Kata Penutup
Terima kasih karena telah membaca sampai akhir. Bagaimana ceritanya?
Ada banyak karya yang bereinkarnasi sebagai apa yang disebut "Villainess dari otome game" dan memanfaatkan pengetahuan mereka tentang game tersebut untuk menghindari kehancuran atau kekacauan. Tetapi untuk menyelamatkan Villainess, oleh orang yang bukan karakter dari dalam gamenya. Saya pun mulai menulis cerita tersebut karena aku tidak ingat ada karya yang seperti itu.
Juga, karena saya menulis awal karya ini dengan tujuan mengikuti template secara menyeluruh, saya pikir sebagian besar elemen mungkin adalah sesuatu yang pernah kalian lihat di suatu tempat.
Sejauh yang saya tahu, satu-satunya elemen yang jarang kita lihat adalah soal glider/buitor dan Sage yang bijak.
Pada awalnya, saya berpikir bahwa pekerjaan ini akan berisi sekitar 60 hingga 70 chapter, tetapi ketika saya perhatikan, jumlah pembacanya membengkak menjadi lebih dari dua kali lipat. Seperti yang kalian lihat dari fakta judul di chapter 69, ketika Anastasia bangun, dia seharusnya dapat menyelesaikan Amy dengan cepat, tapi itu aneh.
Untungnya, saya berhasil menulisnya, tetapi saya mengalami kesulitan soal Amy berkali-kali, dan ada kaya saya melemparkan kuas dan meninggalkannya sebentar karena perilakunya yang gila.
Karena saya tidak tahu kapan dia akan dikalahkan, itu mungkin adalah tugas bagi saya untuk menelusuri proses dalam memutuskan untuk melepaskannya setelah menyelesaikannya.
Ngomong-ngomong, sebagai seorang penulis, saya mulai menulis novel romance dan saya ingin meningkatkan kemampuan saya dalam menulis novel, jadi saya harap saya bisa mengekspresikan perasaan saya dengan baik. Namun, karena alasan itu kuha, ada lebih banyak bagian yang tidak seperti di novel romance pada umumnya, seperti beberapa adegan kencan, tidak ada adegan romantis seperti yang ada di novel romance, dan orang-orang mati satu per satu, tetapi ketika saya menyadarinya (saya berkeringat)
Selain itu, karya ini adalah karya yang sangat berkesan sehingga saya dapat memahami dengan baik apa yang saya kurangi berkat banyaknya pembaca yang mendorong saya hingga ke puncak peringkat keseluruhan.
Karena itulah, karya ini terpilih sebagai Honorable Mention dalam Earth Star Novel Award ke-2, dan kisah Allen dan Anastasia akan diputar di panggung buku yang baru. Dalam versi buku, ada banyak adegan seperti pembicaraan dengan ibu dan petualang senior di tahap awal, yang sangat dipotong dengan penekanan pada tempo di bagian utama, pertukaran di sekolah, keterikatan dengan ayah Anna dan perubahan perasaan hero. Saya ingin menambahkan atau memodifikasinya.
Saya akan sangat menghargai kalian jika kalian dapat membeli versi bukunya.
Volume pertama dari versi buku akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2021. Saya harap kalian dapat menemukannya di toko buku lokal, situs pemesanan melalui pos, atau situs penjualan e-book.
Yah, karakter utama Allen disetting cukup cerdas, dan dia memiliki kemampuan untuk menangkap putri Duke, Anastasia di hadapan sistem pembagian kasta yang ketat, dan terus melakukan upaya lebih lanjut. Yang mana itu mustahil untuknya.
Dikatakan bahwa karakternya berubah dalam perjalanan, menjadi bodoh, dll, tetapi karena saya bertindak sesuai dengan tujuan yang jelas terlepas dari hal yang lain, yang mana bagian itu tidak disadari oleh kalian, dan saya telah melakukan berbagai hal saat itu untuk meningkatkannya.
Dia terbang dengan glider tanpa memikirkan tempat pendaratannya dan mencoba melakukan pendaratan secara paksa tanpa berbalik, saya frustrasi karena Jerome adalah seorang ponkotsu dan menggunakan kata-kata kasar, dia pergi ke Desa Elf secara tidak terduga dengan tidak sengaja, lalu dia yang tenang sejak awal adalah karakter yang tidak sempurna. Itu sebagian karena usia mentalnya telah mundur karena reinkarnasi, tetapi itu juga termasuk kepribadian aslinya.
Juga, saya pikir ada bagian yang tertinggal dari pembaca tentang ide membunuh orang dan bagian dimana sudut pandangnya sangat berubah karena menikahi putri Duke sebagai Villager biasa. Poin bahwa saya tidak dapat menyampaikan bagian-bagian ini dengan benar adalah karena kurangnya kemampuan saya. Saya akan terus meningkatkan poin-poin ini dalam versi buku, jadi tolong kalian nantikan.
Amy, di sisi lain, menuju kehancuran karena meskipun dia berada dalam posisi yang menguntungkan sebagai heroine, tetapi dia gagal melakukan upayanya dalam mengandalkan cheat dari pengetahuan kehidupan sebelumnya.
Dia adalah anak ajaib pada usia 10 tahun, keajaiban anak pada usia 15 tahun, dan setelah usia 20 tahun, dia menjalankan rute seseorang, dan dia tidak tahu tanggung jawabnya sendiri dan tidak dapat membuat penilaian yang layak dan berakhir dalam delusi.
Mengenai akhir dari Amy, meskipun ini berada dalam batas R15, saya memutuskan untuk tidak memasukkannya ke dalam bagian utama sampai akhir karena ada konflik apakah saya boleh membuatnya terlihat di dalam konten atau tidak. Saya pun mengambil bentuk pembicaraan selanjutnya tentang akhir hidupnya menurut sudut pandang Amy.
Jika kalian tertarik, silakan bookmark, atau ikuti twitter pacar saya dan kalian akan menerima informasi update. Kalian dapat menuju ke twitternya dari tautan di bagian bawah halaman atau dari halaman saya, jadi terima kasih atas kerja sama kalian.
Saya akan mengupdate ceritanya lagi di kemudian hari, meskipun itu akan menjadi tidak teratur. Jika kalian tertarik, silakan bookmark. Selain itu, saya akan menanggapi permintaan kalian jika kalian memiliki gambaran yang tepat, jadi saya akan sangat menghargainya jika kalian dapat memberi tahu kami kesan kalian.
Setelahnya, karakter utama dan Anastasia akan disegel oleh penguasa tanah tertentu, dan ceritanya akan berfokus pada perkembangan mereka sebagai pasangan bangsawan. Dan karena ada [Fertike Bracelet], diharapkan bahwa mereka akan diberkati dengan seorang anak, tapi itu untuk cerita yang lain.
Kalau begitu, terima kasih banyak atas hubungan kita selama ini. Saya harap dapat melihat kalian lagi di karya yang lain.
Kotaro Isshiki
***
TL: Serius, lebih susah menerjemahkan Afterword ketimbang Main Story-nya :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...