Chapter 89 : Villager Merayakan Hari Ulang Tahunnya
Tak lama setelah Hari Jadi Nasional usai, informasi datang bahwa Kerajaan Centraren telah sepenuhnya menghancurkan wilayah Bruseni. Mempertimbangkan kecepatan transmisi informasi, dapat dikatakan bahwa itu terjadi sekitaran Hari Jadi Nasional.
Yah, itu adalah hasil yang alami. Dia membawa tentara dari Bruseni dan menyerang Ramslett.
Sejujurnya, aku hanya bisa menganggapnya sebagai orang yang bodoh.
Dan informasi lain datang bahwa Pangeran Kedua Kerajaan Centraren, sedang mengumpulkan pasukan di utara.
Di sisi lain, sayangnya, Putra Mahkota yang tinggal bersama Amy telah kembali ke ibukota kerajaan dan siap untuk mengumpulkan dukungan terutama di wilayah barat dan melawan pergerakan kami di sekitar ibukota kerajaan.
Yah, mari kita perhatikan saja untuk saat ini.
Selain itu, kami tidak akan mengesampingkan pertempuran ini. Namun, hanya Amy lah, seorang penyihir, yang perlu diberi perhatian ekstra, dimana kami sangat ingin membunuhnya. Kami tidak tahu kapan dan apa yang akan dilakukan olehnya jika dia dibiarkan sendirian.
Oh ya. Juga, seorang utusan datang dari Kekaisaran Est untuk menyetujui kemerdekaan kami.
Ini adalah pembentukan hubungan diplomatik antara negara yang Pangerannya dibunuh dan negara yang Putrinya diculik.
Ngomong-ngoomong, belum ada balasan dari Norsane dan Westerdale.
Seperti yang diharapkan untuk Westerdale. Namun, ada kemungkinan bahwa Norsane hanya terlambat karena faktor geografis, tetapi ada juga kemungkinan bahwa mereka tidak akan menyetujuinya.
Dengan asumsi bahwa Norsane mendukung Pangeran Kedua, maka persetujuan dari negara tersebut akan membuat hubungan mereka dengan Kerajaan Ramslet menjadi aneh jika Pangeran Kedua yang berkuasa di Centraren.
Ini hanya hipotetis, tetapi jika Norsane mencoba untuk memiliki pengaruh yang kuat di Centraren dengan memiliki Pangeran Kedua di sisi mereka, maka tidak akan ada keraguan bahwa bantuan makanan yang cukup besar akan mereka butuhkan dari Norsane.
Namun, detailnya tidak bisa kami pahami dengan baik hingga sejauh ini, jadi bisa dibilang bahwa ini adalah situasi 'wait and see'.
Ngomong-ngomong, meskipun ceritanya berubah, aku bisa mendengar situasinya melalui Oscar, yang telah disembuhkan pengaruhnya dengan cara didinginkan kepalanya oleh sihir Anna.
Percakapannya seperti ini.
"Oscar. Mengapa wanita itu bisa memiliki tongkat itu? Apakah dia tidak tahu bahwa dia telah menjadi seorang penyihir?"
Anna bertanya kepada Oscar, yang sedang ditahan di ruang interogasi. Kemudian, Oscar mulai berbicara tanpa perlawanan apa pun.
"Amy tiba-tiba berkata bahwa ada tongkat yang ditakdirkan untuknya di sebuah gereja yang telah ditinggalkan di suatu tempat di negara ini, jadi untuk mencari gereja yang ditinggalkan di hutan dekat kota kerajaan itu, kami pun memerintahkan para tentara untuk mencarinya. Dan kemudian, disana ada tongkat yang benar-benar tampak seperti yang dikatakan olehnya."
Jadi begitu...
Seperti yang kuduga, mustahil bagiku untuk menemukan gereja yang telah ditinggalkan dimana aku bahkan tidak tahu ada di mana gereja itu. Dan menurutku pada saat itu, prioritas untuk mendapatkan tongkat ini cukup rendah.
Jika aku memikirkannya sekarang, kuharap akulah yang mengambilnya terlebih dahulu, tetapi saat itu aku berpikir bahwa untuk melanjutkan alurnya sesuai dengan skenario gamenya. Tetapi itu malah menyimpang secara besar-besaran. Sejujurnya, kupikir aku telah menjalankannya dengan sempurna, tetapi sekarang setelah aku memikirkannya, ada beberapa bagian yang hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...