Chapter 63: Villager Menjadi Sukarelawan Prajurit Pelajar
“Aku, Otto von Jukes, Komandan para ksatria. Ksatria mencari para pria dan wanita muda pemberani untuk membela negara ini melawan agresi sepihak, ilegal, dan keterlaluan dari Kekaisaran Est! Angkat tangan kalian jika kalian bersedia membela negara kalian!”
Aku langsung mengangkat tanganku. Aku khawatir tentang Anna, dan aku ingin mencarinya sekarang, tetapi tanpa petunjuk apa pun, itu hanya membuang-buang waktu untuk mencarinya dalam kegelapan. Maka dari itu aku akan melakukan apa yang bisa kulakukan sekarang.
Aku sudah mendiskusikan masalah ini dengan Duke. Selain itu, pergi ke garis depan untuk mencegah kehancuran ibukota kerajaan seharusnya bukanlah pilihan yang buruk.
Selain itu, jika dia telag dibawa ke Kekaisaran Est seperti di dalam game, dan kekaisaran mencoba menggunakan Anna sebagai senjata, lalu!?
Aku benar-benar harus menghentikan itu!
"Jadi begitu. Jadi kau adalah murid beasiswa, Allen-kun. Apakah ada yang lain?”
Para murid menegang karena mendengar suara keras yang datang dari podium. Kemudian, aku mendengar suara yang paling menyedihkan.
"Bukankah itu hal yang buruk bahwa rakyat jelata mau pergi sedangkan kita, para bangsawan, tidak?"
"Lihat, Putra Mahkota saja tidak mencalonkan diri, jadi mengapa kami harus?"
"Tepat sekali"
"A-Aku tidak bisa pergi berperang..."
Ketika percakapan ini berlangsung, beberapa orang mengangkat tangan mereka di sana-sini, dan akhirnya sekitar sepertiga dari jumlah murid ikut bergabung. Namun, Putra Mahkota dan yang lainnya tidak bergabung sampai akhir.
Apa fungsi keluarga kerajaan? Apa fungsi bangsawan?
Dan Leonardo, kau….
***
Setelah itu, para murid sukarelawan dibawa langsung ke istana kerajaan di mana kami diberi seragam militer. Kami diberitahu bahwa kami akan diperlakukan sebagai magang dan pada dasarnya kami akan bekerja di bagian belakang, membawa persediaan bantuan, mengerjakan dokumen, dan membantu di pos pertolongan pertama.
Tetapi, itu adalah masalah untukku.
Setelah berganti ke seragam militer yang diberikan kepada kami, kami datang ke hadapan raja.
"Kerja bagus. Para murid pemerani. Hancurkan ambisi Kekaisaran Est yang berbahaya itu......”
Aku berlutut dalam diam dan mendengarkan pembicaraan raja yang panjang dan memuaskan.
“kuharap kalian semua beruntung.”
"""Ha!!"""
Aki tidak tahu apakah semua orang tersentuh oleh cerita itu atau tidak, tetapi aku mengangkat tangan dan meminta kesempatan untuk berbicara.
Aku tidak bisa membiarkan mereka mengambil alih rantai komando. Tidak peduli apa, aku harus membuat mereka menyetujui salah satu tuntutanku.
"Hmm? Baiklah, aku akan mengizinkanmu untuk bicara.”
“Terima kasih, Yang Mulia. Nama saya Allen, dan saya adalah seorang petualang di bawah perlindungan Duke of Ramslett.”
"Mmm? Ah, jadi kau adalah orang biasa yang dia bicarakan saat itu. Jadi, Allen, kudengar bahwa dia tidak akan ikut bekerja sama kali ini, tetapi apakah itu artinya Duke of Ramslett berniat untuk tidak bersatu dalam menghadapi krisis nasional ini?"
"Tidak. Sebaliknya, Duke sedang memikirkan negara ini. Keputusannya untuk pindah ke wilayah selatan juga didasarkan pada niatnya untuk mendukung Kerajaan Centraren dan Keluarga Kerajaan.”
"Xaus, bukan? Lalu, apa yang ingin kau katakan?”
"Saya ingin meminta anda sekali lagi untuk melindungi Lady Anastasia, putri Duke of Ramslet, sesegera mungkin, dan untuk menghukum mereka yang terlibat dalam pencurian atau pemalsuan Segel Giok."
"Apa?"
Ekspresi kemarahan muncul di wajah Raja.
Jadi begitu. Jadi dia sebenarnya tahu apa yang sedang terjadi.
Melihat itu, aku yakin. Bagaimanapun juha, dia adalah akar dari semua kejahatan ini.
Dan fakta bahwa dia bisa begitu mudah marah karena hal seperti ini, berarti menunjukkan bahwa dia memang seperti itu.
Aku memiliki ide yang samar dari apa yang dikatakan Duke dan Sebastian kepadaku, tetapi sekarang aku cukup yakin bahwa dia orang yang bodoh.
Aku tidak tahu mengapa, tetapi kurasa orang ini benar-benar ingin melindungi dan memanjakan Putra Mahkota yang telah melakukan begitu banyak hal.
Namun, karena hal itulah, si idiot itu tetap menjadi idiot selamanya, dan orang-orang di sekitarnya yang berpikir bahwa apa yang dia lakukan tidak apa-apa, telah membuatnya menjadi semakin tidak bertanggung jawab.
“Saya minta maaf untuk hal itu. Namun, saya ingin bertanggung jawab atas apa yang baru saja saya katakan dan bertarung sendirian di garis depan. Tolong perintahkan saya untuk melakukannya."
"Apa?"
Raut kebingungan muncul di wajah Raja.
Tentu saja dia akan begitu. Dia pikir aku akan melawannya, tapi tiba-tiba aku mengajukan diri untuk misi bunuh diri.
"Namun, jika saya berhasil mengalahkan tentara kekaisaran, saya ingin mendapat kompensasi yang bagus."
Kemudian raja menyeringai dan menyatakan.
"Oh, tidak masalah, Allen dari Ramslet. Pergilah ke garis depan sendirian dan tendang tentara Kekaisaran ke tepi jalan di waktu luangmu. Sampai perang selesai, aku tidak akan mengizinkanmu untuk kembali ke ibukota kerajaan. Namun, jika kau berhasil membawakan kemenangan untuk Kerajaan Centraren-ku melalui usahamu, maka hadiahnya akan sesuai keinginanmu. Emas, harta, gelar, wanita, apa pun yang kau inginkan, aku akan memberikannya kepadamu.”
Seperti yang telah kudengar dari Duke sebelumnya, jika kau menggunakan metode semacam ini, orang bodoh ini tidak akan keberatan mengatakan hal bodoh seperti itu.
“Haa. Saya sangat bersyukur dan bahagia. Jadi, di medan perang mana yang harus saya menangkan?”
“Kau harus merebut kota benteng Cardacia dan merebut kembali wilayah Bruseni. Jika kau berhasil melakukan itu, maka negaraku akan menang.”
“Haa. Saya telah menerima perintah anda."
Aku mengucapkan terima kasih dan meninggalkan aula penonton yang ramai dengan surat perintah di tanganku yang telah ditulis dan dicap di tempat oleh Raja.
Aku dapat mendengar orang-orang mengatakan hal-hal seperti, 'Dasar idiot', 'Anjing Duke of Ramslett', tetapi setidaknya aku sudah berkonsultasi dengan Duke tentang masalah saat ini. Seharusnya tidak ada kerugian bagi Duke dalam hal ini.
Selain itu, aku berhasil mendapatkan jawaban sempurna dari Raja yang bodoh dan tidak berotak ini, yang sudah cukup bagiku.
Hanya situasi Anna yang tidak terduga, tetapi aku sudah siap untuk perang ini.
Mari tunjukkan kepada Kekaisaran Est seluruh hasil kerja kerasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...