Chapter 73: Villager Berbicara dengan Ayah Villainess
“Ugh”
Aku menemukan diriku sedang berbaring di tempat tidur.
"A-Apa anda sudah bangun?"
Ketika aku membuka mataku, pelayan yang tadi, menatapku dengan ekspresi khawatir.
"Di mana kita?"
“Ini adalah kamar Allen-sama yang saya tunjukkan sebelumnya. Allen-sama telah pingsan dan tertidur selama sekitar 5 jam.”
Terima kasih Tuhan, ini tidak seperti aku sudah tidur selama tiga hari atau apa.
"Menurut dokter, ada kemungkinan besar bahwa panah yang menusuk Allen-sama telag dilapisi dengan racun sihir khusus yang dibuat menggunakan teknologi milik Kekaisaran Est. Racun itu dikatakan akan mengambil nyawa korban setelah beberapa waktu berlalu, dan tidak ada penawarnya kecuali di Kekaisaran itu sendiri. Satu-satunya cara untuk menyingkirkannya hanya ada di kekaisaran. Jadi, aslinya, Allen-sama seharusnya tidak bisa bertahan….”
Apa, panah beracun!?
Aku buru-buru memeriksa lengan kiriku. Seperti yang diharapkan, [Substitute Ring] yang kupakai telah hancur berkeping-keping.
[TL: Sayang banget item bagus kek gitu kepakai cuma gara-gara panah dari keroco biasa.]
Aku mengerti. Jadi, mulai saat ini aku sudah tidak punya asuransi lagi.
"Bagaimana dengan Anna….stasia-sama?”
"Dia masih tidur, tapi itu bukan berarti ada yang salah dengan nyawanya."
"Begitukah?"
Aku perlahan mengangkat diriku.
"Apa anda ingin saya membantu?"
"Tidak, aku baik-baik saja."
Ketika aku hendak berdiri, perutku berbunyi dengan keras.
Ups. Ngomong-ngomong, aku belum makan apa pun sejak semalam.
Aku yakin aku pasti memasang ekspresi halus di wajahku karena rasa malu dan canggung.
“Saya akan membawakanmu makanan. Juga, saya akan melapor kepada master, jadi tolong tunggu sebentar."
"Maaf merepotkanmu."
Dan pelayan itu pun meninggalkan kamarku. Kemudian, dia membawakanku sandwich dan ketika aku mengambilnya, aku langsung dipanggil oleh Duke.
Bukan hanya Duke, tetapi Elisabeth-san dan Friedrich-san juga hadir di tempat dimana aku dipanggil.
Duke, setelah memastikan bahwa aku sudah duduk, melambai kepada yang lain untuk keluar.
"Allen, kau selamat, bagus."
Kemudian, Duke terlihat lega dan tiba-tiba berterima kasih padaku.
"Allen, ini adalah salahku karena putriku menjadi seperti ini sekarang. Juga, terima kasih karena telah mempertaruhkan nyawamu untuk menyelamatkannya. Aku tahu bahwa aku adalah ayah bodoh yang tidak bisa melakukan apa pun untuknya, tetapi aku masih ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak."
“Allen-kun, terima kasih banyak karena telah mengembalikan putriku.”
Begitu, bukan hal bagus bagi seorang Duke untuk terlihat saat dia sedang berperilaku seperti ini terhadap seorang rakyat jelata sepertiku, maka dari itu dia menyuruh yang lainnya keluar.
"Tidak. Itu hanyalah sesuatu yang memang ingin saya lakukan.”
Ketika aku mengatakan itu, Duke memberiku pandangan rumit seolah-olah mereka merasa bermasalah dan lega sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...