Side Story 10: POV Amy (5)
Huh? Apa-apaan dia itu?!
Nerd itu, kenapa dia mengajukan menjadi perwakilannya?!
Terlebih lagi, Si Villainess itu, apa-apaan dia karena mengakui si nerd itu menjadi perwakilannya?!
Skenarionya tidak seperti ini!
Apa kau tahu apa yang akan terjadi jika kau bertarung dalam duel melawan dua keluarga kerajaan?!
Oh, tidak! Seperti yang kuduga, dia mengincar Villainess! Seharusnya aku membuatnya menjadi pelayanku saja daripada membiarkannya menghancurkan hidupku seperti ini.
Ini membuatku kesal!
Ah, itu dia. Yah, ini tidak terlalu buruk.
Bagaimanapun juga, kami memiliki lima siswa terkuat di sekolah. Meskipun kutu buku itu adalah seorang petualang magang, Dia tetap akan kalah dalam sekejap!
Dan juga, tentang tuntutan duelnya. Aku mengikuti dialog yang ada di dalam game, tetapi bukankah dialog milik Villainess itu berbeda?
(TL: Sadarlah, ini dunia nyata, bukan lagi dunia game -,- )
Apa ini akan baik-baik saja?
Hmm, tapi aku yakin ini akan baik-baik saja.
Karena Karl-sama dan yang lainnya ada di pihakku, dan jika Karl-sama dan yang lainnya berhasul menang, maka dia akan tetap dikirim ke Kekaisaran.
Tidak mungkin Karl-sama dan yang lainnya akan kalah, kan?
Ketika aku memikirkannya, kutu buku itu mengatakan bahwa dia akan menang dalam 1 vs 5. Bukankah itu lucu?
Aku pikir dia pintar karena dia mampu belajar, tetapi apakah dia sudah menjadi gila hanya karena dia ingin memamerkan sisi baiknya kepada Villain kesayangannya?
Terlebih lagi, Marcus telah memikirkan keselamatanmu, tetapi mengapa kamu justru mencari kematian sebanyak itu?
Maksudku, ada apa sih dengan orang ini? Bukankah dia telah membuat nyawanya terancam karena telah mengucapkan kata-kata kasar seperti itu kepada bangsawan?
Semua orang yang mendengarnya benar-benar kesal saat ini. Satu-satunya aturan adalah seseorang tidak boleh saling membunuh, tapi bagaimanapun juga, dia adalah orang biasa, jadi tidak akan ada yang akan mengeluh jika dia mati, bukan?
Oh, tapi jika kamu terbunuh oleh Karl-sama saat membela Villainess kesayanganmu, Apakah kamu akan merasa bahagia?
Uwaa! Ini menakutkan!
Villainess itu juga terlihat agak cemberut. Mungkinkah dia telah jatuh cinta dengan orang biasa yang membosankan dan suram ini hanya karena dia telah dicampakkan oleh Karl-sama?
Uwaa, sungguh, betapa tidak sedap dipandang. Apakah kamu telah mengubah impianmu dari menjadi Ratu masa depan menjadi pengantin masa depan dari seorang rakyat jelata?
Fufufu, betapa tidak sedap dipandang.
Selain itu? Sangat disayangkan karena dia akan mati sekarang.
Dan ketika aku berpikir bahwa aku dapat melihat wajah Villainess itu ketika pria yang mencoba melindunginya terbunuh dengan tidak terhormat ...
Yup, Seperti itu.
Hmm, seperti itu. Yah, lebih seperti itu.
(TL: Amy sedang membayangkan sesuatu, mungkin.)
Aku mulai menantikannya. Aku ingin tahu, ekspresi seperti apa yang akan dia buat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Villager A Wants to Save the Villainess no Matter What!
FantasyAllen, anak laki-laki berusia delapan tahun dari keluarga miskin di ibukota kerajaan, hidup miskin tapi bahagia bersama ibunya. suatu hari, bagaimanapun, ingatan tentang kehidupan sebelumnya tiba-tiba kembali kepadanya dan dia ingat bahwa dia berada...