74

94 3 0
                                    

Chapter 74: Villager Meminta Bantuan Pada Orang Cabul

Ketika aku sedang beristirahat di kamarku, matahari terbenam, dan pemandangan dari jendela menjadi redup.

Melissa-chan dan Jerome-kun telah kembali ke Lembah Naga Terbang sebelum aku menyadarinya, dan Buitor Rev. milikku dibiarkan sendirian di halaman yang luas.

Aku belum punya kesempatan untuk berterima kasih kepada mereka.

Ketika aku sedang menatap ke luar jendela, seorang pelayan datang untuk memanggilku, dan aku diundang untuk mengikuti makan malam bersama Duke dan keluarganya.

Namun, ketika aku melihat seseorang yang tidak pernah kubayangkan akan berada di sana, aku sangat terkejut hingga aku mengira bahwa bola mataku akan meloncat keluar.

"Ibu!?  Mengapa ibu di sini?"

"Apa kamu terkejut?  Yah, senang rasanya bisa melihat wajah terkejut Allen.”

"Duke…"

Aku menatap Duke dengan cemberut, memintanya untuk memberitahuku terlebih dahulu, tetapi wajahnya menunjukkan bahwa dia sangat menikmati dirinya sendiri.

“Allen, aku sangat senang karena kamu baik-baik saja.  Ketika aku mendengar kabar bahwa kamu terluka, jantungku hampir berhenti, kau tahu?

"Ibu……"

Aku memeluk ibuku sebentar.

“Yah, Allen.  Silahkan duduk."

"Baik."

“Allen, aku membawa ibumu bersamaku ketika aku mundur dari ibukota kerajaan.  Kau dan Katerina-san adalah orang-orang di bawah perlindunganku.  Ketika aku mengatakan bahwa aku akan melindungi kalian, maka aku akan melindungi kalian.  Termasuk dalam hal ini.”

Duke berkata dengan fakta yang sebenarnya.

Aku harus berterima kasih padanya karena ia terus memberiku nasihat dan menepati janjinya bahkan setelah ledakan kasar sebelumnya.

Sejujurnya, aku mencoba mencari cara untuk mengeluarkan ibu dari ibukota kerajaan.

“Dan hari ini, kita makan malam bersama karena Katerina-san juga akan menjadi keluarga kami.”

“Eh?”

Ketika ibu mendengarnya, dia melihat sekeliling.

“Putriku sedang tidak sehat dan belum sadarkan diri.  Namun, keluargaku, Duke of Ramslett, telah menyetujui hubungan antara putriku dan Allen.”

"Allen!  Wow.  Kamu telah melakukan yang terbaik.  Selamat!"

Dengan mengatakan itu, ibuku memelukku erat-erat dan menepuk kepalaku.

Aku sudah satu kepala lebih tinggi darinya, jadi aku membungkuk dan membiarkannya melakukannya, tapi ini terasa memalukan untuk melakukannya di depan umum.

Setelah itu, kami membicarakan tentang situasi Anna lagi, dan ibuku memiliki ekspresi sedih di wajahnya ketika dia mendengarnya.

“Ngomong-ngomong, tentang Sage Loringus yang tidak mementingkan diri sendiri, saya sebenarnya punya ide.  Bolehkah saya membawa Anna ke suatu tempat besok?”

"Tidak.  Dokter mengatakan untuk membuatnya tetap di tempat tidurnya. Lagipula, kau mau membawanya kemana?”

“Itu adalah tempat yang jauh di dalam Hutan Yang Hilang di mana Loringus-sama terakhir menghilang.”

Duke mengerutkan alisnya ketika aku mengatakan itu.

"Kau tidak akan pergi untuk mengunjungi elf yang rumornya ada disana, bukan?"

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang