Side Story 22: POV Centraren King
Sejak Kekaisaran Est menyatakan perang terhadap kami, aku tidak mendengar apa-apa selain laporan buruk. Dimana hal itu membuatku merasa tidak enak badan.
Seorang pria dengan ekspresi yang tidak menyenangkan datang untuk melapor pada hari ini juga.
"Yang Mulia, kami telah menerima laporan dari utusan tentang situasi perang."
"Hmm. Katakan padaku."
"B-Benteng kita telah jatuh satu per satu saat melawan Kekaisaran Est yang telah menginvasi wilayah kita di Bruseni. Hanya 5% wilayah Bruseni yang tetap berada di bawah kendali kita.”
"Huh! Apa yang sedang mereka lakukan? Mengapa mereka tidak menyiapkannya dengan benar?”
[TL: Menyiapkan persiapan perang maksudnya.]Ketika aku mendengar laporan itu, kemarahanku mencapai klimaks, dan aku membanting meja sekeras yang kubisa. Dengan bunyi gedebuk, aku merasakan sakit di tanganku.
"Y-Yah, Umm, permohonannya sendiri telah diajukan 6 bulan yang lalu, tetapi telah tertunda karena masalah prosedural.”
"Siapa itu? Siapa yang menundanya begitu lama?"
Bagaimana bisa mereka menunda permohonan yang sangat penting itu? Jika dia tidak dihukum, maka negara ini akan kacau balau.
“Y-Yah, semua permohonannya telah ditolak oleh…”
"Ya, ya! Siapa yang sudahmelakukan hal seperti itu!"
“Y-Yah, mengatakannya sendiri akan terlalu tidak sopan bagi saya….”
Apa yang pria bodoh ini bicarakan? Jika aku tidak tahu siapa yang melakukannya, maka aku tidak bisa menghukumnya!
"Kau, katakan saja padaku sekarang!"
“Yah, itu …”
"Cepat katakan! Jika kau tidak mengatakannya, aku akan memenggalmu!"
"S-Sebenarnya, Itu Yang Mulia sendiri yang menolaknya."
[TL: LOL :D ]"Apa katamu! Apa kau mencoba memberitahuku bahwa aku sangat bodoh?"
[TL: Lah kan emang bener :D ]Terlepas dari situasinya, sungguh sangat keterlaluan baginya untuk mengatakan bahwa akulah yang bertanggung jawab atas semua ini!
“Hei, penjaga. Bawa pria kurang ajar ini keluar!"
"Ya!"
Ketika aku memberi perintah, orang bodoh itu dibawa pergi oleh mereka. Ya, dia akan segera dieksekusi.
Itu benar. Berbicara tentang pria bodoh, ada seorang murid yang tidak jelas yang tidak tahu apa yang sedang dia lakukan.
Yah, bahkan jika dia cukup terampil, dia tetap saja akan menjadi mayat jika dia pergi ke Bruseni.
Jadi aku sama sekali tidak mempedulikan si murid bodoh itu. Tapi, aku punya masalah besar dengannya yang tidak mengerti apa-apa tentang situasinya sebagai seorang murid akademi.
Baiklah, ketika perang ini berakhir, aku akan membuat undang-undang baru sehingga mereka tidak akan dapat mendaftarkan orang bodoh sepertinya di akademi di masa depan.
Mm, kedengarannya bagus.
***
“Ada pesan untuk Yang Mulia. Kerajaan selatan Xaus telah menyerang. Duke of Ramslett telah mengirimkan permintaan bantuan.”
“Dia telah kembali ke wilayahnya sekarang. Katakan padanya untuk mengurus urusannya sendiri.”
"Tapi jumlah musuh dikatakan berjumlah 100.000, dan sampai saat ini, sudah ada beberapa permintaan bantuan dari….”
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...