Chapter 55: Villager Berpartisipasi Dalam Festival Musim Panas Desa Elf (1)
Keesokan paginya, kami memutuskan untuk berkeliling Desa Elf, yang sedang berada di tengah perayaan festival sepuluh tahunan. Kemarin sudah terlalu gelap untuk berkeliling, meskipun semua rumah di desa ini dihiasi warna-warni dengan banyak bunga dan ornamen, dan suasananya sangat meriah.
Jika kau ingin tahu, aku tidur di kamar yang berbeda dengan Anna.
Meskipun si cabul itu membuatku kesal, aku bisa menahannya dan sehingga aku tidak merangkak keluar dari tempat tidurku di malam hari.
[TL: Allen tidur sekamar dengan roh cahaya, meskipun ia kesal, dia tetap bertahan di dalam kamarnya.]Yah, aku tidak ingin Anna berpikiran buruk tentangku, mungkin dia memang menyukaiku sebagai lawan jenis. Dan, yah, tentu saja, aku menjadi kepedean.
[TL: Jika Allen keluar dari kamarnya, ia akan dianggap cabul karena dikira mencoba menyelinap ke kamarnya Anna.]Bisa dibilang, jika aku melewati batas, maka aku tidak bisa menariknya kembali. Aku tidak yakin apakah aku bisa menahan diriku jika aku melakukannya.
[TL: Allen berkhayal, kalau dia nekad tidur di kamar yang sama dengan Anna, dia tidak yakin apakah ia bisa menahan nafsunya atau tidak.]Dan jika kau bertanya padaku apakah Anna akan meninggalkan segalanya dan ikut denganku ketika hal itu terjadi, jawabannya tentu tidak. Setelah memperhatikan Anna hingga sejauh ini, aku sangat yakin tentang itu.
[TL: Maksudnya adalah, jika Anna sampai hamil karena Allen, dia tidak yakin apakah Anna mau kawin lari dengannya atau tidak.]Namun, sejak dia bangun pagi ini dan saat sarapan, ada yang aneh dengan Anna. Dia terlihat agak canggung, atau semacamnya.
Apakah ada sesuatu yang terjadi?
Ketika aku berjalan di Desa dengan Anna, dia mengatakan apa pun yang dia inginkan padaku.
"Hmm, apakah itu wanitanya Allen-san?"
"Itu benar. Anna-sama adalah wanitaku yang berharga.”
Itu bukan sesuatu yang bisa kubantah.
[TL: Itu karena Anna diperbolehkan masuk desa karena ia dianggap sebagai tunangannya Allen.]"Oh, bukankah dia sangat cantik?"
“Oh, mengejutkan. Allen adalah tipe yang memilih pasangan berdasarkan wajahnya.”
"Dia bahkan tidak melirik para elf di desa ini."
"Ayolah.”
Aku tidak memilihnya karena wajahnya, tapi aku tidak yakin kalau mereka akan percaya jika aku mengatakan bahwa aku jatuh cinta padanya karena sifatnya. Selain itu, agak memalukan untuk mengatakannya ketika Anna sedang berdiri di sampingku.
“Kalau begitu, kau harus melindungi gadis itu. Sini, gadis yang di sana. Kemarilah."
Anna tampak ragu ketika dipanggil, namun wanita elf muda yang cantik – yang tentunya sudah berusia lebih dari 400 tahun – membawanya ke sebuah bangunan.
Dan dalam sekejap, dia keluar dengan mahkota bunga di kepalanya.
“Itu? Oh, Anna-sama. Itu sangat cocok untukmu.”
"Oh, oh, terima kasih. Allen. Dan, umm, ini?”
"Seperti yang kau lihat, itu adalah ritual untuk seorang pria dan wanita agar bisa bersama di festival ini. Prianya akan mati-matian melindungi wanita yang ia cintai, sedangkan wanita yang ia lindungi, akan menjaga mahkotanya tetap utuh sampai akhir dan memberikannya kepada sang pria yang dicintainya di hadapan roh, yang mana roh tersebut akan memberkati sang wanita dengan restu mereka dan pria dan wanita itu pun akan menikah.”
[TL: Jebakan festival.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...