Chapter 97: Villager Menyelesaikan Masalah (2)
"Aku tidak menyukai ini, Markus! Kenapa! Markus!!!"
Ketika aku melihat Amy menangis, aku bahkan tidak bisa merasakan simpati atas kenyataan bahwa aku telah menembak dan membunuh seseorang yang kukenal.
Hanya pertanyaan tentang bagaimana dia bisa melakukannya lah yang berputar-putar di kepalaku.
Ah, aku orang yang sangat kejam rupanya.
Tidak, aku harus menyelesaikan ini sekarang!
Aku memegang Saiga lagi untuk menembakkan peluru yang berikutnya ke arah Amy.
"Beraninya kau!"
Namun, Pangeran berteriak, dan dia dengan cepat menutup jarak di antara kami.
Tapi, Anna mengeluarkan Sky Knight Sword miliknya dan menghalau pedang milik Pangeran. Pedang mereka saling bertabrakan satu sama lain, dan suara logam bergema di dalam ruangan ini.
"Anastasia! Jangan menghalangiku! Orang ini! Orang ini!"
Putra Mahkota melancarkan serangan berikutnya untuk menyingkirkan Anna. Gerakannya jauh lebih kuat dibandingkan saat di akademi.
Dia mungkin menempatkan buff [Hero] pada dirinya sendiri. Jika aku menerima serangan itu, aku mungkin akan terbunuh hanya dalam satu serangan.
Namun, Anna dengan mudahnya menghalau serangan Pangeran seperti itu. Putra Mahkota, yang tidak bisa mengikuti gerakannya, dengan mudah kehilangan keseimbangannya dan terhuyung-huyung.
"Yang Mulia, sudah waktunya anda untuk bangun dari mimpi."
"Apa!?"
Anna, yang mengatakan itu, dengan ringan menjentikkan pedang sang Pangeran dan melakukan tendangan yang tajam ke perut sang Pangeran.
"Haa, haa."
Tubuhnya terdorong, dan Pangeran yang sedang mengerang kesakitan itu berlutut ke tanah.
Ini bahkan sudah tidak bisa lagi disebut sebagai pertarungan karena adanya perbedaan level yang sedemikian rupa.
Berkat berkah dari [Sky Knight] dan [Ice Saint] dan juga berkat latihan dalam putaran berkecepatan tinggi di Wind Mountain Dungeon, status Anna yang sekarang adalah S, baik dalam hal Strength maupun Magic Power.
Bahkan jika buff [Hero] ikut dilibatkan dalam pertarungan, tetap saja, dalam kondisi Putra Mahkota saat ini, ia bahkan tidak akan bisa menutup jarak dengan Anna.
"Holy Ice Awakening."
Kepala Putra Mahkota langsung terbungkus es dan es tersebut pecah dengan cepat.
"Huh? Apa? Ah, aku? A-Amy? Eh? Ehh?"
Anna mengikat Pangeran yang masih kebingungan karena efek cuci otak Amy.
"Icebound Holy World."
Tubuh Pangeran terbungkus di dalam es karena sihir Anna.
"Apa-apaan ini!? Anastasia! Sial! Ah, benar. Mana. Oh mana, sumber dari segala sesuatu. Jadilah armor api dan lindungi diriku. Flame Armor!"
Putra Mahkota mengenakan armor api di tubuhnya. Mempertimbangkan kompatibilitasnya, es seharusnya akan mencair karena armor itu, tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa es yang diciptakan oleh Anna akan meleleh.
"Apa-apaan ini?! Es seharusnya mencair karena api!"
"Yang Mulia, es itu adalah es suci. Itu tidak akan meleleh dengan cara biasa. Anda akan dijadikan tawanan seperti yang seharusnya."
"Ah, sialan kau! Anastasia!"
Pangeran memelototi Anna dengan mata penuh kebencian dan berteriak dengan keras.
Tetapi ketika dia sedang berteriak, mulut Pangeran langsung ditutupi oleh es, dan dia tidak bisa berkata apa-apa lagi.
Setelah mengkonfirmasi itu, Anna tampaknya telah kehilangan semua minatnya pada Pangeran, dan dia berbalik dari Pangeran yang masih mencoba untuk mengatakan sesuatu, ke arah Amy.
Kali ini, aku akan menyiapkan saiga milikku untuk memastikannya terbunuh. Namun, Amy berbicara kepada Anna dengan nada yang lucu dan sok manis.
"Anastasia-sama! Tolong sadarlah! Ini seharusnya bukanlah hal yang diinginkan oleh Anastasia-sama!"
[TL: Harusnya situ yang sadar -,- ]
Itu adalah kalimat yang dilontarkan oleh Heroine di dalam game pada pertempuran terakhirnya melawan Villainess yang telah jatuh ke dalam kegelapan.
Aku mengerti sekarang. Di dalam game, kekuatan Saint of Charity seharusnya diaktifkan disini, dan kekuatan itulah yang mungkin telah melemahkan kekuatan Anastasia dengan cara memurnikan sebagian dari keputusasaan pedang sihirnya.
Namun, Anna yang sedang berdiri disini tidak sedang terjebak di dalam pedang sihir.
Dan bahkan jika dia sedang terjebak di dalam pedang sihir saat ini, baik Putra Mahkota maupun Markus, tidak akan bisa bertarung, melindungi Amy atau pun mengalahkan Villainess yang sudah melemah sekarang.
"Saint!"
Para tentara yang datang, tercengang pada hal yang begitu tiba-tiba ini, dan berusaha mendekatiku dan menyerang kami. Anna melakukan gerakan kecil untuk melindungiku, yang sedang memegang saiga, untuk menghalau mereka, dan kemudian melantunkan mantra.
"Holy Ice Awakening."
Disaat yang berikutnya, kepala para tentara itu dibekukan oleh es suci dan efek dari cuci otak mereka telah diangkat.
"Apa? Apa? Itu?"
Para tentara yang telah kembali pada kewarasan mereka, berhenti dan melihat sekeliling. Sepertinya mereka tidak bisa memahami alasan mengapa mereka melakukan itu.
Ketika Amy melihatnya, dia sangat marah.
"Hei, hei! Kenapa?! Kenapa Villainess itu ada disini! Apa yang sedang terjadi disini? Seseorang! Tolong!"
[TL: Sepertinya Amy lagi akting seolah-olah baru melihat Anna supaya tentara yang baru dipulihkan, kena pengaruhnya lagi.]
"Holy Ice Barrier."
Ketika Anna menggunakan sihir yang tidak dia ketahui lagi, sebuah kubah es tercipta di sekitaran singgasana, dan membungkus kami. Mungkin itu adalah sihir dari [Ice Saint], sihir yang sama yang dipakai untuk menahan Putra Mahkota.
Aku mengarahkan Saiga ke arah Amy, tapi Anna menatapku dan menggelengkan kepalanya sedikit.
Akan sangat berbahaya bagiku untuk bertukar kata, jadi aku ingin menembak Amy secepatnya, tetapi tampaknya Anna memikirkan sesuatu yang lain.
[TL: Sepertinya Allen takut ketahuan kalau dia itu reinkarnasi.]
Ketika aku menurunkan senjataku dan mengangguk sedikit, Anna mengangguk kepadaku dan memanggil Amy.
"Oi."
"Hei! Seseorang! Tolong! Seseorang!"
Amy berteriak dan mencoba untuk melarikan diri, dan dengan putus asa menabrak dinding kubah itu untuk memecahkan esnya. Tapi tentu saja, esnya tidak pecah.
Tidak peduli seberapa banyak mereka dicuci otaknya oleh Amy, baik Markus maupun Putra Mahkota, pasti akan berusaha untuk melindunginya dengan membahayakan nyama mereka sendiri. Tetapi, inilah akhirnya.
"Ice Binding."
Ketika Anna melepaskan sihirnya, es langsung mengikat Amy. Dan itu memaksanya untuk membawa Amy ke arahnya, dan Anna mengatakan sesuatu kepada Amy dengan suara yang tidak bisa membuatnya merasakan emosinya.
"Aku tidak setuju bahwa seseorang harus diampuni meskipun mereka sudah merenungkan dan menebus dosa-dosa mereka sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...