88

93 4 0
                                    

Chapter 88 : Villager Melihat Berdirinya Kerajaan

Sayangnya, Amy dan yang lainnya berhasil kabur.

Amy telah menunjukkan potensi penuhnya sebagai penyihir, dan dia tampaknya telah mempengaruhi beberapa tentara dan penduduk dengan tekadnya yang kuat

Tuan Gerhard, tentu saja tidak hanya duduk diam dan mengamatinya saja.

Dia dengan cepat mengirim perintah pengejaran untuk menangkap Oscar, tetapi Amy, Putra Mahkota, dan Markus, berhasil lolos saat mereka memasuki hutan dan para tentara kehilangan jejak mereka.

Aku tidak tahu apakah mereka dapat melewati hutannya dengan aman atau tidak, tetapi jika memungkinkan, aku sangat berharap bahwa mereka akan terus diburu monster dan binatang buas.

Aku tahu itu doa yang buruk, tapi Amy terlalu berbahaya jika dibiarkan.

Juga, melalui guild petualang, dia memasang harga untuk Amy 'Dead or Alive', seorang penyihir yang bisa memanipulasi orang lain dengan kata-katanya. Dia dihargai 300 juta dengan syarat dimana dia telah dibunuh.  Dia tidak harus ditangkap hidup-hidup, jadi siapa pun petualang yang berhasil membawakan lehernya atau membunuhnya, akan diberi hadiah.

Bahkan di dunia ini, dimana warna rambut para penduduknya berwarna-warni, dia tetap akan mudah dicari karena dari apa yang kuingat, hanya dia yang memiliki rambut pink di dunia ini.

Di sisi lain, ternyata orang yang menjadi gila setelah terkena efek kata-katanya, dapat dipulihkan dengan [Holy Ice Magic] milik Anna.

Sihir itu disebut [Holy Ice Awakening]

Ketika sihir ini digunakan pada seseorang yang menjadi gila karena [Kotodama] Amy, kepalanya akan benar-benar dibekukan.  Tapi, es yang membekukannya akan pecah dengan cepat, dan orang itu akan terbebas dari pengaruh [Kotodama].

Yah, singkatnya, itu adalah sihir yang tampaknya mereproduksi ulang hal-hal yang membekukan kepalamu dengan mengatakan "dinginkan kepalamu" yang kadang-kadang bisa kalian lihat di manga dan anime

Ngomong-ngomong, menurut Anna, sangat memungkinkan untuk menempatkan sihir ini di tengah badai salju dan melakukannya di area yang luas.

Aku tidak berpikir bahwa akulah satu-satunya orang yang berpikir bahwa aku akan tertidur sebelum aku bangun.

[TL: Gak paham apa maksudnya.]

Yah, terlepas dari segala macam hal, Kerajaan Ramslett kami telah memutuskan untuk mengadakan upacara Hari Jadi Nasional.

Sebagai persiapan untuk hal itu, aku pergi ke kota tertentu di Kerajaan Norsane dan Kekaisaran Est, dengan Buitor Rev. dan meminta Guild Petualang untuk mengirimkan surat dari Raja Ramslett kepada departemen diplomatik di masing-masing negara. Karena kedua negara ini hanya dapat ditempuh dari Kerajaan Ramslet kami dengan melewati Kerajaan Centraren.

Juga, karena Kerajaan Xaus dan Kerajaan Westerdale berada di perbatasan, jadi kami hanya perlu mengirimkan surat kepada Xaus lewat kota perbatasan, dan kepada Westerdale lewat kota pelabuhan tempat dimana kapal-kapal reguler beroperasi, dan mengirim utusan khusus dari sana.

Tentu saja, isinya adalah pemberitahuan tentang berdirinya negara kami dan meminta persetujuan dari mereka.

Di sisi lain, Kerajaan Xaus, yang telah hancur total selama waktu ini, menyetujui berdirinya Kerajaan Ramslet dengan syarat bahwa perjanjian damainya segera ditandatangani.

Tentu saja, kami belum menerima balasan dari negara lain, tetapi Kekaisaran Est dan Kerajaan Norsane mungkin akan menyetujuinya. Sedangkan untuk Westedale, mungkin mereka akan menundanya.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang