69

90 3 0
                                    

Chapter 69: Villager A Wants to Save the Villainess No Matter What

Ketika aku sedang berjalan menyusuri lorong, sambil bersembunyi, dua pria berpakaian bagus berjalan di depanku, dan berbicara.

"Bagaimana hasilnya?"

"Masih hampir.  Biasanya egonya akan runtuh kurang dari sehari.”

"Seperti yang diharapkan dari putri Duke of Ramslett."

Aku tergoda untuk menodongkan pistol dan menanyai mereka, tetapi aku berhasil menahan keinginan itu tepat pada waktunya.

Aku perlu tahu persis tempat di mana dia ditahan, dan apa yang telah mereka lakukan padanya.

Aku tidak bisa membiarkan emosiku menguasaiku lagi dan gagal pada saat ini.

"Itu benar, Yang Mulia.  Tapi dia sepertinya sudah semakin melemah, jadi saya memberikannya Demon Sword of Ice Extinction semalam.  Sekarang hanya tinggal masalah waktu."

Yang mulia?  Terlebih lagi, di usianya, apakah itu berarti dia adalah Putra Mahkota Kerajaan Est?

Selain pedang sihir?  Kalau begitu, Anna..!

Sebuah gambaran dari Villainess yang jatuh di dalam game dan membantai ibukota dengan ekspresi beku terlintas di benakku.

"Tapi, saya sangat terkejut bahwa putri Duke ternyata memiliki orang yang dia cintai."

"Dia memakai cincin pertunangan.  Jadi sudah pasti dia punya tunangan.  Kudengar bahkan dia tidak pernah melepas cincin dan hiasan rambutnya ketika dia mandi."

"Sepertinya dia telah ditinggalkan oleh pangeran idiot yang manja itu … dia mungkin berselingkuh dengan salah satu pengikutnya.  Sangat menyenangkan melihat reaksinya ketika dia mendengar bahwa orang yang dia cinta telah tewas dalam perang.”

"Begitu.  Bisakah kau mendapatkan pria itu juga?”

“Jika kita bisa menghancurkan pikirannya dan memanipulasinya untuk melakukan apa pun yang kita inginkan, kita pasti bisa membuatnya berbicara.”

Kau bajingan!  Anna bukanlah barang yang bisa kau gunakan semamumu!

"Kalau begitu, mungkin ide yang bagus untuk membuat wanita itu membuka kakinya di depan pria itu.”

“Itu masih memerlukan beberapa waktu untuk menyesuaikan diri sampai ke level itu.  Prioritas pertama kita adalah mengendalikan pikirannya dengan keputusasaan pedang sihir.  Tubuhnya itu adalah satu-satunya tubuh dengan dua berkah, [Ice Magic] dan [Knight].  Tubuhnya itu diciptakan hanya untuk Demon Sword of Ice Extinction, jadi kau tidak boleh gagal kali ini.”

Orang ini ... Kalian pikir manusia itu apa?

“Cih, baiklah.  Ngomong-ngomong, sepertinya para pengecut di Centraren tidak melakukan persiapan seperti yang diharapkan.  Sudah hampir waktunya untuk mengambil alih seluruh Bruseni.”

Percakapan antara Putra Mahkota dan pria itu berlanjut ke pembicaraan tentang perang.  Rupanya, mereka berasumsi bahwa Centraren akan kalah.

Tapi itu memalukan.  Kau dan kerajaanmu lah yang telah kehilangan seluruh wilayah Bruseni.

"Kau benar.  Aku benar-benar tidak menyangka bahwa dia akan menyetujui kesepakatan konyol seperti itu."

“Putra mahkota benar-benar bodoh.  Dia bisa menyelesaikan masalah adalah karena wanita itu, tapi dia tidak menganggapnya sama sekali.  Selain itu, aku mendengar bahwa dia juga mencuri segel giok, dan tanpa melalui Duke, dia menerima kesepakatan untuk mendapatkan wilayah Bruseni yang ditukar dengan wanita itu."

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang