80

102 2 0
                                    

Chapter 80: Villager Melarikan Diri Dari Ibukota Kerajaan

Aku menggunakan [Wind Magic] untuk menerbangkan tentara yang menghalangi jalanku.

Kekuatan sihirku pada kartu guild sudah mencapai level S. Aku menyadari bahwa aku telah mencapai level yang sama seperti saat aku memperkuat Markus di dalam game.

[TL: Levelnya saat ini setara level Markus di game aslinya.]

Namun, kekuatan fisikku masih di level C, mungkin karena aku belum berolahraga dengan cukup keras.

“Sihir angin milikmu luar biasa.”

Duke mengatakannya seolah-olah dia terkesan, tapi ini mungkin karena dipengaruhi oleh berkah [Wind God].

Aku sangat senang bahwa aku dapat membantu Jerome-kun dengan mengatur pernikahannya pada saat itu.

Namun, aku tidak punya waktu untuk sentimental seperti itu saat ini.

"Duke, lewat sini."

"Ah"

Setelah bertemu dengan pengawal Duke yang sedang menunggu di ruang tunggu, kami menerobos tentara yang menghalangi jalan kami dan berlari menuju kota.

Kemudian, kami berlari menyusuri jalan utama, dan setelah menempuh jarak yang cukup dekat, kami memasuki sebuah gang.  Setelah berlari melalui gang-gang yang rumit, kami pun tiba di pintu masuk selokan.

“Kalau begitu, saya akan mengacaukan ibu kota seperti yang telah direncanakan.  Sementara itu, Duke dan yang lainnya harus melewati selokan ini.  Saya akan kembali dari langit setelah berhasil melarikan diri sendirian.”

“Eh, berhati-hatilah.”

"Duke juga, tolong jangan buat Anna sedih karena mati di sini."

"Oh.  Itu benar.  Aku tidak boleh mati sebelum melihat cucu-cucuku.”

Duke tersenyum dan menghilang ke selokan gelap tanpa melihat ke belakang.

Aku sudah melakukan survei pada selokan sebelumnya dengan salah satu pelayan Duke, dan ada pasukan tersembunyi di pintu keluar selokan yang bertugas mengawal Duke.

Yang harus kulakukan adalah mengalihkan perhatian para prajurit sehingga mereka tidak mengetahui bahwa Duke dan yang lainnya ada di selokan.

Ini adalah misi yang berbahaya, tetapi dengan skill [Concealment] dan [Alchemy], ini adalah misi yang cocok untukku.

Aku menutup pintu masuk ke dalam selokan ini dan menguncinya dengan [Alchemy].  Karena aku bisa mengubah bentuk benda, ini cukup mudah.  Aku harus berterima kasih kepada Toko Lurden karena telah menjual skill cheat seperti ini kepadaku dengan harga yang luar biasa.

Sekarang, aku harus bersembunyi menggunakan [Concealment] dan memulai strategi pengalih perhatian secepatnya.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat keributan berbau busuk di dekat pusat kota.  Gas, yang mengeluarkan bau menyengat seperti telur busuk, yang disegel dengan es tipis meledak satu per satu di sekitar pos jaga.

Ketika itu meledak, bau busuk akan mulai melayang di udara.

Meskipun ini menganggu bagi orang-orang yang ada di jalan, tapi jumlah gasnya tidak berbahaya bagi kesehatan mereka jika mereka berada di luar ruangan, jadi ini akan baik-baik saja.

Aku juga menuangkan cairan hangat yang berbau amonia kuat ke tubuh para prajurit yang sedang berjaga.

Amonia hanyalah referensi, tetapi ada prospektus bahwa baunya yang menyengat akan membuat orang-orang akan langsung menyadarinya.

Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang