Chapter 66: Villager Menyerbu Benteng
Sudah seminggu sejak aku bergabung dengan unit pasukan. Seperti yang diharapkan, aku menjadi lebih baik dalam menangani mereka setelah begitu banyak pertempuran yang berhasil.
Jumlah pasukan kekaisaran yang telah aku musnahkan adalah 10 dalam ukuran batalion, 31 dalam ukuran kompi, dan 47 dalam ukuran peleton, dan aku bahkan sudah tidak bisa menghitung jumlah skuadron yang lebih kecil yang telah kumusnahkan.
Sebenarnya, berkat pemusnahan tersebut, pertempurannya menjadi tidak terjadi. Itu bukan berarti telah dipastikan bahwa semua orang telah terbunuh. Tapi dengan kata lain, ada kemungkinan bahwa tentara musuh yang masih hidup akan kembali ke markas, direorganisasi, dan disortir menjadi unit lain.
Namun, berapa banyak lagi orang yang masih bisa berdiri di medan perang dalam situasi di mana tiba-tiba ledakan besar terjadi di sekitar mereka meskipun tidak ada orang di sekitar mereka, dan ketika mereka menyadarinya, rekan, atasan, dan bawahan mereka telah terbaring tak bernyawa?
Kalau itu aku, maka aku pasti akan trauma cukup lama, dan akan sulit bagiku untuk disuruh pergi ke tempat yang sama tanpa adanya tindakan pencegahan.
Dan sekarang, setelah aku memiliki pertempuran yang hebat, maka aku perlu untuk menyerang tempat yang lebih keras kali ini.
"Ya, semuanya telah berjalan dengan baik sejauh ini."
“Itulah sebabnya aku ingin Allen untuk membantu kami merebut kota benteng, Cardassia.”
"Oh. Serahkan saja padaku. Bagaimana operasinya?"
"Hei! Kau! Apa-apaan sikapmu itu! Kau adalag prajurit pelajar tamtama! Kau harus tahu bagaimana caranya memperlakukan atasanmu!"
Dan, yah, tentu saja, pasti ada pria yabg seperti ini.
Selain itu, aku tahu apa yang dia maksud.
Maksudku, kau pasti tidak akan berpikir bahwa kapten garnisun benteng ini, yang pertama kali aku temui, akan menjadi manajer umum dari pasukan regional Bruseni, bukan?
Namun, rasanya aneh untuk kembali ke nada yang lebih sopan sekarang, jadi aku tetap seperti ini.
“Aku tidak peduli. Selain itu, Allen adalah petualang Rank-B. Aku yakin kau telah melihat hasilnya. Selain itu, Allen adalah anggota Duke of Ramslett, dia dikirim ke sini oleh Raja. Jadi dia tidak berada di bawah komando kita.”
"Tetapi...."
"Diam saja. Selain itu, aku ingin menyelesaikan ini sebelum orang gila dari ibukota kerajaan tiba.”
Tampaknya, karena adanya deklarasi perang, seorang ksatria dari ibukota kerajaan seharusnya datang bersama dengan pasukannya.
“Itu…..baiklah!”
Para bangsawan yang memperburuk situasi dengan menolak semua permintaan kami mungkin hanya akan menjadi penghalang jika mereka datang.
***
"Kalau begitu, aku pergi!"
Aku mengatakan itu dan mulai menaiki Buitor Rev., dan ketika aku terbang ke arah yang dia beritahu, dalam sekejap, aku dapat melihat kota benteng yang besar.
Jadi begitu. Kota benteng dilindungi oleh tiga tembok dan parit air. Setiap tembok tingginya sekitar 30 meter, dan lebar parit airnya sekitar 10, tidak, bahkan mungkin 20 meter.
Selain itu, di sisi barat kota benteng, ada tiga benteng kuat yang menghalangi pasukan Centraren kita.
Kami, tentara Centraren, sedang menyerang salah satu bentengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...