56

116 7 0
                                    

Chapter 56: Villager Berpartisipasi Dalam Festival Musim Panas Elf (2)

Tapi, sebelum kami bisa melarikan diri, para elf itu menyeringai dan menunggu kami dengan buah-buahan di tangan mereka.

"Le-lewat sini!"

Aku menarik tangan Anna lagi dan membawanya lari, tapi para elf itu masih ada di depan kami.

Kami terus berlari, tapi pada akhirnya kami terpojok di dinding.

"Sial."

Aku menggunakan sihir angin untuk menangkis buah-buahan yang mereka lemparkan, kadang aku menangkapnya dengan tanganku, dan kadang aku melindungi Anna dengan tubuhku. Aku benar-benar dipermainkan oleh mereka.

Dan yang paling penting, orang cabul yang sedang menyeringai itu membuatku sangat kesal.

“Itu sangat dekat, Allen-san.  Yah, kau telah menunjukkanku sesuatu yang hot!”

"Tapi aku tidak akan membiarkanmu mencapai tujuanmu dengan mudah."

"Benar. Kami bahkan tidak memiliki pacar!”

Itu tidak lagi terdengar seperti kecemburuan belaka, tetapi mari kita pikirkan tentang melindungi Anna.

Tapi, karena adanya batasan dimana kau dilarang merusak sesuatu, itu membuatku tidak dapat melakukan sesuatu yang wah dengan [Alchemy].

“Kalau begitu, Allen-san juga harus menyerah pada pacarmu dan ikut berduka bersama kami selama 10 tahun.”

[TL: Menjomblo maksudnya.]

"Hehehe, rasakan itu."

Dengan mengatakan itu, para elf mengambil sejumlah besar buah di tangan mereka dan melemparkannya satu demi satu.

“Puukusukusu”

[TL: Tertawa mesum.]

Orang cabul yang menyeringai itu menunjuk jarinya dan tertawa tepat di depan mataku.

Berengsek!  Mengapa mereka tidak ada henti-hentinya?

Tidak, bukan itu!  Jika ini terjadi terus, maka aku harus melindungi Anna terus!

"Permisi, Anna-sama!"

Aku memeluk Anna langsung ke dalam dadaku dan mendorongnya ke bawah, dan menggunakan tubuhku sebagai perisai untuk menerima serangan buah-buahan tersebut.

“H-Hei!  Allen?”

"Jika aku bisa bertahan seperti ini sampai waktunya habis, aku bisa melindungimu, Anna-sama.”

“Allen!  ...... Hei, jangan konyol!  Mana.  Oh Mana, sumber dari segala sesuatu.  Ikuti perintahku menjadi es dan berubahlah bentuk.  [Ice Coffin]"

Ketika Anna mengaktifkan sihir esnya, peti es pun terbentuk dan membungkus kami sepenuhnya.

Secara alami, ini adalah es, jadi ini sangat dingin.

"Apa maksudmu, 'kau akan bertahan sampai waktunya habis'?  Apa gunanya itu jika kau dihajar habis-habisan karenanya?!”

“Tapi… Anna-sama…”

"Anna saja, aku baik-baik saja dengan itu.  Yang Mulia memberitahuku bahwa di Desa Elf ini, tidak peduli apa statusmu di dunia manusia... Jadi, kau tahu itu, kan? Selama kau berada di desa ini ……”

Suara Anna, yang awalnya jelas, menjadi lebih kecil dan terus mengecil sampai akhirnya memudar, dan seolah-olah secara proporsional, ekspresi wajahnya yang awalnya menggambarkan kemarahan, berubah menjadi rasa malu.

“Anna-sama… Tidak, Anna.  itu…”

"……Ah"

Di dalam peti es, kami saling menatap. Kami tidak menyadari bahwa para elf dan roh sedang mengawasi dari luar.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang