Maaf karena saya tidak bisa menyapa kalian saat terakhir kali saya bertemu kalian. Melissa, Jerome, aku berterima kasih kepada kalian berdua karena telah membantu dan menyelamatkan saya dari Kekaisaran. Tapi meskipun kalian telah melakukan itu, aku justru terlambat untuk mengucapkan terima kasih."
"Begitukah? Um, tidak apa-apa. Kami juga tidak berbuat banyak."
"Melisa..."
"Tapi itu benar. Ketika kamu ingin menghancurkan ibukota kekaisaran, tolong beri tahu kami, oke? Kamu tidak boleh lari begitu saja dan menghancurkannya sendirian, bukan?"
"Ya?"
Jerome mengangguk dengan keras.
"Melissa, aku tidak punya rencana untuk itu sekarang. Aku sudah membunuh kedua dalangnya. Yah, meskipun aku masih tidak bisa memaafkan mereka."
"Ya? Tapi, aku sedang tidak bisa pergi sekarang."
"Huh?"
"Kami telah memutuskan untuk menjadi ibu dan ayah sebelum Allen melakukannya."
Melissa mengatakan itu dan dia menggerakkan tubuhnya yang meringkuk. Lalu, ada telur putih besar yang terletak disana.
Jadi begitu. Apakah Melissa harus menghangatkan telur ini sepanjang waktu?
"Selamat, Melissa, Jerome!"
"Selamat!"
"Fufu, terima kasih. Dan Anna-chan, kamu tidak perlu berbicara dengan cara yang aneh itu? Kamu bisa berbicara dengan normal, kau tahu? Jadi, kamu dapat membuang cara bicaramu itu. Aku dan Jerry juga."
"Huh?"
"Tidak apa-apa, bukan? Melissa juga telah mengatakannya."
"Oh, oh. Itu benar. Kalau begitu Melissa, Jerome, terima kasih."
"Fufu. Senang bertemu denganmu."
Setelah mengatakan itu, Melissa kembali menghangatkan telurnya lagi.
"Yah, bolehkah aku memberikan mereka berkahku? Ada begitu banyak hal yang telah terjadi, yang cukup memalukan bagiku, dimana aku telah menjadi Ice Saint."
Memberikan berkah adalah salah satu kemampuan dari Ice Saint.
Namun, ia tidak memiliki kekuatan yang kuat seperti berkah dari Wind God itu, tetapi ia bisa mendorong pertumbuhan yang sehat dan melindunginya dari penyakit berbahaya yang berkeliaran di perbatasan antara hidup dan mati, jadi bisa dibilang, itu adalah semacam jimat.
Sepertinya Anna tidak tahu banyak tentang hal itu, jadi dia akan mencaritahunya satu per satu nanti.
“Oh? Benarkah? Tapi itu terdengar buruk. Tapi yah, aku penasaran apakah anak ini akan langsung lahir setelah diberkahi? Sebenarnya kami sudah menerima cukup berkah karena kami diberkati oleh Wind God. Kalau kami meminta lebih, maka kami akan dihukum."
Melissa menjawab dengan sentuhan ringan atas tawaran Anna.
"Ya, ya. Aku juga berpikir begitu. Aku ingin anak-anakku menerimanya nanti."
"Tapi ..."
"Yah, jika itu masalahnya, kamu bisa kembali ketika bayiku lahir."
"Oh, oh."
Anna dengan enggan mengatakan itu, dan dia akhirnya menyerah.
"Dan aku telah membawa banyak daging sapi sebagai ucapan terima kasihku. Dan aku yakin ini adalah masa yang sulit bagi kalian, bukan?"
Aku mengatakannya dan mengeluarkan sejumlah besar daging sapi yang dikemas dari dalam tas sihir.
"Ah! Terima kasih! Allen memang yang terbaik!"
Dengan mengatakan itu, Melissa sangat gembira dan langsung memakan daging sapi itu.
"Oh? Jerry, apakah kamu tidak mau memakannya? Jika kamu tidak mau, maka aku akan memakan semuanya, oke?"
"Ah, silahkan saja."
"Bukanlah Allen membawakan ini untuk kita? Bukankah usahanya akan jadi sia-sia?"
"Maafkan aku."
Jerome, yang diberi tahu itu, menggoyangkan ekornya dengan gembira dan mulai memakan dagingnya bersama Melissa.
Ngomong-ngomong, aku pergi untuk berterima kasih kepada mereka dan aku diminta untuk tetap menyimpan Tongkat Pemandu ini. Dan, mereka juga berkata, "Yah, aku juga menantikan kalian untuk memiliki anak."
Oh, Anna yang mendengar hal itu menjadi merah padam dan terlihat sangat imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...