Chapter 76: Villager Membiarkan Orang Cabul Memeriksa Villainess
"Hmm, aku mengerti, aku mengerti, apa?! Ini tidak bisa diterima. Siapa yang melakukan hal mengerikan seperti ini! Orang yang melakukan ini pasti sudah gila!”
Orang cabul itu menyentuh dahi Anna dan kesal terhadap sesuatu.
Aku berterima kasih atas bantuannya, tapi mau tak mau aku merasa sedikit gugup saat membiarkannya menyentuh Anna karena aku merasa bahwa itu akan menodainya.
Tapi, ini juga diperlukan untuk pengobatan. Jadi aku tidak punya pilihan selain membiarkannya.
"Aku mengerti. Aku akan memberitahumu hasilnya. Miri-tan, bolehkah aku meminjam tubuhmu?”
Saat orang cabul itu mengatakannya, Miri-chan mengangguk kecil.
Saat berikutnya, orang cabul itu masuk ke dalam kepala Miri-chan, dan kepala Miri-chan tergantung.
"Hmm!"
Elisabeth-sama tersentak dalam situasi itu dan buru-buru menopang tubuhnya.
“Tidak apa-apa, Liza. Tubuh Miri sekarang sedang digerakkan olehku, Roh Cahaya. Namaku Rho, dan aku terkait dengan Sage yang bijak Loringus yang tidak mementingkan dirinya sendiri.”
“Eh? Lo-Loring...us…. sensei?”
Aku melihat dengan hangat saat mata Elisabeth-san melebar karena terkejut.
Aku tidak terlalu ikut campur sehingga aku akan menghalangi pertemuan mereka di sini.
“Liza, putrimu tampaknya telah tumbuh menjadi wanita yang sangat kuat dan baik hati. Dan kau, sebagai seorang ibu, telah menjadi jauh lebih terhormat. Loringus sangat senang melihat pertumbuhanmu.”
“Eh, oh, oh, sensei!”
Elisabeth-san memeluk tubuh kecil Miri-chan dan menangis, tanpa takut terlihat oleh orang lain.
Si cabul itu, yang sedang menggerakkan tubuh Miri-chan, memegang kepala Elisabeth-san dengan tangan kecilnya dan menepuknya dengan lembut.
Aku menatapnya dan, tidak, aku tidak ingin mengatakan apa pun saat ini.
Setelah beberapa saat, Elisabeth-san mulai tenang.
"A-Aku minta maaf karena pemandangan yang memalukan seperti itu."
"Tidak apa-apa."
Dengan mengatakan itu, si cabul itu tersenyum menggunakan wajah Miri-chan.
Senyuman gadis elf muda yang cantik itu benar-benar seperti malaikat. Jadi, Elisabeth-san hanya bisa balas tersenyum kepadanya.
Tetapi, mengetahui apa yang ada di dalamnya, aku tidak bisa menerimanya secara normal.
Tidak, si cabul ini adalah cabul yang baik, tapi......
Haa. Kupikir beberapa hal di dunia ini lebih baik untuk tidak diketahui.
"Sekarang, izinkan aku memberi tahu kalian hasil diagnosisnya."
Orang cabul itu mengatakan itu dengan wajah datar.
"Ya"
“Mari kita simpulkan. Jiwa Anastasia sekarang tertidur jauh di dalam hatinya.”
"Jadi, apakah putriku bisa bangun nanti?"
“Dia tidak mati. Jadi, secara teori, dia pasti akan bangun, tapi untuk saat ini aku tidak bisa membantunya.”
"Eh?”
"A-Apa maksudmu?"
Elisabeth-san terlihat seperti ingin menangis, dan mau tak mau aku meminta solusi dengan nada yang lebih kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...