Side Story 23: POV Amy (8)
Ada banyak hal yang terjadi, tetapi Villainess itu seharusnya sekarang sudah tiba di Kekaisaran, dan dia seharusnya akan menjadi final boss di musim dingin, bukan?
Jika benar begitu, bukankah aku harus mendapatkan tongkat suci terlebih dahulu, bukan?
Entah mengapa, skenarionya menjadi berantakan, dan jika semuanya berjalan seperti ini, maka aku harus menjadi Saint!
Event pemberkatan juga telah terganggu, tetapi itu tidak terlalu diperlukan karena gamenya sendiri belum berakhir, bukan?
Bukankah menurutmu aku ini jenius karena mampu menyadari hal itu?
Itu benar. Jika memang begitu, mari kita cepat selesaikan!
Aku meminta Karl untuk mencari gereja yang telah ditinggalkan.
Karena ada tongkat yang ditakdirkan untuk jadi milikku di sana.
Kami sedang menuju ke gereja yang ditinggalkan di hutan di sebelah barat ibukota kerajaan dan kami pun berhasil menemukannya dengan mudah.
Sebenarnya ada banyak gereja yang telah ditinggalkan, tetapi aku dapat dengan mudah untuk menemukannya seperti ini.
Ya, itu seharusnya menjadi bukti nyata bahwa aku adalah heroine, bukan?
Dan tongkat yang ditakdirkan itu pasti ada di altarnya!
Oh, kami sudah sampai. Itu adalah tongkat yang indah seperti yang bisa kau lihat di dalam gamenya.
Aku berakting sedikit untuk mereka-ulang event yang ada di dalam game.
"I-Ini?"
"Ini tongkat untuk Amy, bukan?"
"Aku terkejut saat melihat betapa indahnya tongkat itu. Apakah ini benar-benar boleh disentuh?"
"Sudah diputuskan! Amy pasti adalah orang yang terpilih oleh tongkat ini!"
"Leo... Ya, baiklah, aku mengerti."
Ketika aku mengambil tongkatnya, aku mendengar sebuah suara di kepalaku.
"Oh seseorang yang sedang mencari bimbingan. Kenalilah keinginan kuatmu sendiri dan kendalikanlah mereka."
Dan pada saat yang berikutnya, tubuhku terbungkus oleh cahaya.
Kemudian, saat cahayanya sudah mereda, aku sangat yakin bahwa...
Aku sudah menjadi eksistensi yang spesial.
Fufufu, aku merasa hebat.
Karl dan rombongannya terkejut dan membuka mata mereka.
"Eh, Amy? Cahaya apa tadi?"
Karl mengatakan itu dan menatapku dengan ekspresi terkejut. Leo juga.
Bahkan Markus dan Oscar sampai terduduk.
Mengabaikan mereka, aku membuka mulut dan mataku.
'Apakah mereka jadi jatuh cinta kepadaku karena aku telah terbangun sebagai Saint?'
"Karl-sama, aku sekarang sudah terbangun sebagai Saint of Charity. Apakah menurut kalian aku benar?"
"Ah, ya. Kau benar."
"Kupikir juga begitu"
Karl dan Leo mengatakannya secara bergantian.
"Hei, bagaimana menurut kalian? Markus, Oscar?"
Ketika aku menoleh ke arah dua orang yang sangat terkejut hingga mereka tidak bisa menjawabnya, aku pun mengatakan itu kepada mereka sambil tersenyum.
"Ya, kupikir juga begitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...